(23) MG

598 22 0
                                    

Disnilah mereka sekarang setelah tadi melewati perdebatan antara sepasang kekasih, siapa lagi kalau bukan key dan keyvin. Dan akhirnya key yang memenangkan perdebatan itu. Dan disnilah mereka di tempat yang menjadi tujuan key dan sonia untuk membantu hantu anak kecil itu.

Flashback

"Key, kenapa nggak masuk kelas?" tanya keyvin dengan wajah yang di buat datar, sambil memberikan tas milik key begitu pun dengan alvin memberika tas milik sonia.

"Rencana kak." balas key sambil
cengengesan dan mengambil tas yang diberikan keyvin.

"Jadi, bisa jelaskan?" tanya key

"Jadi gini kak rencannya aku dan sonia ingin______" mengalirlah permasalahan yang ingin di hadapi key dan sonia. Sedangkan keyvin cs hanya menjadi pendengar yang setia.

"Gitu kak, kak evin, kak alvin, dan kak vano mau bantu kan?" tanya key.

"Oky kita bantu, tapi lain kali kalau ada masalah gini lagi jangan bolos ya." ucap keyvin sambil mengelus kepala key yang sedang tersenyum lebar.

Falshoff

"Key dimana rumahnya?" tanya sonia.

"Tunggu aku ingin manggil anak itu dulu." key menutup matanya sambil menghirup oksigen sebanyak-banyaknya.

"Key." panggil keyvin.

"Hihihihi." key menjawabnya dengan tersenyum.

"Kak kayaknya ini bukan key deh." ucap sonia.

"Kamu key?" tanya alvin.

Key hanya menggelengkan kepalnya. Tanda bukan dia yang bersama mereka.

"Terus nama kamu siapa?" tanya keyvin.

"Aku doni kak." balas key yang dirasuki hantu yang bernama doni dengan suara seperti anak kecil.

"Oh berarti kamu yang tadi memperlihatkan masa lalu mu pada kak key kan?" tanya sonia.

"Iya hihhihii." balasnya sambil tertawa.

"Jadi kamu mau kita bantu apa?" tanya vano.

"Ketemu papa." jawab doni.

"Ketemu papa?.
Lalu mama kamu ada dimana?" tanya keyvin sekali lagi

Seketika wajah key yang sedang dirasuki arwah doni langsung terlihat marah. Dan menangis sambil menunjukan pergelangan tangannya yang sedari tadi di genggamnya.

"Mama jahat, mama nggak sayang doni hiks hiks." tangis doni.

"Emangnya mama kenapa?" tanya alvin.

"Ha! Ha! Hiks." key yang tersadar langsung menangis.

"Kenapa key?" tanya keyvin sambil memeluk key dari belakang.

"Jadi tadi aku mencoba masuk ke masa lalu doni. Disitu aku ngelihat mama doni sama papanya sedang bertengkar besar-besaran. Lalu papanya donia keluar dari rumah setelah menampar mamanya. Doni yang lihat itu langsung berlari ingin membantu mamanya tapi apa yang diperbuat mamanya hiks hiks." jelas key sambil sesegukan.

"Apa yang di lakuin mamanya key?" tanya alvin

"Mama nya marah terus nampar wajah doni karena mama nya nggak suka ngelihat wajah doni yang mirip ama papanya. Belun sampai disitu mamanya berlari ke dapur dan ngambil pisau. Mamanya yang dipenuhi amarah langsung memotong tangan doni hingga putus dan langsung pergi keluar rumah. Donia seketika menangis karena merasa kesakitan nggak berlangsung lama doni menghembuskan nafas terakhirnya hiks hiks." setelah selesai cerita key langsung memeluk keyvin yang berada di belakangnya.

KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang