26. Dilema
"Kamu Mau Ke Mana, Bil?,"Bram Ngajakin Ketemu, Iyan."Mau Ngapain Lagi, Dia Bil?,"Aku Juga Ngk Tahu, Iyan Tapi Ngk Ada Salahnya Aku Ketemu Dia, Aku Bakalan Mencoba Menerima Semuanya,Iyan."Maksud Kamu, Bil? Nerima Dia Jadi Pacar Kamu,Gitu?,"Adrian Terlihat Cemburu."Jalanin Aja Dulu, Iyan. Karena Dia Juga Udah Ngambil.....",
Titt.... Tittttt..... Tiiittt......
"Itu Bram Udah Jemput, Iyan. Aku Pergi Dulu Iyan. Oiya, Kamu Juga Mau Anterin Anjani, Kan Hari Ini Pertama Kali Anjani Mau Kerja?,"Iya, Bil."Aku Pergi Dulu, Iyan."Bila, Tunggu. Adrian Memegang Salah Satu Tangan Nabila.
"Kenapa,Iyan?,"Nabila Menghentikan Langkahnya."Hati - Hati, Bil." Iya, Iyan." By."Pagi, Bidadariku." Sapa Bram." Pagi Juga, Bram."Kita Mau Ke Mana, Bram?" Bil, Hari Ini Aku Mau Ngajak Kamu Ke Suatu Tempat."Kamu.....,"! Tenang, Bil. Aku Ngk Bakalan Apa - apain Kamu, Ko."Aku Cuma Mau Ngehibur Kamu, Bil." Nabila Hanya Tersenyum Pada Bram."Sebenarnya Bram Mau Ngajakin Aku Kemana, Iya? Batin Nabila."
"Kamu Cantik Banget Sayang."Adrian Memuji Anjani."Makasih, Sayang Aku.
Kita Berangkat, Sayang. Oke, Sayangku."Sepanjang Perjalanan Tak Ada Suara Sama Sekali Antara Adrian & Anjani. Hanya Saja Anjani Yang Dari Tadi Terus Memandangi Adrian." Tapi, Adrian Larut Dalam Pemikirannya Sendiri. Dia Terus Memikirkan Nabila Yang Tadi Pergi Bersama Bram."Kemana Mereka Pergi? Semoga Bram Ngk Bakalan Ngapa - Ngapain Nabila."Adrian Berucap Dalam Hatinya.""Sayang. Anjani Menyentuh Bahu Adrian."Sayang, Kamu Lagi Mikirin Apa Sich?", Tanya Anjani."Ngk Sayang Aku Cuma Lagi Mikirin Tugas - Tugas Sekolah Yang Lagi Numpuk Aja." Maafkan Aku, Sayang Aku Telah Membohongimu. Walaupun Sebenarnya Di Hati Aku Lagi Mikirin Nabila."Sayang, Kita Sampe Dech Ayo Turun."Adrian Bergandengan Masuk Ke Kantor Papanya."Semua Mata Memandang Mereka Berdua."Cantik Banget Itu, Cewek Pasti Pacarnya Pak Adrian. Salah Satu Karyawan Mereka Berkata. Mereka Berdua Cocok Iya, Yang Satu Ganteng & Yang Satu Cantik."Adrian Semakin Erat Memegang Tangan Anjani."Aku Beruntung Punya Pacar Kayak Kamu, Sayang. Kamu Itu Bikin Wanita - Wanita Di Luar Sana Iri Karena Kecantikan Kamu."Bisik Adrian Di Telinga Anjani."
,
,
,
,
,
,
,
,
,_-_Next.......