Disinilah mereka didepan kantor polisi tempat tujuan mereka.
"Yuk masuk." ajak key.
"Permisi pak apa kami bisa bertemu dengan kepala polisi disini?" tanya keyvin
"Apa kalian sudah buat janji?" tanya polisi disitu balik.
Key melihat temannya bingung.
"Belum pak." jawab key seadanya.
"Kalau gitu buat janji dulu, agar kalian bisa bertemu dengan komandan." ucap polisi itu.
"Tapi pak ini sangat penting." bantah alvin.
"Seberapa penting?" polisi seperti tidak percaya dengan mereka.
"Melebihi nyawa anda." ucap vano blak-blakan.
" tunggu disini saya akan memanggil komandan." polisi itu langsung pergi memasuki ruangan yang mereka yakini ruang komanda tersebut.
"Akhirnya." legah mereka semua.
"Siapa yang ingin bertemu saya?" mereka melihat kearah suara itu dan melihat polisi tadi yang datang bersama seorang pria yang mereka yakini komandan disini.
"Mereka pak." komandan itu mengikuti arah yang di tunjuk oleh polisi di sebelahnya.
"Kamu bisa kembali ke tempatmu. Dan kalian ikuti saya."mereka langsung berjalan menuju ruangan yang tadi mereka yakini adalah ruangan komandan.
"Silahkan duduk. Kalian bisa panggil saya pak rifky."ucap pak rifky memperkenalkan.
"Baik nama saya key, dia kak keyvin, kak alvin, kak vano, dan sonia." ucap key memperkenalkan dirinya dan teman-temannya.
"Jadi apa tujuan kalian?" tanya pak rifky.
"Jadi gini pak kami sangat membutuhkan bantuan bapak untuk membantu kami__."key menjelaskan tujuan mereka datang kesini.
"Bagaimana saya bisa memercaiyai kalian. Sedangkan yang kita ketahui tempat meninggalan belanda sudah tidak ada mayat-mayat yang tersisah." ucap pak rifky.
"Bapak bisa memepercayai kami, karena teman kami adalah anak indigo. Dia sering membantu para hantu yang meminta bantuannya." jelas keyvin.
"Teman kalian yang mana?" tanya pak rufky.
"Dia." tunjuk vano kearah key.
"Apakah kamu bisa membuktikan kepada saya, agar saya bisa percaya?" tanya pak rifky.
"Bisa pak. Bapak bisa lihat ke arah jendela itu. Disana ana hantu yang akan kita bantu. Dia akan menggerakan horden disana agar bapak dapat percaya." setelah mendengar perkataan key hantu itu langsung mengikuti ucapan key dengan menggerakan horden tersebut.
"Jadi apa bapak sudah percaya?" tanya keyvin.
"Yah.. Yah, saya percaya." balas pak rifky dengan sedikit keraguan.
"Sebaiknya kita segerah menuju lokasinya pak." Ucap alvin.
"Baik, saya akan meminta bantuan beberapa polisi untuk membantu kita nantinya." Pak rifky menghubungi salah satu polisi disana.
Mereka semua berjalan menuju mobil polisi yang dipakir di depan kantor, motor mereka dibiarkan di sana.
Sepanjang perjalanan mereka berbincang-bincang mengenai dunia kepolisian.
"Kemampuan teman mu ini sangat dibutuhkan oleh kepolisian, karena kemampuan seperti ini memudahkan kita untuk memecahkan suatu masalah yang sulit diaatasi." Ucap pak rifky
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
TerrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...