Aditya Pov'
,," Aku Mau Bikin Kejutan Buat Adrian, Sengaja Aku Ngk Ngasih Tahu Dia Bahwa Hari Ini Aku Akan Pulang Ke Indonesia, & Akan Meninggalkan Thailand Serta Menetap Di Jakarta Selamanya." Tapi,,, Kata Tante, Adrian Ngk Ada Di Rumah, Dia Kecafe Nemenin Pacarnya Kerja. Aku Jadi Penasaran, Seperti Apa Pacar Adrian Itu? Paling-paling Anak Ingusan Sama Seperti Dia Hahaahha."
Akhirnya.... Aku Sampai Di Cafe Tempat Adrian & Pacarnya Itu. Lama Aku Mencari-cari Adrian & Mataku Tertuju Pada 1 Meja. Terdapat Dua Insan Yang Sedang Tertawa Lepas, Kelihatannya Mereka Sangat Bahagia Malam Ini. Itu Adrian & Seorang Wanita Yang Sangat Cantik + Sexy. Masa Itu Pacar Adrian? Hatiku Tetap Tak Mempercayainya. Dengan Langkah Pelan- Pelan Aku Mendekati Meja Itu.
Bro..... Mereka Berdua Menengok Kearahku." Aditya....! Adrian Langsung Memelukku." Kenapa, Lhoe Ngk Ngasih Tahu Gue, Bro Kalau Mau Pulang." Gue Ngk Mau Ngerepotin Lhoe, Bro. Ucapku." Udah- Udah, Duduk-duduk Aditya." Sayang. Adrian Memanggil Wanita Ini, Sayang? Kenalin, Ini Aditya Sayang, Dia Kakak Angkatku Serta Sahabat Terbaikku Sayang. Aditya Memperkenalkanku Pada Wanita Cantik + Ohhhh Sexy Sekali. Tubuhnya..... Aku Tak Bisa Berkedip." Anjani. Wanita Itu Mengulurkan Tangannya Padaku. Aku, Aditya. Akupun Membalas Uluran Tangannya." Gimana, Dit, Pacar Gue? Cantik kan? Cantik,,, Cantik Banget Adrian. Tapi, Apa Ngk Salah Kenapa Wanita Secantik Ini Mau Sama Anak Ingusan Kayak Lhoe, Hahaahha Aku Menertawakan Adrian." Adrian Baik, Dia Tulus. Itu Yang Bikin Aku Jatuh Cinta Sama Dia, Anjani Menjawab Pembicaraanku." Itu, Bro, Lhoe Dengar Sendiri Apa Yang Dibilang Bidadari Gue Ini. Iyyya- Iyya Gue Tahu. Karena Malam Ini Kedatangan Lhoe, Gue Bakalan Traktir Lhoe Sepuasnya Bro. Oke... Sip Aditya."
,
,
,
,
,