ADA CINTA

196 7 0
                                    

Bram Pov'


Aku Menyesal Atas Perbuatan Yang Aku Lakuin Pada Nabila. Aku Harus Coba Minta Maaf Sama Nabila. Aku Benar-benar Bangsat. Aku Telah Menodai Dia."

Aku Menuju Kesebuah Cafe. Disana Aku Kebetulan Bertemu Dengannya. Ini Kesempatanku. Namun Semua Sia-sia Nabila Marah-marah Padaku. Belum Sempat Aku Memberi Penjelasan Sama Dia. Hingga Ada Seorang Lelaki Yang Mencegahku. Untuk Mundur Dan Jangan Dulu Menggangu Nabila."

Malam Itu......

Sepulang Aku & Nabila Makan Malam. Ntah Kenapa Tiba- tiba Aku Benar-benar Menginginkannya.
"Bila, Kamu Cantik Banget Malam Ini." Aku Membelai Wajah Nabila. Bram, Kamu Apa- apaan Sich. Nabila Mencoba Memberontak Untuk Menjauh Dariku. Tapi Semua Sia-sia Aku Telah Mendekap Mulutnya & Membawanya Kesebuah Hotel.
Aku Cinta Kamu Nabila. Sangat Mencintaimu. Aku Menciuminya. Tubuhnya Begitu Wangi. Membuat Aku Semakin Bernafsu.
Dan Semuanya Terjadi.....

Dan Semuanya Terjadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nabila.... Nabila. Senikmat Ini Tubuh Kamu. Aku Puas Banget. Maafin Aku Nabila, Tapi Aku Ngk Bisa Nahan Nafsu Semalam." Ucap Bram Sambil Membelai Wajah Nabila Yang Masih Tertidur."

Sayang, Kamu Udah Bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sayang, Kamu Udah Bangun." Aku Dimana Bram? Tanya Nabila. Nabila Menyadari Dirinya Tengah Bugil Dalam Selimut." Apa Yang Kamu Lakuin Ke Aku Bram? Kamu......",,,
" Bila, Maafin Aku. Aku Khilaf. Bram Menundukkan Kepalanya." Bram, Jangan Bilang Kamu Udah......? Iya, Bila." Bram.... Kamu Jahat Bram,,, Kamu Jahat. Nabila Menangis Sambil Memukul-mukul Bram." Bila, Aku Bakalan Tanggung Jawab." Aku Benci Kamu, Bram..... Aku Benci Kamu......"! Teriak Nabila Sambil Meninggalkan Bram Sendirian Dikamar Itu." Nabila Menuju Kamar Mandi." Sambil Menatap Cermin Di Depan Nabila Menangis Tersendu-sendu." Aku Udah Kotor Sekarang.... Arggghhhhhhhhh!!!
Bila, Kamu Mau Ke Mana?". Aku Mau Pulang. Nabila, Aku Antarin Kamu Iya? Ini Masih Tengah Malam. Ngk Usah Sok Baik Bram, Kalau Emang Kamu Baik Ngk Mungkin Kamu Nodain Aku. Kamu Ngk Lebih Dari Seorang Bajingan Bram. Bajingannn....! Kamu Bajingan,,, Nabila Menangis Sejadi-jadinya Di Depan Bram." Hingga Nabila Memutuskan Keluar Dari Kamar Itu. Tak Perduli Meskipun Di Luar Hujan Sangat Lebat. Bram Hanya Diam Mematung, Membiarkan Nabila Keluar."

Aku Memang Bajingan Nabila. Bajingannn Yang Terlalu Mencintai Kamu. Sampai Matipun Aku Akan Terus Mengejarmu. Kamu Milikku Nabila. Hanya Milikku."
,
,
,
,
,
,
,
,

Gimana Pembaca? Pada Suka? Maaf Iyya Aku Baru Belajar Nulis 🤣 Maaf Kata- kata Mungkin Ngk Tepat 🤣🤣🤣 So,,, Happy Reading 📖🙏🙏🙏

ADA CINTA ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang