- p r a k a t a -

16.1K 579 4
                                    

- P R A K A T A -

Coffee Series : seri yang menceritakan tentang tokoh utama yang memiliki latar belakang hidup yang cukup berbeda dari kebanyakan masyarakat.

Affogato : (Italian for "drowned") is an Italian coffee-based dessert. It usually takes the form of a scoop of vanilla gelato or ice cream topped or "drowned" with a shot of hot espresso.

Affogato adalah seri kedua dari Coffee Series.

.

.

.

- Short Summary -

Niken Carabella Widjaya adalah seorang make-up artist yang baru saja lulus kuliah. Dia adalah seorang gadis penuh ambisi, periang dan percaya diri. Setidaknya, itulah yang semua orang lihat. Kenyataannya, Niken tidak punya peruntungan yang bagus dalam hal asmara. Semua hubungannya di masa lalu berlalu secepat angin. Hal itu tidak jarang membuatnya merasa kecewa dan mulai meragukan dirinya sendiri.

Mitchell Leonardi Aditama adalah laki-laki ambisius yang selalu melihat kesempatan di setiap kesempitan. Dia merasa, di umurnya yang saat ini adalah waktu yang tepat untuk mengejar langkahnya sampai ke puncak kesuksesan. Tapi bagaimana jika di tengah jalan dia bertabrakan dengan seorang Niken? Asmara adalah hal terakhir yang ada di dalam list target yang harus dia capai. Sebab lainnya adalah karena pengalamannya di bidang asmara sama sekali belum ada.

- Author's Note -

Hai lagi dan lagi! Kita bertemu lagi di seri kedua dari Coffee Series yang mengisahkan tentang Niken. Mungkin kebanyakan dari kalian di sini tahu karena membaca cerita Capuccino. Ceritanya tentu tidak saling bersambung. Karena ini mengisahkan dua tokoh yang berbeda. Tapi memang ada beberapa kisah Niken di dalam chapter Capuccino. Cuma beberapa hal aja yang sebenarnya tidak krusial di cerita ini.

Kalau kalian pikir cerita Niken akan jauh lebih ringan dan bubbly dari cerita Zoya di Capuccino yang masih belum selesai digarap itu, well, kalian salah. Karena kisah Niken sama sekali tidak seenteng kelihatannya. Sama seperti Zoya, Niken punya masa lalu yang perlu dibagi, karena itulah aku membuat kisah kedua ini. Karena menurutku, Niken perlu akhir yang bahagia juga. Apa Leon akhir bahagianya? Nah, itulah pertanyaan yang akan terjawab di dalam cerita ini.

Leon bukan tipe laki-laki yang smooth dalam hal percintaan, berbeda dengan laki-laki di cerita sebelah (Gavin di Capuccino). Karena kurangnya pengalaman inilah, Leon sering kali membuat kesalahan yang mungkin akan membuat kalian sedikit kesal di dalam cerita ini (Niken harus mengingatkan diri buat sabar sepuluh kali sehari dalam menghadapi Leon yang tidak peka).

Nah, selamat datang di dalam cerita yang jauh dari kata manis ini.

Semoga kalian ga bingung bacanya, kalau bingung boleh tulis komentar atau saran kalian kok, dan jangan lupa vote kalau menurut kalian ceritaku menarik!

- M a i n C a s t -

.

.

.

- N I K E N -

Name : Niken Carabella Widjaya

Date of Birth : 3 November 1997

Date of Birth : 3 November 1997

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

- L E O N -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- L E O N -

Name : Mitchell Leonardi Aditama

Date of Birth : 25 Mei 1993

.

.

.

- P l a y l i s t -

1. Numb - Before You Exit, Lash

2. Talking to the Moon - Bruno Mars

3. Colour - MNEK (ft. Hailee Steinfeld)

4. Empty Space - James Arthur

5. Crashing - ILLENIUM (ft. Bahari)

6. Iris - Goo Goo Dolls

Selamat membaca kisah Niken dan Leon,

Tifanni Hwang

Affogato (FIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang