34. Penjemputan
"Iyan, Kamu Jemput Anjani. Malam Ini Papa Mau Mendiskusikan Sesuatu Sama Kalian Semua. Kata Papa Adrian."Tapi, Pa.....! Ngk Ada Tapi-Tapian Adrian, Kamu Jemput Anjani Titik."Oke, Pa. Aku Jemput Anjani Sekarang."Pa, Kenapa Mama Perhatiin Akhir-akhir Ini Semenjak Adrian Mengetahui Status Dia & Anjani, Dia Kayak Bersikap Dingin Gitu Sama Anjani. Padahal Dulu Dia Senang Banget Kalau Di Kasih Kesempatan Dekat Sama Anjani."Jelas Mama Adrian."Papa Juga Mulai Merasakan Perubahan Pada Diri Adrian, Ma. Kita Berdoa Saja Semoga Adrian Ngk Merubah Sikapnya Yang Perhatian Sama Anjani, Ma. Karena Walau Bagaimana Pun Mereka Itu Saudara, Ma. Iya, Mereka Bisa Menyesuaikan Aja, Ma."
Adrian Yang Sedang Dalam Perjalanan Menuju Rumah Anjani Menggunakan Motor Sportnya.
🏍️🏍️🏍️🏍️________________🏍️🏍️🏍️🏍️Tok..... Toookkk.... Tooookkkk.........
"Sebentar. Siapa? Teriak Anjani Yang Masih Belum Membuka Pintunya."Adrian. Jawab Adrian Singkat."Anjani Lalu Membukakan Pintunya. Padahal Anjani Masih Menggunakan Handuk, Dia Baru Saja Selesai Mandi."Itu Anjani Sexy banget iyyyaaaaa 🤭🤣 Author Aja Tergoda Hahahaha....
"Adrian Terkejut Melihat Anjani Yang Hanya Memakai Handuk. Dia Diam Sejenak Menatap Bagian Tubuh Anjani. Karena Selama Pacaran Adrian Tidak Pernah Melihat Anjani Dalam Keadaan Seperti Itu."
Adrian. Melamun Aja, Ayo Masuk. Tegur Anjani. Adrian Yang Memasang Wajah Senyum Kemudian Masuk Ke Dalam Rumah Anjani."Iyan, Kok Masih Bengong Aja, Ayo Duduk."Adrian Masih Menatap Anjani. Dia Seperti Terhipnotis Melihat Anjani."Iyan, Ayo Duduk. Anjani Mengajak Adrian Duduk Di Sofanya."Kamu Sexy Banget, Anjani. Ucap Adrian." Anjani Hanya Tersenyum."Kenapa, Iyan? Kamu Nafsu Lihat Aku Kayak Gini?,"Tanya Anjani."Anjani Yang Ingin Mendekatkan Tubuh & Wajahnya Ke Adrian Tiba-tiba Di Tahan Oleh Adrian."Stop, Anjani."Kita Ngk Boleh Lakuin Ini, Ini Salah."Aku Kesini Di Suruh Papa Mau Ajak Kamu Kerumah. Karena Papa Mau Ngobrol Sesuatu Sama Kamu. Jawab Adrian."Jadi, Dari Pada Kamu Buang-buang Waktu Kayak Gini Mendingan Kamu Ganti Baju Terus Ikut Aku Kerumah."Tegas Adrian."Iya, Aku Ganti Baju Dulu. Tadi Aja Kamu Kayak Nafsu Aja Sama Aku Tahunya, Kamu Kayak Gini, Huuuuuu.... Gerutu Anjani Yang Langsung Menuju Ke kamarnya Untuk Ganti Baju."Sorry Anjani, Sekarang Aku Mau Menyesuaikan Keadaan Kita. Kamu Kakakku. Bukan Lagi Pacarku."
,
,
,
,
,
,_-_Next......