Asalamu alaikum guys ketemu lagi sama author hehe:)
Jangan bosan yah baca cerita author.
Klik tombol vote dan komment..
Typo bertebaran di mana-mana...
Happy reading :*
**********************
Seperti yang tadi sudah di rencanakan oleh mereka, sekarang key, sonia, keyvin cs, sudah berada di taman belakang sekolah. Jam sudah menunjukan pukul 15:24 mereka sudah pulang sedari tadi.
"Jadi di mana sih alex itu?" tanya vano
"Itu dia." key menunjuk ke arah datangnya alex.
"Mana gue nggak liat." tanya vano.
"Kak vano gimana sih, ginama kak vano mau lihat kalau kak vano nggak punya kelebihan kayak key." sonia menggelengkan kepalanya
"Dasar bodoh." sergah alvin
"Alex jadi bisa kamu jelaskan maksud mu." ucap key.
"Jadi gini key." alex menceritakan masa lalunya.
Flashback alex
Gue adalah seorang intel yang di tugaskan untuk mematai sekelompok bandar narkoba yang menjual narkoba secara ilegal.
Hari itu gue mendengar kalau mereka akan mengirim narkoba ke luar negri malam ini. Jadi gue berencana akan membawa polisi saat mereka akan mengirim narkoba. Saat itu sedang mematai mereka di bascam mereka.
Ketika gue ingin pergi dari tempat persembunyian gue secara perlahan agar mereka tidak mengetahui keberadaan gue. Tiba-tiba saja gue dengan tidak hati-hatian menyenggol kardus yang berada di samping gue.
"Siapa di sana." teriak salah satu orang di sana
"Seperti nya ada yang memata-matai kita bos." kata orang itu lagi.
"Pergi priksa siapa di sana." ucap si bos.
Gue tidak tau harus berbuat apa lagi terpaksa gue harus menyerahkan nyawa gue ke mereka. Tapi sebelum gue ketangkap gue menaruh HP gue di celah tempat persembunyian gue sebagai bahan bukti nantinya.
"Oh ada intel ahahhaah... Sepertinya dia ingin menyerahkan nyawanya buat kita bos." kata anak buahnya
Prok.. Prokk
Bos mereka menepuk tangannya."Wah sepertinya ada yang ingin mati malam ini." ucap si bos sambil menunjukan smirk nya.
"Bunuh dia." perintah si bos.
Dor...
Malam itu gue dibunuh dengan cara di tembak oleh anak buahnya.Flashoff
"Jadi key apa yang dia katakan?" tanya keyvin penasaran.
Key pun menceritakan apa yang di ceritakan oleh alex tanpa ada yang kurang sedikit pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
HorrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...