Asalamu alaikum.... :)
Bagaimana kabar kalian saudara-saudaraku. Baik?, baik dong:p
Author hanya mau bilang Selalu setia yah baca ceritaku..
Jangan lupa vote and komment:*Happy reading:*
-----------------------------------------------------
KRING..
Bel pulang sudah di bunyikan membuat para murid beteriak kesenang. Karena sedari tadi kerjaan mereka hanya main atau mengobrol. Walaupun mereka free class tapi mereka di larang pulang oleh kepala sekolah. Mereka tidak tau apa motif kepala sekolah yang sebenarnya.
"Sonia kita di sini aja nanti kak keyvin cs yang nyusul ke sini." ucap key.
"Oky.. Tapi key kok aku jadi takut ya." ucap sonia
"Nggak usah takut ada kak keyvin cs yang lindungi kita." balas key sambil main hp.
"Tapi kan ama aja mereka juga nggak bisa liat hantu bagaimana mau nolongin coba." cerocos sonia....
"Selamat siang cewe-cewe cantik." sebelum key membalas ucapan sonia perkataan nya sudah terpotong oleh suara toa vano.
"Apaan sih lo malu-maluin aja." ucap alvin sambil menoyor kepala Vano.
"Ayo kita pergi ke gudang." ajak keyvin.
"Lets go." balas mereka semua.
Setelah melewati kerumunan murid yang berbondong-bondong ingin cepat pulang.
Akhirnya mereka sampai di depan gudang lokasi tujuan mereka."Beneran kita mau masuk." ucap sonia ragu.
"La iyalah kalau nggak masuk gimana mau tau informasi nya." balas vano.
"Yaudah buka pintunya kak." ucap key.
Keyvin, vano, dan alvin berjalan ke pintu gudang dan mencabut papan" yang di paku di depan pintu agar tidak ada siswa yang masuk ke dalam.
"Pintunya dikunci vin." ucap alvin ke keyvin.
"Jalan satu-satunya ya dobrak." balas vano.
1
2
3
"Brukkk." akhirnya pintu itu terbuka dengan sekali dobrak. Terlihat di dalam gudang sangat gelap. Sehingga menimbulkan hawa-hawa menyeramkan.
"Ayo masuk." ajak keyvin
"Kak kok aku ragu ya untuk masuk." ucap sonia takut.
"Sini dekat sama aku agar kamu nggak takut." balas alvin.
"Dasar cari kesempatan lo." balas vano mengejek.
"Bilang aja lo iri soalnya nggak ada yang nemanin." ucap alvin. Sonia berjalan di samping alvin agar dia tidak ketakutan.
Mereka berjalam mengelilingi gudang untuk mencari sesuatu yang mereka cari.
"Key apa kamu liat dia ada di sini." ucap keyvin yang berada di samping key.
"Aku belum liat ada orang di sini, soalnya gelap jadi aku nggak kelihatan." balas key
"Coba aku cari lampunya." balas keyvin dan berjalan meraba-raba dinding. untuk menemukan saklar lampu. Dan
Trak akhirnya lampu bisa dinyalakan, membuat mereka bisa melihat keadaan di dalam gudang.
DUK..
Mereka semua langsung melihat ke arah belakang letak di mana suara itu."Key apa kau liat sesuatu?" tanya sonia takut.
"Aku belum liat dia." ucap key.
BRAKK..
"AAAAAA... " Teriak sonia karena terkejut.
"Pintunya tidak bisa terbuka." ucap vano yang sedang berusaha membuka pintu gudang.
"Hey apa kamu di sini. Kita kesini berniat baik, untuk membantu mu menyelesaikan permasalahanmu. Jadi apa kamu bisa keluar." ucap key memanggil arwah disini.
"Dibelakang kalian." sontak saja key berbalik dan key melihat seorang wanita sedang berdiri di sana.
"Dia di sana." ucap key kepada teman-teman nya, mereka mengarahkan pandangan mereka ke arah yang ditunjuk key.
"Siapa nama mu?" tanya key sedangkan sonia dan keyvin cs hanya berdiri seperti patung karena mereka tidak bisa melihat arwah itu.
"Nama ku ifi. Jadi apa kamu bisa membantu ku?" ucap ifi.
"Iya aku akan membantu mu asalkan kamu menjelaskan permasalahan mu." balas key
"Aku siswi kelas XII3,aku mempunyai pacar yang sangat brengsek, waktu itu dia mengajak aku untuk menemani nya pergi di acara ulan tahun temannya. Malam itu dia memberi ku jus jeruk, aku menerimanya karena pada saat itu aku sedang kehausan. Setelah minum minuman itu tiba-tiba kepala ku sangat pusing dan aku tidak tau kelanjutannya. Setelah aku terbangun aku sudah berada di dalam kamar tidak tau di mana aku saat itu, aku ingin berdiri aku merasa ada beban di perutku ternyata itu tangan seseorang, aku melihat pemilik tangan itu dan ternyata itu pacar ku. Dia telah mereguk keperawananku. Aku langsung berdiri dan mengambil pakaianku dan memakainya dan segerah pergi dari situ sebelum dia bangun. Beberapa minggu kemudian aku selalu merasa mual, aku langsung pergi ke dokter untuk mengecek keadaanku dan dokter mengatakan kalau aku positif hamil. Hati ku sangat kacau saat itu, aku memberi tau pacarku dia selalau mengelak mengatakan kalau bukan dia yang menghamili ku bahkan dia menuduhku telah tidur dengan lelaki lain. Tak ada pilihan selain bunuh diri di otakku dan berakhirlah aku di gudang ini." jelas panjang ifi tak kuasa menahan tangisnya.
"Hikss." key yang mendengar cerita ifi tak kuasa menahan tangisnya. Dia dan ifi menangis bersama.
"Dasar laki-laki brengsek." ucap key marah dan terus menangis.
"Kamu kenapa key? Apa yang dia katakan." ucap keyvin sambil memeluk key. Key melepaskan peluk keyvin. Dan menceritakan semua yang dia dengar ke mereka.
"Dasar laki-laki bangsat apa ada manusia seperti dia yang tidak mengakui anaknya sendiri." ucap vano setelah mendengar cerita dari key.
"Tangan ku gatal sekali ingin menonjok wajah nyaa." ucap alvin geram.
"Apa Kak keyvin akan seperti itu juga?" tanya key
"Kamu tidak boleh samakan aku dengan lelaki brengsek itu sayang." ucap keyvin sambil mengelus rambut key.
"Aku hanya takut kak." balas key.
"Jangan takut." balas keyvin
"Jadi apa pacarmu itu sekolah di sini?" tanya vano walau dia tau, dia tidak akan mendengar jawabannya tapi dia yakin perempuan itu mendengar apa yang dia tanyakan.
"Iya dia kelas XII 5 Namanya fikri." balas ifi.
"Namanya fikri kelas XII 5." ucap key ke mereka
"Kalau begitu kita akan memberi tau kepala sekolah mengenai ini besok." ucap alvin.
"Oky kalau begitu kita pulang aja." kata sonia.
"Yuk pulang... Ifi kita pulang dulu ya." ucap key sambil tersenyum.
"Makasih udah mau membantu ku." balas ifi.
"Itu udah tugasku... Ayo pulang." ajak key mereka semua berjalan keluar gudang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
HorrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...