ADA CINTA

175 6 0
                                    

17. Author Pov'




Mungkin Aku Terlalu Jahat Sama Anjani? Dia Begitu Baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mungkin Aku Terlalu Jahat Sama Anjani? Dia Begitu Baik. Dia Pengertian. Setega Itu, Aku Nyakitin Dia. Adrian..... Dia Itu Wanita sempurna Yang Di Ciptain Tuhan Buat Kamu. Jaga Hati Dia, Jaga Cinta Dia. Tak Sepantasnya Kamu Khianatin Dia. Maafkan Aku, Anjani. Ucap Kim Dalam Hati."

Kak Aditya Baik Banget Sama Aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kak Aditya Baik Banget Sama Aku. Walaupun Aku Tahu, Dari Dulu Dia Baik Sama Aku. Tapi, Ko Sekarang Aku Mikirnya Lain Iya? Kebaikan Kak Adit,,, Kayaknya.... Ehmmmmzz...." Ngk Kak Adit Orang Baik Aku Ngk Boleh Mikir Yang Macem-macem Tentang Dia." Adrian? Apa Dia Mengenal Kak Adit? Apa Mereka Sahabatan? Tapi, Mereka Ngk Nunjukin Kalau Mereka Sahabat. Bahkan Tadi, Aku Lihat Mereka Kayak Musuh? Ada Apa Iya? Hufttttttt... Udahlah Terserah Mereka,,, Apapun Urusan Mereka Aku Ngk Peduli.. Kata Nabila."

Kerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kerja... Kerja.... Kerja Lagi Anjani Heheh.... Siap-siap Udah, Tinggal Berangkat Dech. Di Saat Anjani Mau Keluar Dari Rumahnya Tiba- tiba Ada Seorang Lelaki Di Depan Rumahnya.
"Ech,,, Adit. Ngapain Kamu Kesini? "Kamu Udah Cantik Banget,, Anjani? Emang Mau Kemana?" Aditya Bertanya Pada Anjani." Aku Mau Kerja Dit." Okey,, Aku Anterin Kamu, Iya Anjani?",,, Ngk Usah Dit, Aaa...kkkuu... ,,,,,

Anjani Gue Yang Anterin, Dia Pacar Gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjani Gue Yang Anterin, Dia Pacar Gue. Ngk Ada Yang Berhak Dekatin Dia." Adrian Yang Muncul Tiba- Tiba Di Hadapan Mereka." Wow,,, Pacar Kamu Datang Anjani. Coba Tadi Dia Ngk Datang Aku Yakin Kamu Pasti Mau Aku Anterin, Iya Kan? Senyum Aditya Pada Anjani." Heh... Lhoe....." Adrian Mendorong Badan Aditya Hingga Aditya Terjatuh." Jangan Berani Lhoe Deket-deket Pacar Gue. Ngerti, Lhoe?",,, Sayang,, Udah Jangan Ladenin Dia,, Ayo Kita Pergi. Anjani Mencoba Menenangkan Adrian."

Tenang, Bro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tenang, Bro. Tenang. Kita Bersaing Oke? Lihat Aja Nanti Anjani Pilih Lhoe Apa Gue?",,, Hahahahaha...." Lhoe,,, Gila Dit Jelas-jelas Anjani Pilih Gue,,, Gue Pacarnya. Dan Ngk Mungkin Anjani Pilih Lhoe,,, Tahu Diri Lhoe, Dit."

Anjani,,, Kamu Mau Berangkatnya Sama Siapa? Sama Aku? Apa Adrian? Tanya Aditya Pada Anjani." Jelas Aku Berangkat Sama Adrian, Dit." Jawab Anjani." Itu,, Kan,, Anjani Mau Berangkat Sama Gue, Dit. By,, Kita Berangkat Dulu." Ayo,, Sayang. Adrian & Anjani Meninggalkan Aditya."

Sayang,, Harusnya Kamu Tadi Ngk Sekasar Itu Sama Aditya. Bagaimanapun Juga Dia Sahabat Kamu, Sayang. Bukan, Sayang. Dia Bukan Sahabat Aku Lagi Setelah Malam Itu, Setelah Dia Dekatin Kamu. Mana Ada Teman Makan Teman Sayang, Jelas Adrian."



Sesampai Di Cafe......

Sayang, Aku Kerja Dulu Iya? Kamu Mau Langsung Pulang, Sayang?". Aku Mau Jagain Kamu, Anjani. Aku Ngk Mau Pulang. Tapi,, Sayang.....? Anjani,,, Kamu Kerja Sana, Ngk Apa- apa Aku Tungguin Kamu.

Anjani, Bos Manggil Lhoe Itu. Oohh,,, Iya Putri Bentar." Sayang, Aku Tinggal, Iya? Iya, Sayang Hati-hati Sayang. Siappppp Bossss." Cupppp,,, Anjani Mencium Pipi Adrian."

Bapak Manggil Saya?" Tiba- tiba Orang Itu Menoleh Kearah Anjani." Hallo,,, Sayang Kita Ketemu Lagi. Kamu,,,, Aditya Ngapain Kamu Di Sini? Sory,, Mungkin Aku Salah Masuk Ruangan, Aku Mau Keruangan Boss." Aditya Tersenyum Pada Anjani." Anjani, Tunggu. Aditya Menahan Tangan Anjani." Aku, Boss Kamu Sekarang, Anjani." Aku Udah Beli Cafe Ini. Jadi, Sekarang Akulah Pemiliknya. Dan Kamu Harus Nurut Apa Perkataanku,, Kalau Ngk Kamu Tahu Sendiri Akibatnya. Kamu Bakalan Aku Pecat, Ngerti." Bentak Aditya Pada Anjani." Anjani Hanya Diam."

Anjani,,, Kamu Cantik Banget Malam Ini, Kamu..... Aditya Menyentuh Pipi Anjani." Lepasin Aku, Adit. Lepasinnnnn.... Aditya Mencoba Mencium Anjani,,,,,

Woyyy,, Brengsek Lepasin Pacar Gue. Adrian Mendekat Dan Memukul Aditya." Hingga Bibir Aditya Berdarah." Sayang,,, Udah Sayang,,, Udah. Anjani Menangis Mencoba Menghentikan Adrian." Ngk,,, Anjani Tadi Dia Udah Kurang Ajar Sama Kamu, Apa- apaan Ini... Aku Pacar Kamu Mana Mungkin Aku Diam Gitu Aja Kamu Di Sentuh Lelaki Lain." Dan Lhoeee,,, Pak Aditya Yang Terhormat. Mulai Malam Ini, Anjani Bakalan Keluar Dari Cafe Ini. Dia Tidak Akan Pernah Lagi Menginjakkan Kakinya Di Sini. Next,,, Jangan Coba-coba Lhoe Gangguin Dia Lagi. Kalau Sampe Lhoe Gangguin Dia Lagi Lhoe Berhadapan Sama Gue. Burkkkk...... Adrian Lagi-lagi Memukul Aditya." Kita Pergi, Sayang. Adrian Menarik Anjani."
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
Selamat Membaca 📖📖📖📖📖📖

ADA CINTA ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang