ADA CINTA

132 4 0
                                    

Nabila Pov'



Tookkk.... Toookkkkk....
Pasti Adrian Udah Pulang. Jahat Banget Dia Ngk Ajak- ajak Jogging.

Iyan,, Kam.... Belum Sempat Aku Melanjutkan Ucapanku Betapa Terkejutnya Aku Ternyata Yang Datang Bukan Adrian, Melainkan Kak Adit. Kak Adit, Ayo Masuk. Aku Mempersilahkan Kak Adit Duduk. Kakak Mau Ketemu Sama Adrian Iya? Atau Mau Ketemu Anjani? Tapi, Anjani Belum Pindah Ke Sini Kak."

Bila, Kakak Mau Ketemu Kamu. Sahut Kak Adit. Ada Apa Kakak Mau Nemuin Aku? Apa Ada Hal Penting?,"Jawabku Penasaran. Siang Nanti Kak Adit Mau Ke Thailand, Bila. Apa, Kak? Kakak Mau Menetap Di Sana, Bila. Kak, Tap...
"Bila, Kamu Jaga Diri Baik-baik Disini. Kamu Nurut Sama Adrian & Keluarganya Karena Cuma Mereka Yang Bisa Jagain Kamu. Aku Hanya Terdiam Mendengar Ucapan Kak Adit.

Kenapa Kak Adit Mau Ninggalin Jakarta & Ingin Menetap Di Thailand? Bukannya Baru Semalam Kak Ngomong Sama Teman Kakak Kalau Kakak Mau Nikahin Anjani?,"Kamu Benar, Bila Rencananya Gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kenapa Kak Adit Mau Ninggalin Jakarta & Ingin Menetap Di Thailand?
Bukannya Baru Semalam Kak Ngomong Sama Teman Kakak Kalau Kakak Mau Nikahin Anjani?,"Kamu Benar, Bila Rencananya Gitu. Kakak Mau Hidup Bersama Wanita Yang Sangat Kakak Cintai Yaitu Anjani. Tapi, Dia Nolak Kakak Bila. Mungkin Dia Masih Mencintai Adrian. Ngk Mungkin Kak, Adrian & Anjani Itu Saudara Merek Ngk Mungkin Bisa Bersatu Kak? Nabila. Kak Adit Mendekatiku & Memegang Tanganku.
"cinta tak memandang apapun adikku. tak pernah melihat dari sisi manapun."Benar Yang Kamu Bilang Mereka Saudara. Namun Hati Tak Bisa Berbohong Bila. Kakak Lihat Sendiri Kalau Anjani Itu Cemburu Saat Kamu & Adrian Semalam Mesra Di Pesta Itu. Kak, Sabar Iya. Mungkin Anjani Bukan Jodoh Kakak. Suatu Hari Nanti Kakak Bisa Dapatin Wanita Yang Bisa Mencintai Kakak Seperti Kakak Mencintai Dia. Kak Adit Tersenyum Padaku."Kamu, Masih SMA Udah Bisa Merangkai Kata. Itu Aku Dapat Dari Bacaan Kak, Aku Kan Suka Baca wattapad Kak. Jelasku."

Kakak Pulang, Nabila. Pesan Kakak Buat Kamu. pilihlah sesuai dengan hati kamu. Apa Maksud Kak Adit Ngucapin Itu Ke Aku? Apa Dia Tahu Kalau Sebenarnya Aku Juga Udah Mulai Menaruh Hati Pada Adrian?." Iya, Kak. Kak Adit Juga Jaga Kesehatan Di Sana. Kak Adit Lagi-lagi Hanya Tersenyum Padaku. By Nabila. Dia Melambaikan Tangannya Kemudian Masuk Mobil Dan Pergi."



Kasihan sekali nasib kamu kak Adit. Ujarku. Yang masih menatap kepergiannya."




___________________________




dengerin lagu di atas iya, kira-kira itulah perasaan yang di rasain Aditya sekarang! Hufttt... Author pun ikut sedih ☹️☹️☹️
,
,
,
,
,
,
,
,
,
_-_Next.....

ADA CINTA ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang