(7) cocwit

1K 33 0
                                    

Asalamu alaikum guys bagaiman puasa kalian, lancar?

Semoga lancar yaaa:)
Author hanya mau bilang tetap semangat puasa nya dan juga bacanya.

Jangan lupa klik tanda vote:*
Jangan lupa juga komment nya:*
Supaya author tetap semangat buat cerita nya :)

Happy reading;)

-----------------------------------------------

19:00 pm

Sedari tadi keyvin menemani key di ruangannya. sonia, alvin, dan vano sudah keyvin suruh pulang besok mereka akan datang menjenguk key lagi. Sedangkan keyvin belum menggantikan seragamnya dia masih bersekukuh untuk menjaga Key. Karena dia merasa bersalah mengenai keadaan key karena ini semua salahnya.

"Nak keyvin sebaiknya kamu pulang dulu, istirahat sekalian ganti baju." kata bella yang baru datang. Setelah tadi pulang untuk mengambil baju ganti buat key.

"Nggak tan aku di sini aja jaga key." tolak keyvin

"Nanti key tante yang jagain, kamu bisa datang lagi setelah ganti baju." bujuk bella

"Iya deh tan, titip key yah tan." kata keyvin.

Bella bingun kok keyvin suruh nitip key sih. Dia kira key barang apa. Bella hanya bisa menggelengkan kepalanya.

"Eemmm.." bella melihat kearah key yang baru sadar.

"Syukurlah key kamu udah sadar. Apa masih gatal?" tanya bella kepada key.

"Aku di mana bun?" key mengabaikan pertanyaan bundanya.

"Kamu di rumah sakit, tadi nak keyvin yang bawa kamu ke mari." jawab bella.

"Trus kak keyvin di mana bun kok aku nggak lihat?" key melihat sekelilingnya dan tidak menemuka keyvin.

"Tadi bunda suruh pulang ganti baju dulu, soalnya dari tadi dia jagain kamu." bella mengelus rambut key yang halus itu.

"Oh gitu bun." key mengangguk kepalanya.

"Kamu makan dulu yah nih tadi bunda masak, karena bunda tau kamu nggak suka makanan rumah sakit." kata bella sambik menyuapi key.

"Makasih bun." key membuka mulutnya menerima suapan yang diberi bella.

Setelah habis makan, key mengambil remot di nakas sampin tempat tidur lalu menyalakan televisi yang sudah di sediakan di ruangan ini. Tadi bundanya key suruh pulang tidur di rumah. Sekalian jaga rumah. Sebenarnyab bundanya nggak mau tapi key paksa.

Key sangat fokus nonton hingga nggak sadar kalau ada orang yang berjalan menuju nya, dan duduk di kursi dekat ranjangnya.

"Asik bangat ampe nggak sadar aku datang." key melihat kearah samping dan melihat orang yang berbicara di samping nya.

"Kak evin kapan masuknya kok aku nggak tau." tanya key heran

"Gimana mau tau kalau kamu aja fokusnya di televisi." jawab keyvin.

"Ehheheh,,, maaf kak." key hanya bisa cengengesan menampilkan gigi putih nan rapinya.

"Kamu udah makan?" tanya keyvin sambil mengelus rambut key. Membuat si empunya merasa malu.

"Udah, tadi di suap oleh bunda." jawab key malu-malu.

"Yaudah istirahat gih." kata keyvin.

"nggak ah aku masih mau ngobrol ama kak evin." tolak key.

"Istirahat." tegas keyvin.

"Iya deh." key nggak suka liat keyvin yang kaya gini.

"Kakak nggak pulang?"

KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang