ADA CINTA

251 8 0
                                    

8. Ternyata

Ma.... Mama... Adrian Pulang Ma." Sayang, Jangan Teriak-teriak Gitu, Ucap Salam Dulu Sayang. Kata Anjani.

Udah Nggak Apa- apa Sayang, Lagian Ini Mama Kemana Sich, Ko Aku Teriak-teriak Juga Mama Ngk Jawab-jawab." Adrian & Anjani Menuju Ruang Keluarga Ternyata Disana Ada Mama Adrian & Aditya Sedang Bercakap-cakap Tanpa Mereka Sadari Adrian & Anjani Sudah Berada Di Depan Mereka." Jadi,, Ini Yang Bikin Mama Nyaman Di Sini Sampai- sampai Adrian Pulang Ngk Ada Nyapa." Kamu Udah Pulang Sayang? Tiba- Tiba Mama Adrian Langsung Memeluknya. Mama Kira Kamu Ngk Bakalan Pulang Lagi, Sambil Mengucapkan Itu Mama Adrian Sambil Melirik Anjani Dengan Sinis." Adrian Tersenyum."

Tante,, Apa Kabar? Anjani Mengulurkan Tangannya Berniat Ingin Memberi Salam Pada Mama Adrian. Baik, Ucap Mama Adrian Singkat Tanpa Membalas Uluran Tangan Anjani." Ma....! " Mama Mau Kekamar Dulu, Kalian Ngobrol Aja Disini. Mama Adrian Pun Berlalu Meninggalkan Adrian, Anjani, & Aditya."

Kalian Berdua Itu, Emang Cocok Banget Dech,, Muka Kalian Itu Sama-sama Ditekuk Kayak Gitu, Hahahahahaha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kalian Berdua Itu, Emang Cocok Banget Dech,, Muka Kalian Itu Sama-sama Ditekuk Kayak Gitu, Hahahahahaha. Aditya Pun Tertawa." Udah Kayak Hidup Segan Mati Tak Mau Kalian Itu Hahahahaha,,, Aditya Masih Tertawa Dengan Asyiknya."

Udah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah.... Udahlah Kalian Berdua Sabar Aja, Gue Yakin Ko, Tante Imel Itu Orangnya Baik. Suatu Hari Nanti, Beliau Pasti Restuin Kalian. Jodoh Ngk Akan Kemana-mana Bro." Sabarin Aja Iya, Anjani. Ucap Aditya Pada Anjani Sambil Menyentuh Tangan Anjani.

Jangan Ngambil Kesempatan Gitu. Adrian Menghempaskan Tangan Aditya Yang Tadi Memegang Tangan Anjani." Sory, Bro. Aditya Tersenyum. Walaupun Pikiran Gue Lagi Kacau Dit, Kalau Masalah Anjani Mau Di Sentuh Atau Apapun Sama Orang Gue Ngk Akan Tinggal Diam." Hey,,, Gue Ini Bukan Orang Lain. Gue Sahabat Lhoe. Jelas Aditya. Gue Tahu, Tapi Bisa Aja Ntr Lhoe Diam-diam Suka Lagi Sama Bidadari Gue. Lhoe Tahu, Dit. Anjani Berarti Banget Buat Gue, Sangat Berarti." Buat Gue, Dia Segalanya." Anjani Tersenyum Mendengar Ucapan Adrian."
,
,
,
,
,

Selamat Malam All.... Selamat Istirahat 🙏🙏🙏🙏

ADA CINTA ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang