"Uhh syukur..
Jadi apa maksud kamu datang ke sini?" tanya key."Aku ingin___"
------------------------------------------------------"Aku ingin kau membantu aku untuk mengubur tengkorak ku yang masih ada di belakang tempat peninggalan belanda ." jelas hantu itu
"Jadi bisahkan kamu jelaskan bagaimana kamu bisa meninggal?" ucap key.
"Dan dilihat dari cara kamu berpakaian sepertinya kamu hidup di tahu empat puluan." lanjut key
"Iya, aku memang hidup di jaman itu, jadi__
Flashback
Aku bisa di bilang adalah mata-mata dari negara indonesia, aku titugaskan untuk memantau perkembangan belanda. Disaat aku sedang memantau mereka, aku bisa lihat prajurit belanda yang sedang mengefakuasi mayat-mayat pribumi yang meninggal karena tidak kuat di suruh melakukan kerja paksa. Aku melihat bagaimana cara mereka menyiksa orang-orang pribumi dengan tidak berperikemanusiaan, begitu kejam cara mereka membunuh. Dari memukul kepala mereka menggunakan batu besar sampai memutilasi mereka menggunakan belati. Aku yang melihat itu tak kuasa menahan air mataku.Tak kuasa melihat mereka menyiksa orang-orang pribumi, aku langsung berbalik kembali ke tempat persembunyian kami. Aku berjalan berhati-hati agar tidak ketahuan prajurit. Setelah sampai di belakang benteng mereka aku tidak tahu kalau disitu ada perangkap sehingga aku terkurung disitu. Tapi aku berusaha mencari jalan keluar agar aku tidak dibunuh oleh mereka tapi sayang usaha ku tidak membawa hasil. Mereka telah mengetahui keberadaan ku, aku hanya bisa pasra mati di tangan mereka. Sampai sekarang aku belum bisa menerima kematianku membuat aku masih terjebak di dunia ini. Aku ingin pergi ke alamku maka dari itu aku membutuhkan bantuan mu."
Flashoff
"Aku sangat merasa kasihan sama orang tua zaman dulu, begitu sensaranya mereka." ucap key sedih setelah mendengar penjelasan hantu itu.
"Tapi bagaimana kamu bisa tahu kalau aku bisa menolongmu?" tanya key kembali.
"Sebenarnya aku sudah mengetahui mu sejak dulu karena rumah yang kamu tinggal merupakan bekas markas kami." balasnya.
"Ha!! Benarka?" tanya key kaget.
"Iya itu kenyataannya. Maka dari itu aku tahu kelebihan mu, aku sudah menunggu mu dari dulu tapi kamu yang masih kecil belum bisa membantu ku. Saat kamu sudah besar aku ingin meminta bantuan mu tapi kamu dan teman-temanmu sedang membantu hantu yang lain. Jadi aku harus menunggu lagi dan hari ini akhirnya aku bisa meminta bantuanmu." ucap hantu itu panjang lebar.
"Baiklah aku akan membantu mu, tapi aku harus mengatakan hal ini kepada teman-temanku dulu dan mungkin aku akan meminta bantua polisi untuk mengefakuasi mayatmu. Jadi kamu harus menunggu sampai besok." ucap key
"Iya aku bisa menunggu hibgga besok.dan makasih atas bantuanmu." ucap hantu itu
"Simpan dulu rasa terima kasihmu karena aku belum menolongmu." balas vivi.
"Iya. Dan mungkin sekarang waktumu tidur karena sekarang sudah jam dua belas." ucap hantu itu langsung menghilang.
"Astaga aku akan telat bangun besok." ucap key kaget dia langsung mengambil jam weker dan menyetel nya agar tidak kesiangan.
****
Pagi hari key terbangun karena mendengar alaram yang dia buat semalam agar tidak telat bangun.
"Hoamm..
Ah aku masih ngantuk." ucap key malas dan berjalan menuju kamar mandi."Selamat pagi bun." ucap key ketika Sampai di meja makan dan melihat bundanya sedang menyiapkan sarapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
HorrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...