"Wow, sangat luar biasa." Ucap vano, mereka langsung berjalan keluar dari pintu rahasia tersebut.
"Dimana tempatnya key?" Tanya pak rifky.
"Disana pak___
------------------------------------------------------
"Disana pak." Tunjuk ke ke arah semak-semak yang du tumbui dengan rumput liar."Kerjakan." Perintah pak rifky ke anggotanya.
"Siap pak." Jawab anggota kepolisian yang ikut mereka dengan gaya hormat.
Keyvin duduk tepat di samping key dan memegang erat sebelah tangan key. Key melihat ke arah keyvin sambil menunjukan senyum manisnya. Sedangkan sonia, alvin dan vano membantu polisi membersihkan semak-semak, lebih tepatnya alvin dan vano yang kerja sedangkan sonia hanya memberi arahan kepada keduanya.
"Gimana perasaan kaka, saat membantu ku menyelesaikan bantuan dari para hantu?"
"Awalnya aku merasa aneh melihatmu berbicara sendiri di rooftop, aku kira kamu sedang berlati akting. Ternyata kamu sedang berbicara dengan hantu. Aku bahkan hampir mengucapkan kata gila padamu. Tapi aku bersyukur tidak ada kata-kata yang aku lontarkan dan membuat mu sakit hati. Dan kalau kamu pengen tahu perasaan ku ketika membantu mereka, jawabannya adalah aku senang dan aku sangat bahagia. Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga bagiku." Key yang mendengar perkataan panjang key langsung menampilkan senyum lebarnya.
"Aku sangat berterima kasih pada kak evin dkk, tanpa kalian mungkin aku nggak bisa menyelesaikan semua ini." Ucap key.
"Sebaliknya key, kita sangat berterima kasih kepada kamu, karena dari kamu kita tahu arti membantu yang sebenarnya. Dari sini kita tahu bahwa bukan hanya manusia yang perlu kita bantu, tetapi ada juga yang perlu kita bantu walaupun kita berbeda alam dengan mereka." Ucap alvin yang baru datang bersama sonia dan vano.
"Iya key, aku janji kelak nanti jika kita tidak bisa bersama lagi dan semoga saja hal itu tidak terjadi. Aku akan selalu mengingat pengalaman yang kamu berikan kepada kita." Tambah sonia disetujui oleh alvin dan vano dengan mengangguk kepala mereka.
"Terima kasih guys." Ucap key
"Udah nggak perlu berterima kasih, lebih baik kita membantu pak rifky dan anggota polisi." Ucap keyvin.
"Let's go." Ucap mereka barengan.
"Bagaimana pak, udah bisa ketemu?" Tanya key
"Kita Sedang menggali tanahnya, semoga saja langsung bisa ditemui." Ucap pak rifky.
"Semoga aja pak." Ucap alvin
"Lapor komandan, kita sudah menemukan tengkoraknya." Lapor salah satu polisi yang bertugas menggali.
"Segerah masukan ke dalam katong jenaza." Perinta pak rifky.
"Siap dilaksanakan." Jawab polisi tersebut.
"Sebaiknya kita segerah keluar pak, sepertinya matahari akan terbenang." Ucap sonia.
"Baiklah." Mereka langsung berjalan masuk ke dalam bangunan peninggalan belanda tersebut agar mereka secepatnya keluar dari bangunan ini. Di tengah-tengah perjalan key melihat hantu yang mereka bantu berada tepat di depannya membuat di berhenti dengan tiba-tiba diikuti oleh mereka semua.
"Ada apa key?" Tanya keyvin.
"Ada hantu yang kita bantu kak di depan kita." Jawab key
"Terima kasih sudah mau membantu ku. Maaf karena aku tidak bisa memberi sesuatu kepada mu sebagai tanda terima kasih. Tapi aku berharap semoga kamu dan teman-teman mu selalu mendapat kebahagiaan." Ucap hantu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
HorrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...