ADA CINTA

175 7 0
                                    

21. Adrian Pov'

Kenapa Aku Kangen Banget Sama Anjani, Iya? Padahal Tadi Aku Udah Ketemu Sama Dia. Anjani Udah Tidur Belum, Iya? Dari Pada Aku Uring-uringan Gini GK Bisa Tidur Mendingan Aku Telpon Dia Dech...



Hallo Sayang...
Echhh... Iyan, Ada Apa?
Hei, Sayang Suara Kamu Kenapa? Kok Kayak Aneh Gitu? Ada Apa Sayang?
Emmm... Ngk Ada Apa- apa Iyan. Kamu Kenapa Telpon? Tanya Anjani Pada Adrian.
Aku Kangen Kamu, Anjani.
Anjani..... Siapa Yang Telpon???
Sayang,,, Itu Suara Siapa? Adrian Merasa Curiga.
Itttuuu... Sayang Suara Tv.
Sayang, Kamu Ngk Lagi Bohongin Aku Kan?
Ngk Iyan.
Anjani.
Iya.
Aku Mau Kerumah Kamu, Sekarang.
Tapi, Iyan Ini Kan Udah.....
Ngk Peduli, Anjani Pokoknya Aku Mau Kesana. By.
By, Iyan.



Adrian Keluar Rumah Ingin Menuju Rumah Anjani."Perasaan Ku Ngk Enak Aku Merasa Akan Ada Sesuatu Yang Terjadi Pada Anjani." Aku Harus Kesana." Hai,, Bro. Adrian Menatap Heran Dengan Lelaki Itu." Ngapain Lhoe Kesini, Bram?

Bro,, Besok Lhoe Ada Acara Ngk? Tanya Bram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bro,, Besok Lhoe Ada Acara Ngk? Tanya Bram." Ngk Ada Bram. Kebetulan Besok Libur Soalnya Guru Pada Mau Rapat. Emang Kenapa? Ada Yang Mau Gue Omongin Sama Lhoe, Iyan." Plisssssss Iya, Lhoe Mau? Oke Dech,, Bram Bsok Gue Hubungin Lhoe Semoga Gue Bisa." Tapi,, Bro Lhoe Ajakin Nabila Iya?",, Kenapa Bram? Kok Gue Harus Ajakin Nabila?",, Karena Ini Ada Hubungannya Sama Nabila, Bro." Oke-oke Gue Setuju Bram. Sorry Bram Gue Buru-buru Besok Aja Kita Ketemu." Sippp, Bro Sorry Udah Ganggu Waktu Lho. Oke. Adrian Meninggalkan Bram Dan Langsung Menuju Rumah Anjani."

Dirumah Anjani

Anjani Yang Sudah Tertidur Lemas Karena Tadi Di Kasih Minum Oleh Aditya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anjani Yang Sudah Tertidur Lemas Karena Tadi Di Kasih Minum Oleh Aditya. Dan Aditya Memasukkan Obat Tidur Di Minuman Itu." Dit,,, Kepalaku Pusing." Iya Udah, Kamu Tiduran Aja Di Sini Anjani. Aditya Menuntun Anjani Ketempat Tidur."Begitu Menggodanya Kamu, Anjani. Kesempatan Ini Ngk Bakalan Aku Sia-sia Kan."Aditya Kemudian Berbaring Di Sebelah Anjani. Ntah Apa Yang Aditya Lakukan Pada Anjani. Karena Selanjutnya Lampu Kamar Itu Pun Mati Hanya Terlihat Cahaya Lampu Dari Ruang Tamu.

Kok,, Pintunya Ngk Kekunci? Anjani,, Jangan- jangan Dia Kenapa-kenapa Lagi. Adrian Memasuki Rumah Anjani. Dia Memanggil- manggil Anjani Tapi Tidak Ada Jawaban Sama Sekali." Hingga Adrian Melihat kejadian Yang Tidak Semestinya. Yang Membuat Hatinya Panas & Hancur Berkeping-keping Tepatnya.

 Yang Membuat Hatinya Panas & Hancur Berkeping-keping Tepatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ooooo... Bagus-bagus Banget. Jadi, Ini Yang Di Bilang Suara Tv. Hahahahaha.... Asyik-asyiknya Hebat- hebat Banget. Adrian Bertepuk Tangan Melihat Aditya & Anjani Tidur. Aditya Melepas Bajunya." Aditya Yang Kemudian Terbangun Lebih Dulu Dari Anjani Telah Melihat Kehadiran Adrian Di Depannya."

Hai,, Bro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hai,, Bro. Udah Lama Lhoe Di Situ? Tanya Adrian." Bajingannn Lhoe,Dit. Sini Lhoe, Berdiri. Aditya Yang Sambil Tersenyum Ke Arah Adrian Hingga Dia Berdiri." Burrrkkkkk.... Adrian Memukul Aditya." Lagi-lagi Aditya Hanya Tersenyum-senyum Melihat Adrian Yang Memukulnya. Brukkkkk.... Satu Pukulan Lagi Melayang Ke Aditya."Udah, Puas Bro. Hahahaha Aditya Tertawa Terbahak-bahak Merasa Dialah Yang Menang Karena Malam Ini Dia Berhasil Tidur Dengan Anjani." Arggghhhhhhhhh.... Bangsattt Lhoe, Dit. Lhoe Harus Mati.... Bangsattt... Burrrkkkkk... Brukkkkk....." Adrian,, Udah.... Anjani Yang Kemudian Tersadar Mendengar Adrian Memukul Aditya." Iyan, Udah Dia Bisa Mati." Biarin Anjani, Dia Udah Tiduri Kamu." Apa? Aditya, Kamu Udah.?? Ngk Mana Mungkin....",,, Anjani Sayang, Emang Kamu Ngk Inget Apa Selama 1 Jam Tadi, Kita Bercinta." Aditya Mengedipkan Matanya Ke Anjani." Bajingannn Lhoe, Dit. Pergi Lhoe, Pergi.....",,,, Sampai Besok Sayang, Kalau Butuh Pemuas Lagi Besok Hubungin Aku Lagi, Anjani." Tubuh Kamu Benar-benar Nikmat Anjani,,, Aku Bener-Bener Terkagum-kagum Sama Tubuh Kamu." Aditya Kemudian Keluar Dari Rumah Anjani."

Iyan,,, Akkkk....uuuu....",,,
Jangan Sentuh Aku, Anjani. Aku Mau Pulang."Iyan, Kamu Salah Paham. Akkuuu.....",, Stop, Anjani Ngk Usah Bohongin Aku Lagi. Tadi Kamu Bilang Suara Tv,,, Ternyata Suara Si Bangsat Itu. Kamu Sengaja Sembunyiin Dia Ke Aku, Supaya Kamu Lebih Lama Mesra-mesraan Sama Dia Gitu? Oooo,,, Aku Tahu Kamu Udah Mulai Suka Sama Aditya.... Iya, Kan? Gimana Tadi, Bercinta Sama Dia? Enak? Kamu Tahu, Anjani Aku Sebenarnya Tertarik Sama Tubuh Kamu. Tapi, Aku Ngk Mau Lakuin Itu Ke Kamu Karena Aku Benar-benar Mencintai Kamu. Aku Hormatin Kamu. Aku Mau Sentuh kamu Setelah Nanti Kamu Jadi Istri Aku." Tapi Malam Ini Kamu Serahin Itu Ke Orang Lain. Aku Kecewa Banget Sama Kamu, Anjani. Aku Benar-benar Kecewa." Adrian Kemudian Meneteskan Air Matanya. Dan Anjani Yang Dari Sejak Tadi Menangis Sejadi-jadinya Sampai Matanya Terlihat Membengkak." Aku Pulang Dulu, Anjani Aku Benar-benar Syok Atas Kejadian Itu. Aku Belum Bisa Terima Penjelasan Kamu. Kali Ini Benar-benar Menyakitkan Buat Aku. Adrian Meninggalkan Anjani Yang Masih Menangis Menyesali Atas Perbuatannya."
,
,
,
,
,
,
,
,
Tak Perlu Ada Yang Di Sesali......

ADA CINTA ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang