EXTRA PART (B)

1K 22 2
                                    

Rumah tangga key dan keyvin telah berjalan lima tahun. semuanya telah mereka jalani, dari manis hingga  pahitnya kehidupan rumah tangga. tapi, hal itu yang membuat mereka termotivasi untuk menjadi lebih baik lagi dalam berumah tangga.

Mereka juga dikaruniai empat orang anak. Nggak lupa ya, anak sulung key dan keyvin. Azzam bramasta yang sekarang sudah berusia sembilan tahun. Tampan dan penyayang. Dia sangat menyayangi adik-adiknya apalagi ami si adik bungsu dikeluarganya. Dia sekarang sudah kelas empat. Dia yang paling kaka di antara semuanya. Sehingga dia yang menjadi patokan untuk mereka semua. Azzam sekarang menjadi anak yang sangat pandai dan juga dingin. Entah kenapa sifat azzam sekarang sangatlah berbeda dengan sifat yang dulu. Dulu azzam anak yang ramah tapi sekarang azzam lebih pendiam dari biasanya sehingga dia susah sekali bersosialisasi di sekolah.

Anak kedua mereka berusia empat tahun tujuh bulan. Berjenis kelamin laki-laki yang bernama ryan adrian bramasta. Ryan memiliki sifat seperti keyvin, dingin tak tersentuh terkecuali jika dia bersama keluarganya maka sifat dingin itu hilang mbak ditelan bumi. Dia akan menjadi humoris jika bersama keluarganya. Tak lupa wajahnya yang sangat tampan yang sudah terlihat di usia dini. Kepintarannya yang sudah dia tunjukkan di umurnya yang masih kecil. Di usianya yang baru empat tahun ini dia sudah bisa berbahasa inggris dengan baik dan juga menguasai nama-nama negara dan ibukota masing-masing beserta mata uangnya.

Anak ketiga mereka, masih berjenis kelamin yang sama seperti kakaknya yaitu laki-laki. Afdal amin bramasta berusia tiga tahun berbeda satu tahun dengan kakaknya ryan. Afdal menuruni semua sifat key. Afdal adalah anak yang sangat jenius, murah senyum, humoris dan sangat menyayangi ibunya yaitu key. Dia juga memiliki kelebihan seperti key, yaitu dapat melihat makhluk-makhluk tak kasat mata. Kakaknya ryan juga memiliki kelebihan yang sama bedanya ryan tak bisa melihat, dia hanya bisa merasakan keberadaan makhluk tak kasat mata.

Dan sibungsu di keluarga key dan keyvin. Ayyami Melodi bramasta. Satu-satunya anak perempuan di keluarga mereka dan sahabat-sahabat mereka. Ayyami atau biasa di sapa ami oleh orang terdekat memiliki sifat yang ceria, lugu, polos, aktif, manja dan cantik. Ami merupakan anak kebanggaan mereka. Dia sangat dijaga ketat oleh orang tua dan abang abang nya serta anak-anak dari sahabat orang tuanya. Dia dikelilingi oleh para pria yang overprotective  kepadanya. Dia tak bisa bergaul dengan sembarangan orang yang tidak dikenal oleh abang-abangnya beserta sahabat mereka. Hanya ami sendiri anak di keluarga mereka yang tidak memiliki kelebihan seperti abang abang nya hal ini membuat key dan keyvin merasa senang. Karena fakta yang ada bahwa anak perempuan mereka tidak memiliki kekebalan tubuh yang kuat seperti abang abangnya. Ami gampang sekali terserang penyakit akibat lahir prematur yang membuat ruang geraknya terbatasi. Hal ini yang membuat dia dijaga dengan ketat oleh para pria di keluarga mereka.

Jangan lupa para sahabat sahabat mereka. alvin dan sonia juga telah menikah satu tahun setelah pernikahan key dan keyvin. Mereka dikaruniai satu orang anak yang seumuran dengan afdal anak ke tiga dari pasangan key dan keyvin. Anak mereka berjenis kelamin laki-laki yaitu andiran nofrianto. Anak kebanggaan alvin dan sonia. Mereka hanya memiliki satu orang anak, padahal sonia sangat menginginkan anak lagi tapi tidak disetujui oleh alvin. Saat sonia tanya alasan kepada alvin kenapa dia tidak mau memiliki anak lagi. Alvin hanya menjawab dia tidak kuat melihat sonia melahirkan anak mereka. Karena melihat kesakitan yang di alami sonia membuat alvin merasa bersalah. Sonia hanya bisa menggelengkan kepalanya setelah mendengar jawaban alvin. Padahal rasa sakit melahirkan adalah rasa sakit yang membuat para wanita bisa berbangga diri karena bisa menjadi seorang ibu yang berjuang demi keselamatannya beserta anaknya. Tapi, sonia hanya bisa mengikuti kemauan alvin, dia juga tahu jawaban alvin itu membuktikan bahwa alvin sangat mencintai sonia. Tak masalah dia hanya memiliki satu orang anak yang penting anaknya bisa hidup bahagia bersama mereka tanpa ada kekurangan sedikitpun.

Berlanjut ke,kehidupan vano dan pacarnya yaitu klara. Vano benar-benar serius dengan hubungannya bersama klara. Dia membuktikannya dengan menikahi klara sebulan setelah pernikahan alvin dan sonia. Dia memiliki dua orang anak kembar laki-laki yaitu arkan alfawaro dan darkan alfawaro. Yang berusia sama seperti anak alvin dan anak ketiga dari keyvin. Sifat si kembar tak jauh dari pohonnya yaitu vano. Sifat mereka yaitu pecicilan, tak tahu malu, hyper active, baik hati, senang membantu dan juga humoris. Mereka sangat menyukai berbagi kebahagiaan sehingga mereka disukai banyak orang. Tapi jangan salah, semua orang memiliki sifat negatif juga. Sifat negatif mereka yaitu, mereka bisa berubah menjadi monster jika ada yang menyakiti perempuan satu-satunya di antara mereka. Siapa lagi kalau bukan ami sibungsu dari pasangan key dan keyvin.

Hubungan yang dekat diantara para orang tua di wariskan kepada anak-anak mereka. Anak-anak mereka bergabung menjadi sahabat yang sangat sangat saling bergantung. Dan saling membantu untuk melindungi satu-satunya perempuan di antara mereka siapa lagi kalau bukan ami. Apapun yang berhubungan dengan ami harus mereka ketahui. Sifat-sifat mereka pun saling melengkapi. Tetapi semua hal yang berhubungan dengan ami harus mereka tanyakan terlebih dahulu kepada yang lebih tua di antara mereka. siapa lagi kalau bukan anak pertama key dan keyvin yaitu azzam bramasta. Azzam menjadi patokan untuk mereka. Karena azzam yang lebih tua dari mereka sehingga menjadi inspirasi untuk mereka semua.

Misi anak-anak mereka yaitu menjaga ami dari orang luar yang mencoba menyakitinya dan membuat kehidupan ami penuh dengan kebahagiaan tak boleh ada secuil kesedihan pun yang menghampiri ami. Karena kebahagiaan ami merupakan kebahagiaan mereka semua. Tangisan ami adalah tangisan mereka. Ami di jadikan berlian di antara mereka. Berlian yang harganya tak sebanding dengan apapun di dunia ini. Jadi mereka harus melindungi berlian itu agar tak ada goresan sedikitpun yang mengenai berlian tersebut.

****

SORRY BANGET EXTRA PART NYA TAK SEBANYAK YANG KALIAN PIKIRKAN.

JANGAN LUPA VOTENYA YAAA PLEASE VOTE SANGAT MEMBANTU KU UNTUK BERSEMANGAT MEMBUAT CERITA-CERITA LAINNYA...

MAKASIH UDAH BACA SAMPAI HABIS CERITAKU.

KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang