(2) terciduk

1.5K 59 0
                                    

Hari ini giliran kelas key yang olaraga, key dan sonia sedang menuju ke loker mereka untuk mengambil baju olaraga mereka, dan menuju kamar mandi wanita untuk mengantikan seragam mereka dengan seragam olaraga.

"Key udah siiaap belum? Tanya sonia sambil memakai sepatu olahraganya.

"Udah son, yuk ke lapangan sebelum terlambat tar dihukum lagi sama pak kasim." ucap key

"Yuk, ecep aku nggak mau dihukum ama pabot itu lagi." sonia merinding kalau mendengar nama guru yang dia panggil pabot itu.

"Pabot apaan tu.? Tanya key sambil berjalan menuju lapangan.

"Pabot itu artinya pak botak hahaha." jawab sonia sambil tertawa.

"Hahahah ada-ada aja kamu kalau pak kasim dengar kamu ntar di hukum tau." ucap key tak bisa menahan tawanya.

"Aduh jangan aduin aku ya key, aku udah tobat tau dihukum sama pabot itu." kata sonia sambil meringis.

"Iya iya.." ucap key

Ketika sampai di lapangan key dan sonia langsung di suruh pemanasan, setelah selesai pemanasan pak kasim menyuruh mereka olaraga sesuka hati karena pak kasim ada urusan mendadak dengan kepala sekolah.

Key dan sonia memilih istirahat di bawah pohon dekat lapangan, karena cuaca sangat panas membuat mereka malas beraktifitas.

"key kita ke kantin yuk beli minuman tenggerokanku udah kering niii."ajak sonia sambil mengelus tenggerokannya

"Yuk aku juga niii haus bangat." jawab key

Saat di tengah koridor key melihat seorang wanita menaiki tangga menuju rooftop bukan wanita itu yang menjadi perhatiaanya tapi luka luka yang terdapat di wajah dan tangan wanita itu yang menjadi perhatiaanya key.

"Hmm son kamu duluan aja  ke kantin, soalnya aku kebelet nii mau ke toilet dulu." bohong key

"Mau di temani nggak key?." tanya sonia

"Nggak deh kamu duluan aja sekalian cari tempat kan sedikit lagi waktu istirahat takutnya nanti kita nggak kebagian tempat duduknya."dusta key.

"Oky deh aku duluan yaa jangan lama. Kamu mau pesan apa biar aku pesan sekalian."tanya sonia.

"Samain aja deh, by." kata key

"Okke."jawab sonia.

Setelah di pastikan sonia udah jauh key pun langsung belok menaiki tangga menuju rooftop.

Setelah sampai di depan pintu yang menjadi perbatasan antara tangga dan rooftop, key langsung membuka pintu rooftop dan masuk kedalam, hal pertama yang dirasakan oleh key adalah udara sejuk yang menerpa wajah key.

Key mengelilingi rooftop tersebut tidak terlalu besar tapi sangat nyaman. Key melihat wanita yang tadi dilihatnya. Key berjalan mendekat ke wanita itu.

"Kenapa kamu bergentayangan di sekolah ini."tanya key tapi wajahnya melihat ke arah bawah disana teman-temannya masih bermain basket dan volly.

"aku bergentayangan di sini karena aku ingin membalas dendam kepada orang yang telah membunuhku." kata wanita itu dengan pandangan kosong.

"Siapa namamu?" Tanya key

"Lola, lola namaku. Dan siapa namamu?" tanya lola

"Kau bisa panggil aku key."

"Jadi key apakah kamu bisa membantu aku." lola melihat ke arah key sambil bertanya.

"Aku suka membantu." kata key dan balik melihat ke arah lola sambil menampilkan senyumnya.

KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang