ADA CINTA

142 5 0
                                    

29. Rasa Itu....



Anjani Kemana? Kenapa Sampai Sekarang Dia Belum Hubungin Aku? Aku Khawatir Sama Kamu, Anjani.

"Dari Pada Aku Stres Seperti Ini Mikirin Anjani, Mendingan Aku Keluar Aja. Ini Juga, Nabila Belum Pulang Padahal Dari Tadi Pagi Dia Keluar. Kemana Dia? Dua Wanita Itu Benar-benar Bikin Perasaan Ku Seperti Ini..."!

"Asyik Juga Hari Ini Aku Merasa Bram Memang Sepertinya Tulus Padaku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Asyik Juga Hari Ini Aku Merasa Bram Memang Sepertinya Tulus Padaku. Dia Mengajakku Ke Pantai. Aku Suka Suasana Pantai, Suara Gelombang Air Laut. Udara Yang Begitu Sejuk & Pemandangan-pemandangan Yang Betul-betul Indah." Saat Nabila Berjalan Mau Nyebrang Ke Rumah Adrian, Tiba-tiba Muncullah Sosok Aditya."

"Hai, Bil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hai, Bil. Aditya Yang Sudah Berada Di Samping Nabila." Kak Adit?", Ada Apa Kak? ",Nabila Yang Menoleh Ke Arah Aditya." Kakak Mau Ke Mana?", Tanya Nabila." Kakak Mau Bertemu Dengan Mu Nabila". Jawabnya. Tampaknya Kamu Baru Pulang, Bil. Emang Dari Mana?", Aku Habis Jalan Sama Teman Kak Adit. Kalau Gitu, Ayo Kita Sama-sama Masuk Kak Adit." Nabila....! Ada Seorang Lelaki Yang Memanggil Nabila Ternyata Itu Bram."

"Bram, Ada Apa? Bukannya Kamu Tadi Mau Pulang? Kenapa Kamu Kemari Lagi?", Bram Hanya Diam & Tersenyum Sinis Ke Arah Aditya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bram, Ada Apa? Bukannya Kamu Tadi Mau Pulang? Kenapa Kamu Kemari Lagi?", Bram Hanya Diam & Tersenyum Sinis Ke Arah Aditya. Sepertinya Dia Cemburu Karena Aditya Mendekati Nabila." Aku Cuma Melupakan Sesuatu, Bil. Kamu Melupakan Apa Bram?", Nabila Yang Terheran-heran Dengan Ucapan Bram." Aku Melupakan Ini, Nabila." Cuupppz😘😘😘😘." Nabila Yang Terkejut Dengan Perlakuan Bram." Aditya Kesal Dengan Apa Yang Di Saksikan nya Tadi Saat Bram Sekilas Mencium Bibir Nabila." Tak Hanya Aditya Yang Melihatnya Dari Luar Pagar Rumahnya Adrian Juga Melihat Bram Mencium Nabila."

"Shiitttt

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Shiitttt.... Hatiku Sakit Melihat Kejadian Itu. Bram Mencium Bibir Nabila Di Depanku. Dan Sangat Jelas Terlihat Olehku. Bibir Mungil Itu Di Sentuh Bram." Nabila Hanya Berdiam Diri Tidak Melakukan Apa-apa Pada Bram, Achhh Sudahlah Mungkin Dia Mulai Menyukai Bram." Batin Adrian." Adrian Pun Mendekati Mereka Bertiga." Soryyy Bro.... Nabila Harus Masuk Dia Harus Istirahat, Dan Kita Belum Menerima Tamu Saat Ini. Sebentar Lagi Adzan Magrib Berarti Dunia Mau Gelap. Jadi, Kalian Berdua Lebih Baik Pulang. Pulang Sana. Adrian Mengusir Bram & Aditya." Oke, Gue Pulang. By Nabila, Pamit Bram. By, Senyum Nabila." Kak Adit Pulang Dulu, Bil. Saat Aditya Ingin Menyentuh Tangan Nabila Tapi Adrian Langsung Menepis Tangan Aditya."Pulang Aja Sana." By Nabila. By Juga Kak Adit, Hati-hati Di Jalan Kak. Pesan Nabila." Iya, Bil."

Tadi Kemana Aja, Bil? Seharian Kamu Diluar. Bram Ngajakin Aku Ke Pantai Iyan."Kamu Suka, Bil Diajak Sama Bram?", Iya Gitu Dech, Iyan. Kenapa Emang, Iyan? Cieee,,, Kamu Cemburu Gitu?", Nabila Menggoda Adrian. Lalu Mendekati Wajah Adrian." Aku, Cemburu?", Mana Mungkin Bil Aku Cemburu. Hahahahahaha.... Tawa Adrian."Wajah Nabila Akhirnya Perlahan Menjauh Dari Adrian."Sebaiknya Emang Gitu, Iyan. Kamu Ngk Boleh Cemburu Aku Dekat Sama Siapapun, Sama Bram Ataupun Kak Aditya, Batin Nabila."Aku Ke Kamar Dulu, Bil. Kamu Selamat Istirahat. Adrian Membalikkan Badannya Hendak Menuju Kamarnya. Tapi Sebelumnya, Dia Berucap Dalam Hati."Aku Sangat Cemburu Bil, Kamu Dekat Sama Bram Ataupun Aditya. Tapi Mana Mungkin Aku Mengakuinya. Aku Sudah Punya Anjani."Aku Pun Berharap Rasa Ini Sirna Dengan Berjalannya Waktu. Meskipun Dalam Hati Aku Sudah Mulai Mencintaimu." Maafkan Aku, Nabila." Adrian Menuju Kamarnya & Nabila Pun Masuk Ke Kamarnya.",
,
,
,
,
,
,

,
,
,
,
,
,

_-_ Next.....

ADA CINTA ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang