Hari ini sedikit berbeda dengan hari hari sebelumnya, karena hari ini bukan keyvin yang datang menjemput key tetapi vano yang datang menjemput key di rumahnya dan pergi ke sekolah bersama sama. Karena keyvin yang harus beristirat untuk pemulihannya. Jadi keyvin menyuruh vano untuk pergi ke sekolah bersama key.
" bunda aku pamit ke sekolah ya, assalamualaikum." ucap key
"Wa'alaikumussalam, Hati-hati key." Ucap bunda key dari dalam kamar.
"Pagi kak vano." Sapa key setelah sampai di depan gerbang.
"Pagi juga calon istrinya keyvin, yuk naik kita brangkat." Ajak vano.
"Apaan sih kak." Ucap key malu dan langsung menaiki motor vano.
"Kak vano." Panggil key sedikit kencang agar bisa di dengar oleh vano.
"Ya kenapa key." Balas vano dengan sedikit kencang.
"Kaka nggak berniat cari pacar gitu?" Tanya key.
"Sebenarnya aku udah dapet sih, cuman masih nyari waktu yang pas untuk nembak dia." Balas vano.
"Waahh, namanya siapa kak? Satu sekolah sama kita?" Tanya key.
"Namanya klara, dia nggak satu sekolah ama kita. Klara sekolah di SMA pelita." Jawab vano.
"Jauh banget dapatnya kak, ehheheh. Ketemu dimana?" Tanya key lagi.
"Nggak sengaja ketemu saat orang tua gue ajak gue dinner bareng teman-teman semasa sekolahnya dulu. Pas banget disana juga ada klara yang datang bareng kedua orang tuanya." Jelas vano.
"Jadi ceritanya, cinta pada pandangan pertama niii aaciieee." Goda key.
"Yaaa, bisa di bilang begitu sih." Key tutung dari boncengan vano setelah sampai di pakiran sekolah.
"Makasih kak, aku duluan ya." Ucap key
"Sama-sama." Key berjalan menuju kelasnya.
"Keyy!!!!!!!!" Teriak sonia saat key baru memasuki kelasnya.
"Nggak usah teriak sonia, ini masih pagi tau." Ucap key
"Sini aku mau ngomong sama kamu." Key berjalan ke tempat duduknya yang berada di samping sonia.
"Kenapa?" Tanya key setelah duduk di samping sonia.
"Aku mau minta bantuanmu key__"
"Bantuan apa?" Potong key
"Apaan sih, jangan potong dulu ucapanku key."
"Ohh, oky lanjut."
"Jadi aku mau minta bantuanmu. Ntah kenapa aku merasa ada yang nggak beres sama perumahan yang aku tempati. Bahkan bukan aku aja yang ngerasa. Tapi, para tetanggaku ku juga. Soalnya Setiap malam katanya sih yang aku dengar dari tetangga aku itu. Mereka sering mendengar seperti ada orang yang sering nyanyi lagu-lagu yang menurut mereka sangat menyeramkan. Dan setelah nyanyian itu selesai langsung ada yang nangis dan tangisan itu seperti tangisan yang histeris. Dan itu sangat membuatku takut key. Soalnya kan sekarang aku lagi tinggal sendirian, kedua orang tuaku lagi ke luar negeri. Tolong bantu aku key, aku takut banget." Key mendengar semua penjelasan sonia dengan serius.
"Pulang nanti kita langsung menuju rumahmu. Kita juga ajak kak alvin sama kak vano buat nemani kita." Ucap key
"Baiklah aku setuju." Tak lama bel tanda pelajaran di mulai berbunyi.
Mereka berdua mengikuti pelajaran dengan serius hingga bel tanda istirahat perbunyi.
Mereka berdua berjalan menuju kantin untuk mengisi perut mereka yang sedari tadi konser meminta masukan nutrisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVIN (key Dan Keyvin) Complete💯
HorrorJudul pertama MUSTERIUS GIRL lalu aku ganti dengan KEYVIN. Cerita ini menceritakan gadis cantik yang tidak pandai bergaul, hingga membuatnya hanya memiliki satu teman yang sudah dia anggap keluarga sendiri. Hidupnya selalu berliku-liku. Tidak perna...