Adrian Pov'
,,"Mataku Terus Tertuju Pada Satu Meja Itu. Terlihat Seorang Gadis Cantik Yang Tentu Aku Mengenalnya."
,," Bukannya Itu, Nabila? Gumamku Dalam Hati." Sepertinya Dia Tidak Sendiri. Sebentar, Bukannya Itu, Bram. Lelaki Yang Tadi Siang Memaksa Nabila Ikut Bersamanya, Namun Nabila Menolaknya. Tapi, Kenapa Malam Ini Mereka Bersama? Aku Tak Mengerti." Dari Pada Penasaran, Mendingan Aku Kesana Aja, Aku Khawatir Aja Ntr Nabila Di Apa- Apain Lagi Sama Cowok Itu."Ehmmmmzz..... Nabila." Sapaku, Sedikit Mengejutkan."
,,"Adrian." Kamu Disini?". Iya Nabila, Aku Disini. Nabila Kamu Cantik Banget Malam Ini." Pasti Donk, Pacar Siapa Dulu, Gue Gitu." Iya Kan, Sayang. Sambil Bicara Seperti Itu Bram Memegang Tangan Nabila." Hahahahahaahaha,,, Pacar? Ngk Salah Lhoe, Bram? Emang Kapan Lhoe Sama Nabila Jadian? Mimpi Kali Lhoe." Heh,, Anak Kecil, Anak Mami, Tahu Apa Lhoe, Buktinya Nabila Mau Dinner Sama Gue Malam Ini Itu Tandanya Dia Mau Jadi Pacar Gue." Lagian, Apa Urusan Lhoe Anak Kecil? Lhoe Bukan Siapa-siapa Nabila, Gue Tahu Tadi Siang Lhoe Itu Pura-pura Ngakuin Nabila Pacar Lhoe." Apa Pacar?".... Aku Pun Menengok Kearah Belakang Ternyata Pacarku Anjani Berada Di Belakangku.""Sayang, Aku.... Bisa Jelasin." Hahahaha Rasain Lhoe, Anak Kecil Jadi Ini Pacar Lhoe? Cantik Juga, Kecil-kecil Gini Lhoe Pinter Iya Cari Pacar, Bram Mengejekku." Ehhhh Tutup Mulut Lhoe, Bajingan. Atau Mau Gue Hajar Lhoe." Belum Sempat Aku Memukul Bram, Anjani Memegang Tanganku." Udah Sayang... Hentikan! Iya Sayang, Maaf Habis Dia Hina Aku Gitu." Mbak, Maaf Tadi Cuma Salah Paham, Aku & Adrian Ngk Ada Hubungan Apa- Apa Mbak Harus Percaya Sama Adrian, Dia Lelaki Baik." Pie Menjelaskan Pada Anjani, & Nampaknya Anjani Mempercayainya." Sayang, Anjani Memegang Pipiku Sambil Tersenyum." Romantis Banget Kan?". Aku Percaya Sama Kamu Sayang." Makasih, Sayang Jawabku Sambil Mencium Keningnya." Ehmmzzz.... Udah Pergi Sana Kalian Berdua Jangan Ganggu Acara Gue Sama Nabila." Ayo Sayang,,, Anjani Menarik Tanganku. Tapi Mataku Masih Memandangi Pie Dari Kejauhan, Sampai Aku Dan Anjani Balik Ke Tempat Duduk Ku Semula."
,
,
,
,
," MARHABAN YA RAMADHAN 🙏🙏"