Akhirnya hari yang di tunggu-tunggu oleh key pun tiba. Key sangat tidak sabar untuk kembali belajar, sekarang key harus fokus untuk belajar karena ulangan kenaikan kelas akan tiba beberapa minggu kedepan.
"Key udah siap belum, udah ada nak keyvin di bawa." ucap bella bunda key dari depan pintu kamar key.
"Udah bun." ucap key yang baru keluar kamar.
Key langsung menuju lantai bawa.
"Yuk sarapan dulu." ajak bella.
"Nggak deh bun takutnya kak evin lama nunggunya." tolak key halus.
"Nggak boleh, nak keyvin sini makan barang." ucap bella.
"Iya tan." balas keyvin, mereka langsung memakan makanan yang sudah disiapkan oleh bella bundanya key.
"Bun kita berangkat ya." ucap key.
"Pamit tan." keyvin dan key langsung menyalami tangan bella.
"Hati-hati di jalan." ucap bella.
"Siaap bozku." ucap key.
Mereka berdua berjalan menuju perkarangan rumah key dan langsung menaiki motor keyvin tak lupa keyvin memasangkan helem di kepala key.
"Peluk aku key." ucap keyvin
"Siiiaaap kak." balas key langsung memeluk pinggang keyvin dan meletakan kepalanya di bahu keyvin.
Sesampainya di sekolah key langsung turun dari motor keyvin dan melepas helemnya di bantu keyvin. Key sangat bersyukur karena hari ini tidak banyak siswi di koridor dekat pakiran kalau tidak pasti banyak yang menatap nya dengan sinis.
"Kak aku ke kelas dulu ya, makasih udah jemput tadi." ucap key.
"Iya, belajar yang benar." balas keyvin sambil mengelus kepala key.
"Kalau gitu aku duluan yaa." key langsung berlari menuju kelasnya. Dia tidak sanggup melihat ke arah keyvin karena merasa malu atas perlakuan keyvin tadi.
------------------------------------------------------
"Sonia!!!!" teriak key saat melihat sonia yang baru memasuki kelas mereka.
"Hay key." sapa sonia.
"Son, mau nggak belajar barang?" tanya key.
"Kapan?" tanya sonia.
"Kalau berkenang, kita belajarnya setelah pulang sekolah di kafe violete's cellar, kafenya kak keyvin." ucap key.
"Okedeh, aku mau." ucap sonia setelah duduk di kursinya.
"Ehh key kita nggak ada PR kan?" tanya sonia.
"Nggak ada setauku." jawab key.
Key mengikuti pelajaran dengan tenang karena sekarang mata pelajaran kesukaan nya yaitu fisika. Sedangkan sonia melirik malas kearah papan tulis yang dipenuhi oleh aneka rumus yang tertulis.
Krinngg
"Baik anak-anak jang lupa mengerjakan pr yang tadi ibu kasih." ucap ibu ros.
"Siiaap bu." balas key dan teman-temannya.
"Akhirnya bisa bebas juga. Kapan sih fisika punah dari dunia ini." cibir sonia.
"Santai aja kali son." ucap key.
"Kamu sih enak key, sekali lihat langsung paham. Lah aku, sampai kucing lahirin kuda pun aku nggak bakal ngerti."balas sonia dengan wajah cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
HorrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...