Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba, hari ini adalah hari pernikahan sepasang sejoli yang akan meninggalkan masa masa remaja nya untuk menempuh kehidupan yang sebenarnya. Yup benar hari ini adalah hari pernikahan key dan keyvin.
Acara pernikahan mereka diadakan di rumah milik keluarga besar keyvin. Dan mereka akan mengadakan acara resepsi di hotel berbintang lima yang sudah dibooking oleh keluarga keyvin. Semua orang turut hadir dalam pernikahan mereka mulai dari keluarga key yang datang dari korea dan keluarga besar keyvin yang datang dari indonesia.
Key yang telah siap dengan dandanannya yang sangat cantik. Dia bersama sonia yang tak kalah cantik sedang menunggu dengan harap-harap cemas. Karena sebentar lagi akan dimulai ijab qobul yang akan keyvin ucapkan. Keyvin akan berhadapan dengan paman key yang jauh-jauh datang dari negara ginseng yaitu korea demi menjadi wali untuk key.
Key sangat berharap saat ucap ijab qobul nanti keyvin tak ada keselahan dalam pengucapannya.
"Rilex key." Ucap sonia.
"Aku cemas sonia." Balas key
"Rilexkan pikiranmu. Ini adalah hari bahagia mu jangan membuat hari bahagia ini kacau dengan rasa cemasmu." Ucap sonia menenangkan key.
"Oky, rilex key." Key merilexkan pikirannya dengan menghirup oksigen dengan rakus.
"Unda enapa?" Tanya azzam
"Bunda nggak kenapa-kenapa sayang." Key mengelus rambut azzam.
"Waktu pengucapan ijab qobul akan dimulai key." Ucap sonia mereka berdua memasangkan pendengaran mereka dengan baik untuk mendengar keyvin mengucap ijab qobul.
Tangan keyvin dan paman key saling menjabat. Keyvin menatap tangan mereka dengan mantap. Begitupun dengan paman key yang harus rela menyerahkan key kepada keyvin.
" keyvin paman serahin ponakan paman kepadamu, tolong jaga dia seperti kamu menjaga dirimu. Dia adalah permata bagi almarhuma kakak saya tolong jaga dia." Ucap paman key dengan berat hati.
"Saya berjanji kepada paman, saya akan menjaga key lebih dari saya menjaga diri saya sendiri."
Jawab keyvin mantap."Kamu siap?" Tanya paman key dijawab dengan anggukan mantap oleh keyvin.
"Saudara keyvin bramasta bin renal bramasta saya menikahkan dan saya kawinkan kau dengan keisha azzuri binti varel stevan dengan mas kawin seperangkat alat sholat dibayar tunai." Ucap paman keyvin lantang.
Semua orang yang hadir menatap keyvin dengan tatapan cemas dan berdoa agar keyvin si es batu bisa mengucapkannya dengan lancar.
" saya terima nikah dan kawinnya keisya azzuri binti varel stevan dengan mas kawin tersebut tunai." Ucap keyvin satu kali tarik nafas.
"Sah?"
"Sah!!" Jawab semua orang yang mendengar dengan persaan bahagia yang tak bisa disembunyilan.
Sedangkan key yang berada di dalam ruangan langsung berkaca-kaca saat mendengar keyvin yang berhasil mengucapkan hijab qobul tanpa diulang-ulang. Sahabat sahabatnya serta keluarga besar mereka berdua pun turut bahagia atas gelar mereka saat ini yaitu telah menjadi sepasang suami istri.
Sonia dan key berjalan keluar ruangan menuju tempat pengucapan ijab qobul untuk mempertemukan sepasang sejoli yang telah sah menjadi suami istri untuk saling bertemu.
Sesampainya di tempat pengucapan ijab qobul, key diarahkan untuk mengambil tempat di depan keyvin agar saling memasangkan cincin di jari mereka masing-masing. setelah pemasangan cincin key memegang tangan keyvin untuk diarahkan ke bibirnya dengan tujuan mencium tangan keyvin sebagai rasa hormat istri kepada suaminya. Keyvin pun tak mau kalah, dia mengarahkan bibirnya ke kening key untuk menciumnya dan disertai dengan doa agar allah meridhoi pernikahan mereka hingga ajal menjemput mereka berdua. Key yang dicium di depan umum lantas merasa malu.
Setelah saling menukar cincin dan disertai dengan ciuman yang diberikan oleh keyvin, lantas mereka berdua berjalan menuju orang tua mereka dan menyelami tangan mereka untuk meminta doa restu dari mereka. Setelah semuanya selesai mereka mempersilahkan para undangan untuk memberikan ucapan selamat kepada sepasang sejoli yang baru saja berstatus suami istri itu.
" nggak nyangka gue, lo berdua sudah menjadi sepasang suami istri. Semoga rumah tangga kalian berdua bisa menjadi rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah." Ucap vano yang memberikan pelukan kepada keyvin dan juga key tanpa takut di marahin oleh keyvin.
"Selamat ya kalian berdua, semoga bahagia selalu." Ucap klara pacar vano sambil memeluk key.
"Makasih ya, semoga kalian berdua juga bisa susul kita." Balas key membuat pacar vano malu.
"Doa'in aja key." Balas vano membuat pacarnya bertambah malu.
"Selamat bro." Ucap alvin sambil berpelukan dengan keyvin.
"Cepat susul gue." Balas keyvin
"Secepatnya gue susul." Balas alvin.
"Selamat key." Alvin memeluk key dan dibalas oleh key.
"Iya, malasih kak." Balas key.
"Selamat ya kak keyvin, sonia cuman mau bilang jagain sahabat sonia, jangan buat dia mengeluarkan air matanya." Keyvin memberikan sebuah pelukan kepada sonia.
"Gue janji." Balas keyvin.
"I love you key, berat banget lihat kamu udah berstatus istri orang. Kita berdua udah nggak punya waktu banyak buat sekedar mengobrol." Key mengeluarkan air matanya karena mendengar ucapa sonia.
"Eitss, pengantin baru nggak boleh nangis. Nanti make up nya rusak." Sonia juga tak kuat menahan air matanya.
"Aku nggak nangis sonia. Aku cuman kelilipan." Key dan sonia saling berpelukan dengan erat tak ingin melepaskannya.
"Jangan lupa aku ya key." Ucap sonia di sela-sela pelukan mereka.
"Nggak bakalan." Key melepaskan pelukan mereka dan menghapus air mata sonia, begitu pun sonia mengapus air mata key.
Acara mereka pun dilanjutkan dengan para tamu hadirin yang berbondong-bondong memberikan ucapan selamat kepada pengantin baru.
"Kamu lelah?" Tanya keyvin yang baru saja bisa duduk setelah salam-salaman dengan para tamu yang tak bisa dibilang sedikit.
"Lumayan kak." Balas key
"Mau makan?"
"Boleh, kebetulan key sedikit merasa lapar." Ucap key sambil tersenyum dan mendapatkan kecupan singkat di keningnya oleh keyvin.
Semua undangan yang melihat adegan itu langsung terlihat iri karena kemesraan keyvin kepada key yang ditunjukkan di depan orang banyak.
Keyvin berjalan mengambil makanan di meja yang telah tertata berbagai macam menu yang mengundang selera orang-orang yang melihat itu semua. Langsung saja keyvin mengambil sate dan membawanya ke atas podium yang di sediakan untuk pengantin baru tersebut. Key yang melihat dia datang dengan sepiring sate langsung ingin mengambil piring tersebut tetapi dicegah oleh keyvin. Karena keyvin ingin menyuapi key diterima dengan senang hati oleh key. Tak tinggal diam key juga balik menyuapi keyvin sehingga terjadilah saling menyuapi diantara keduanya, sehingga terdengar sorakan menggoda dari orang-orang yang melihat adegan romantis mereka berdua.
" hei pengantin baru, kalau mau romantis-romantis nanti malam aja saat tinggal kalian berdua bersama di kamar." Goda vano blak-blakkan. Membuat key langsung menyembunyikan wajahnya di dada bidang keyvin. Menambah sorakan para undangan.
"Kak vano apaan sih, bikin malu aja." Bisik key membuat keyvin yang mendengar langsung tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
HorrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...