(21) MG

626 24 0
                                    

Key tidak tahu kenapa dia belum bisa masuk ke alam mimpi. Sedari tadi dia hanya bisa memenjamkan matanya.

Key langsung putus asa, dia bangun dari tempat tidurnya dan melihat ke arah sahabat-sahabatnya, mereka semua terlihat sangat nyenyak dalam tidur mereka.

Key berjalan menuju balkom untuk melihat langit malam.
"Kapan kesini lagin ya." batin key.

"Nggak kedinginan malam-malam berdiri di sini?" key melihat ke arah pundaknya yang di tutupi oleh selimut. Siapa lagi pelakunya kalau bukan pacarnya keyvin.

"Kenapa nggak tidur?" tanya keyvin lagi karena tidak ada balasan dari key.

"Nggak bisa tidur kak." balas key apa adanya.

"Kalau gitu, kenapa nggak bangunin kakak aja biar ada temannya." ucap keyvin.

"Kak evin tidurnya nyenyak bangat, aku nggak tega bangunin." balas key sambil melihat ke wajah keyvin.

"Apapun itu kamu adalah prioritas ku, jadi aku nggak masalah kalau kamu bangunin aku." keyvin menarik key masuk ke dalam pelukannya.

"Aku jadi ngantuk kalau kaka peluk aku kayak gini." balas key sambil menguatkan pelukannya ke pinggang keyvin.

"Kalau gitu kita masuk." mereka berdua kembali memasuki kamar dan melihat sahabat-sahabat mereka yang sangat nyenyak dalam tidur mereka.

Key berjalan ke arah tempat tidurnya dengan sonia dan kembali memasuki mimpinya.

------------------------------------------------------

Menjelang pagi mereka semua sibuk dengan membersihkan kembali perlengkapan mereka.

"Kak evin!! Kak evin udah pesan taxi?" tanya key

"Udah tinggal nunggu aja taxi nya datang." balas keyvin.

"Hallo guys waktunya sarapan!!" teriak sonia yang baru memasuki kamar.

"Let's go, perut gue udah keroncongan." ucap alvin

"Gue juga." balas vano.

Mereka semua berjalan menuju ruang makan. Sesampainya di sana mereka dibuat ngiler dengan banyaknya aneka makanan khas indonesia itu.

"Aa!! Makananya kelihatan lezat." ucap key

"Borong guys." serbu vano.

Langsung saja mereka berusaha mengambil Makanan yang menurut mereka lezat.

"Apa niii?" tanya vano.

"Itu namanya rendang kak makanan yang sangat terkenal disini." ucap key.

"Kok kamu tahu key?" tanya sonia.

"Soalnya bunda sering bangat memasak makanan indonesia, jadi aku nggak terlalu kaget melihat ini semua." balas key

"Wow bunda kamu hebat key." ucap sonia.

"Iya dong, bunda aku." ucap key membanggakan bundanya.

Sarapan pagi ini di liputi dengan canda tawa dari mereka seakan-akan masalah kemarin hanyalah angin lalu yang tidak perlu diingat oleh mereka.

key yang sedang tertawa karena ulah alvin dan vano tiba-tiba terhenti karena melihat sesuatu.

"Kenapa dia mengikuti kita." batin key malamun.

"Hey kamu kenapa key." key terkejut serentak akibat keyvin yang memegang tangannya. Membuat mereka semua menghentikan aktivitas mereka dan melihat ke arah key.

"Iii... Iituu." key menunjuk ke arah pintu.

"Apa key." mereka semua melihat ke arah yang di tunjuk key, tetapi tidak ada hasil mereka tidak melihat apapun.

KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang