Anjani Pov'
Saat Aku Mau Berbaring, Tiba- Tiba Pintu Ada Yang Ketok.
Sebentar......!
Kemudian Aku Membuka Pintu, Seakan Tak Percaya Akan Pemandangan Yang Aku Lihat. Adrian, Pacar Ku Sedang Bersama Seorang Wanita Cantik. Bukannya Dia Yang Di Cafe Tadi? Aku Ingat, Dia Nabila, Teman Sekolah Adrian.
Sayang.... Adrian Mencium Keningku.
Maaf,, Aku Menggangumu Sayang.
Gpp Sayang, Ayo Masuk. Ucapku.Adrian Menceritakan Semuanya Padaku. Akupun Mengiyakan Permintaan Adrian Untuk Mengizinkan Nabila Bermalam Disini.
Nabila.... Maaf Tempatnya Kecil, Maklum Ini Kost'n Aku Kayak Gini.
"Ngk Apa- apa Anjani, Justru Aku Berterimakasih Padamu Karena Telah Mengizinkanku Tidur Di Sini." Aku Membalas Senyuman Nabila, Meskipun Di Hatiku Terbesit Cemburu Karena Dia Tadi Dekat Banget Sama Adrian." Udah,, Kamu Istirahat Sana, Nabila. Adrian Pun Bersuara." Iyya." Nabila Memasuki Kamarku. Aku Baringan Di Sofa Sambil Menampakan Wajah Kesalku Karena Adrian.,,"Sayang. Adrian Kemudian Mendekatiku Seakan Mengerti Apa Yang Sedang Aku Pikirkan." Aku Ngk Ada Apa- apa Sama Dia, Sayang. Aku Cuma Ngk Tega Sama Dia. Kamu Ngerti Kan Sayang? Kasian Dia Sayang, Dia......" Aku Memotong Pembicaraan Adrian." Kasian Sich Kasian, Tapi Ngk Harus Kayak Gitu, Ngk Harus Nempel- nempel Kayak Permen Karet Gitu. Ngk Hargain Perasaan Aku Banget." Kataku Dengan Muka Yang Amat Kesal." Jadi, Ceritanya Pacarnya Aku Cemburu Nh." Iiicchhh,, Adrian Aku Serius Tahu. Aku Bangun, Lalu Memukul-mukul Adrian." Ampun- ampun Sayang, Iyya Aku Minta Maaf.
,,"Maaf Tuan Putri. Sambil Mengucapkan Itu Adrian Mengangkat Tangannya Sambil Tersenyum Di Hadapan Anjani." Ngk Mau, Kamu Minta Maafnya Ngk Serius, Ucapku Dengan Sedikit Manja." Terus, Aku Harus Gimana Tuan Putri, Supaya Aku Di Maafin." Aku Mendekatkan Wajahku Pada Adrian, Kini Wajah Kami Semakin Dekat, Dan Dekat..... Dan.......
,
,
,
,
,
,
,
,Maaf kalau part-nya terlalu panjang, lagi bener nh pikiran 🤣🤣🤣🤣🤣
Happy reading 📖📖📖📖📖🍺