13. Rasa Itu Mulai Ada
Semakin Hari... Semakin Aku Mulai Merasakannya. Apa Aku Mulai Menyukainya? Tuhan.... Aku Sudah Ada Anjani. Mana Mungkin Aku Juga Menginginkan Nabila? Bagaimana Ini? Tapi, Bukankah Kemarin Anjani Telah Berselingkuh Di Belakangku? Kenapa Aku Juga Ngk Ngelakuin Hal Yang Sama? Ayolah, Adrian Kamu Jangan Egois. Bagaimanapun Juga Anjani Yang Telah Lebih Dulu Mengisi Hatimu. Bukan Nabila."
Di Sisi Lain.....
Adrian Sayang,, Kamu Dimana? Aku Benar-benar Merindukanmu. Semenjak Kejadian Malam Itu Setelah Kamu Mengantarkanku Pulang. Samapi Hari Ini Kamu Ngk Pernah Kontek Aku. Kamu Egois Banget Adrian. Terlihat Anjani Yang Sedang Berdiri Sendirian Sambil Memegang Handphonenya." Apa Aku Aja Yang Telpon Adrian Duluan? Iya, Karena Posisinya Aku Yang Salah, Jadi Aku Harus Hubungin Adrian Duluan."
SMS Anjani Ke Adrian 📲
Iyan. Kamu Lagi Apa? Aku Kangen Kamu. Kenapa Kamu Ngk Pernah Kerumah? Aku Tahu, Aku Salah. Tapi Seenggaknya Kamu Dengerin Dulu Penjelasan ku Iyan. Aku Sayang Kamu.
Malam Itu, Aku Ngk Enak Mau Nolak Ajakan Aditya. Dia Ngajak Aku Makan, Katanya Sebagai Ucapan Terimakasih Karena Aku mau Jadi Sahabatnya. Cuma Itu Aja, Sayang. Aku Ngk Ada apa-apa Nya Sama Aditya. Aku Cuma Cinta Sama Kamu Adrian.
_-_ To My Dear Adrian 💖_-_
Drrttt.... Drrttt.... Handphone Adrian Berbunyi Ternyata Ada SMS Dari Anjani." Adrian Membaca Kata Demi Kata Yang Anjani Tulis. Sampai Adrian Mengerti Dengan Kata-kata Itu." Anjani, Maafin Aku Sayang. Aku Ngk Denger Lagi Alasan Kamu Malam Itu.
SMS Adrian Ke Anjani 📲
Maafin Aku, Sayang. Malam Itu Aku Benar-benar Ngk Bisa Ngontrol Emosi Aku. Aku Benar-benar Cemburu Lihat Kamu Berdua Sama Aditya. Apalagi Saat Aditya Menggandeng Tangan Kamu Waktu Itu. Rasanya Aku Mau Pukul Muka Dia. Berani-beraninya Dia Ngajakin Pacar Aku. Tapi, Sekarang Aku Ngerti Sayang, Kamu Cuma Punya Aku. Bagaimanapun Aditya Menggoda Kamu. Aku Yakin Kamu Ngk Akan Luluh. Karena Hati Kamu Sama Cinta Kmau Cuma Buat Aku. Aku Juga Cinta Sama Kamu Anjani. Cinta Bangett. 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
_-_ To My Love Anjani 💖_-_
Semoga Ngk Ada Lagi Yang Menghalangi Cinta Kita Anjani. Walaupun Aku Masih Belum Yakin 100% Sama Hatiku. Apa Seluruh Cintaku Buat Kamu Seorang? Ataukah Akan Ada Hati Lain Yang Hadir Nantinya? Ntahlah, Tapi, Yang Pasti Saat ini Aku Sangat Mencintaimu.
You is my love forever 💖💖💖💖💖