18. Kepulangan Papa
Udah 1 Tahun Aku Tinggalin Jakarta. Kota Kelahiranku. Kota Penuh Dengan Kenangan. Penuh Dengan Suka Cita. Disinilah Aku Memulai Semuanya. Termasuk Membangun Sebuah Keluarga. "Istri & Anakku, Aku Sangat Merindukan Mereka. Terlihat Seorang Lelaki Yang Masih Tampan Keluar Dari Pesawat Dari Daerah Penerbangan Thailand. Dia Bernama Pak Temmy Rahadi. Beliau Ayahnya Adrian."
Adrian,Mama.... Teriak Pak Temmy Yang Begitu Sangat Bahagia." Papa Pulang, Sayang." Papa. Mama Adrian Memeluk Pak Temmy." Papa Pulang Ngk Kabarin, Pa. Tanya Mama Adrian. Kan, Kejutan Ma. Jawab Papa Adrian."
Iyan, Adrian. Papa Pulang Sayang." Biarin, Ma. Ntr Papa Aja Ke Kamar Adrian. Dia Ada Di Kamar, Kan Ma? Iya, Pa." Papa Adrian Menuju Kamar Adrian. Tapi, Belum Sempat Memasuki Kamar Adrian Tiba- tiba Papa Adrian Melihat Adrian Di Ruang Keluarga Lagi Bercanda Dengan Nabila."
Terlihat Nabila Sedang Tersenyum & Adrian Yang Sedang Memanyunkan Bibirnya. Sungguh Lucu 🤣🤣🤣🤣.
"Adrian. Kemudian Adrian Menoleh Ke Belakang Sampai Dia Kaget & Tersenyum Langsung Memeluk Papanya." Papaaaa.....". Iyan, Kangen Papa."Papa Juga Kangen Sama Kamu, Sayang." Ech,, Itu Siapa Sayang?". Oiya, Pa Ini Kenalin. Ini Nabila." Nabila Memberi Salam Pada Papa Adrian." Aku, Nabila Om." Saya, Papanya Adrian." Sayang, Papa Tunggu Kamu Di Bawah Kita Makan Bersama. Iya, Pa. Pak Temmy Meninggalkan Adrian & Nabila."
Iyan, Kayaknya Papa Kamu Ngk Suka Sama Aku, Dech." Bila, Papa Emang Gitu Kalau Belum Kenal Sama Orang. Aku Yakin Dech Ntr Kalau Papa Udah Kenal Kamu Ngk Bakalan Dia Kayak Gitu, Papa Orangnya Baik Bil. Tegas Adrian." Bila, Tadi Kita Becanda Batas Mana Iya? Hahahahahaha..." Apaan Sich, Iyan." Bila,, Kalau Dilihat-lihat Kamu Itu Kayak Berbie Dech. Kamu Imut, Manis. Canda Adrian." Kamu Bisa Aja, Iyan. Nabila Yang Mukanya Memerah Saat Adrian Memujinya." Adrian.... Adriann... Kamu Itu Bisa Aja. Kamu Itu, Raja Gombal Dech."
,
,
,
,
,
,
,
,
,
Jangan Pernah Bosan Baca, Guyzz 📖📖📖📖🤗🤗🤗