Nabila Pov'
Aku Ngk Mau Terus Menerus Merepotkan Adrian & Anjani. Mereka Sudah Sangat Baik Padaku. Gumam Nabila.
Di Tengah Perjalanan Aku Mendengar Ada Seorang Lelaki Di Seberang Sana Memanggilku. Memanggilku Dengan Sebutan Incess. Sepertinya Aku Mengenal Suara Itu. Dan Hanya Ada Seseorang Yang Memberi Julukan Itu Padaku. Kak Aditya. Ohhhh,,, Tidak Mana Mungkin. Kak Aditya Ke Thailand. Aku Hanya Berhalusinasi.
Tapi,,, Suara Itu Semakin Jelas Hingga Aku Mendekat Kearah Cafe Itu. Terlihat Lah Seorang Pria Yang Tampan Sambil Tersenyum Kearahku. Kak Aditya. Aku Langsung Memeluknya Sambil Menangis Di Pelukannya." Aku kangen kak Adit. Ucapku. Kak Adit tersenyum. Sama Incess aku juga kangen kamu.jawab kak Adit."Puas Pelukannya Sayang?". Bram." Ngapain Dia Di Sini? Ngk Tahu Apa Aku Masih Marah Sama Dia Gara-gara Kejadian Malam Itu.
Itu Yang Penasaran Sama Sosok Bram. Ngk Kalah Ganteng Kan? 11,12 Sama Adrian & Aditya. 🤣🤣Aku Udah Berapa Hari Cariin Kamu, Bila. Aku Mau......!!!" Kak Adit, Ayo Kita Pulang. Aku Males Lama-lama Di Sini Apalagi Lihat Orang Ngk Penting. "Bila, Dengerin Aku Dulu. Bram Menahan Salah Satu Tangan Nabila." Lepasin Aku, Bram. Lepasinnnnn. Teriak Nabila." Okey,, Aku Lepasin Kamu Tapi Setelah Kamu Dengerin Penjelasan Aku. Ngk Mau, Aku Benci Kamu Bram. Aku Benci Kamu......" Nabila Memalingkan Wajahnya."
Sorry, Bro. Sebaiknya Sekarang Lhoe Jangan Ganggu Nabila Dulu. Oke, Sebelumnya Gue Minta Maaf Gue Ngk Tahu Apa Masalah Lhoe Sama Nabila. Tapi Yang Gue Lihat Sekarang Nabila Ngk Bisa Dengerin Omongan Lhoe. Jadi, Percuma Lhoe Maksa Dia. Jelas Aditya." Mungkin Next Time Lhoe Sama Nabila Bisa Ngmng." Oke,,, Thanks Bro." Ayo, Nabila Kita Pulang. Ajak Aditya. Nabila Pun Mengangguk.
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,Selamat Pagi Menjelang Siang All 🤗🤗 Hari Yang Penuh Berkah 🙏🙏🙏 Hari Jumat 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏