38. Membuatnya Berani
Aku Sama Nabila Berangkat Sekolah Dulu, Pa, Ma. Pamit Adrian. Iya, Tante, Om. Kita Mau Sekolah Dulu. Nabila Pun Ikut Pamit. Iya, Kalian Berdua Hati-hati Sayang."
____________________________
Bel Pun Berbunyi Tanda Jam Pelajaran Telah Usai Dan Para Siswa Mulai Keluar Kelas.......
Bila. Adrian Melambaikan Tangannya. Ech, Iyan. Ayo Kita Pulang. Nabila Menggandeng Lengan Adrian. Degggg.... Jantung Adrian Berdetak Saat Tangan Nabila Bergeliat Di Lengan Adrian. Lagi-lagi Jantungku Begini. Batin Adrian."
Heyyyy2 Lihat Ada Pasangan Romantis Lewat Teman-teman. Seorang Teman Sekelas Nabila Bergumam."Nabila, Mendingan Lhoe Sama Gue Aja. Gue Ajak Lhoe Ke mall Dech, Lhoe Pilih Mau Beli Apa Aja. Gue Beliin. Dengan Syarat Lhoe Harus Mau Jadi Pacar Gue." Atau Ngk Lhoe Sama Gue Aja, Bila Mau Keliling Dunia Pun Lhoe Mau, Gue Ajak. Salah Satu Temannya Pun Ikut Bersuara." Dasar, Laki-laki Tak Tahu Malu, Aku Udah Kesal Nh, Nabila Di Goda-goda Gitu. Gumam Adrian Dalam Hati."Nampaknya Nabila Mengerti Adrian Menahan Kekesalannya."Terimakasih Untuk Semua Tawaran Itu, Maaf Aku Udah Punya Adrian. Cintaku Hanya Untuknya. Tak Akan Ada Hati Yang Lain. Mau Seribu Lelaki Pun Yang Datang Padaku, Aku Akan Menolaknya. Karena Hatiku Seutuhnya Milik Adrian, Jelas Nabila."
I love you & i Miss you. You'r forever in my heart 😍😘. Nabila Mengucapkan Kata-kata Itu Pada Adrian Sambil Mencium Adrian." Semua Mata Tertuju Pada Mereka Berdua." Sedangkan Adrian Hanya Terdiam Tanpa Mengucapkan Kata Apa-apa."Kita Pulang, Iyan. Nabila & Adrian Berlalu Meninggalkan Semua Orang Di Sana."
__________________________
"Iyan, Maafin Aku Soal Tadi, Aku Cuma......."!
"Kenapa Kamu Lakuin Itu, Nabila? Apa Kamu Menyukaiku?,"Kamu Sich Iyan, Katanya Mau Lindungi Aku. Tadi Aku Di Goda-goda Kamu Cuma Bisa Diam Aja, Hufttttt."Ikut Aku. Adrian Menarik Tangan Nabila Mereka Ke Taman Belakang Sekolah."Iyan, Kita Mau Ngapain."Kamu Duduk, Bila."Nabila Pun Ikut Duduk. Nabila & Adrian Duduk Di Kursi Yang Ada Di Taman Itu. Di Sana Tak Ada Orang Lain Selain Mereka Berdua."Bila, Apa Yang Kamu Katakan Di Depan Teman-teman Tadi Benar?,"Nabila Diam."Bila, Jawab Apa Kamu Cinta Sama Aku?,"Nabila Masih Diam."Oke, Kalau Kamu Ngk Mau Jawab, Ngk Apa-apa."Iyan. Nabila Memegang Tangan Adrian."Semua Nya Benar Iyan, Aku Suka Kamu. Lebih Tepatnya Aku Cinta Sama Kamu. Aku Tahu Ini Salah Iyan, Soalnya Kamu Udah Punya Anjani. Tapi, Perasaan Ini Ngk Bisa Di Bohongin Iyan."Adrian Menatap Nabila."Cupppp.... Bibir Adrian Menyentuh Bibir Nabila. Tak Ada Yang Duluan Melakukan Pergerakan. Bibir Mereka Masih Menempel Tanpa Bergerak. Hingga Adrian Lah Yang Duluan Melumat Bibir Nabila."Setelah 10 Menit Mereka Berciuman. Nabila Mengakhiri Ciuman Itu." Mereka Sama-sama Menghembuskan Nafas." Kita Pulang, Iyan. Iya, Bila."
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,"-_-Next........