9.Patah Hati
Aku Senang Kamu Bisa Tinggal Disini, Bila. Jadi, Kita Bisa Berangkat Sekolah Bareng Donk, Bil. & Aku Janji Bakalan Nurutin Apa Perkataan Mamaku Tadi Dengan Jagain Kamu. Ngk Bakalan Aku Biarin Seorang Pun Nyentuh Kamu. Ucap Adrian.
Adrian, Andai Kamu Tahu Kalau Aku Sekarang Udah Nggak Suci Lagi, Gumam Nabila Dalam Hatinya. Udah, Sayang Nabila Capek Biarin Dia Istirahat Dulu, Ya? Oke, Siap Mamaku Yang Cantik, Hehehehe." Mereka Sama-sama Tertawa."
Ma, Aku Mau Ke Alfamart Bentar Iya. Ada Yang Mau Aku Beli. Mama Mau Nitip Ngk?". Ngk Sayang. Hati-hati Sayang Cepat Pulang. Ini Udah Malam. Mama Ngk Suka Kamu Keluyuran Malam-malam Gini."
Di Tengah Perjalanan.....
Adrian Yang Tengah Asyik Mengendarai Motor Kesayangannya Tiba- tiba Melirik Sebuah Mobil Berwarna Putih.
Kayaknya Aku Kenal Sama Mobil Itu? Dan Wanita Di Dalam Mobil Itu Bikin Aku Penasaran? Aku Ikutin Dech.
Adrian Mengikuti Mobil Itu Hingga Mobil Itu Berhenti Di Sebuah Restoran. Bukannya Itu Aditya Dan......
Ngk Mungkin Aku Salah Lihat? Anjani......Anjani & Aditya Memasuki Restoran Itu Sambil Gandengan Tangan. Seperti Orang Yang Berpacaran.
Anjani,,, Ayo Silahkan. Aku Udah Siapin Semua Ini Spesial Buat Kita. Anjani Hanya Tersenyum.
Aditya Yang Sudah Menikmati Makanannya. Tapi,,, Anjani Tengah Sibuk Dengan Handphone Nya. " Adrian, Maafin Aku Sayang. Aku Terpaksa."
Di Kejauhan Tanpa Aditya & Anjani Sadari Ada Adrian Yang Sudah Sangat Kesal Dengan Apa Yang Tengah Di Lihatnya.
Kamu Sms Siapa Anjani? Aditya Menyentuh Bahu Anjani." Aku Sms Adrian, Dit. Aku Ngk Mau Khianatin Dia." Aditya Tersenyum Sambil Menatap Anjani." Anjani, Kamu Tenang Aja Adrian Ngk Bakalan Tahu Ko,, Kalau Kita........
Kita Apa? Betapa Terkejutnya Aditya & Anjani Pada Saat Itu Secara Adrian Telah Berada Di Hadapan Mereka.
Hahaha Kenapa? Kaget Aku Tiba- Tiba Disini? Ngk Perlu Kaget. Sahabat Gue, Orang Yang Udah Gue Anggap Saudara. Kayak Gini Di Belakang Gue, Hahahahahaha. Terus, Pacar Gue. Orang Yang Paling Gue Cintai Di Dunia Ini Selain Mama Gue. Kayak Gini Juga Hahahaha. Kalau Berdua Itu Ngk Lebih Dari Sampah. Ciuhhhhhh."
"Iyan, Dengerin Aku Dulu Sayang Kamu Salah Paham." Anjani Menarik- narik Tangan Adrian." Lepasin Aku, Kamu Ngk Usah Dekat-dekat Sama Aku. Aku Jijik Sama Kamu. Benar Kata Orang- orang Bahkan Mama Ku Sendiri Yang Bilang Kamu Itu Wanita Murahan. "Plakkkkk. Anjani Menampar Adrian." Hahahahaha, Kenapa Anjani? Kamu Ngk Suka Aku Bilang Kayak Gitu? Emang Kamu Wanita Seperti Itu Kan? Selama Ini Aku Ngk Percaya Sama Omongan Siapapun. Tapi,,, Malam Ini Aku Lihat Dengan Mataku Sendiri. Pacar Adrian Gandengan Tangan Dengan Sahabatnya Sendiri. Anjani Menangis.."..... Anjani,,, Lhoe Ngk Apa- apa Kan? Aditya Mencoba Untuk Menyentuh Anjani Tapi Di Cegah Oleh Adrian." Pergi Lhoe, Dit. Ini Urusan Gue Sama Pacar Gue."
,
,
,
,
,
,Disini Siapa Sich Yang Harus Di Kasihanin? Anjani Atau Adrian? Ntahlah Author Juga Binggung wkwkwk happy reading all 📖📖📖📖📖