ADA CINTA

134 4 0
                                    

36. Ke Pesta


Nabila Kamu Udah Siap?," Adrian Memanggil Nabila. Tunggu Bentar Iyan. Oke, Aku Tunggu Di Bawah Iya."Iya." Anak Mama Udah Ganteng Banget Mau Ke Mana Nich?,"Tanya Mama Adrian." Iyan Sama Nabila Mau Ke Ulang Tahunnya Teman Ma." Pantesan."Nabila Nya Mana, Sayang?,"Itu Masih Dandan Ma Biasa Perempuan Dandan Lama Banget, Sama Kayak Mama Itu Nabila Dandan Aja Lama. Sahut Adrian."Ehmmmmzz... Ngomongin Aku, Iya?,"Nabila Yang Kemudian Muncul Tiba- tiba Dengan Penampilan Yang Sangat Cantik. Mata Adrian Pun Tak Berkedip Melihat Nabila."Iyan, Mata Kamu Itu Di Jaga Sayang, Tahu Dech Ada Bidadari Di Depan Kamu. Adrian Pun Tersadar Karena Ucapan Mama nya."Tante Bisa Aja Mujinya Terlalu Berlebihan Dech. Tapi, Benar Lhoe Nabila Itu Mata Adrian Sampe Ngk Berkedip-kedip Melihat Kamu."


yang cantik & yang satu ganteng bikin klepek-klepek yang melihatnya, termasuk author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yang cantik & yang satu ganteng bikin klepek-klepek yang melihatnya, termasuk author.


Udah Ma, Iyan Sama Nabila Pergi Dulu."Adrian & Nabila Berpamitan Pada Mamanya."Saat Adrian Mau Melangkah Mamanya Memanggilnya."Tunggu, Iyan. Ada Apa Lagi Sich, Ma? Kami Udah Telat Nich."Iyan, Kamu Ngk Ajak Kakak Kamu?. Oiya Kenapa Aku Bisa Melupakan Anjani? Yupz,,, Nabila Emang Bisa Mengalihkan Perhatianku Pada Anjani. Sampe-Sampe Aku Tidak Ingat Akan Dirinya."Emmmmm.... Ngk Ma. Udah Ma, Kami Berangkat."Assalamualaikum. Walaikumslm."Jawab Mama Adrian."

____________________________

Di lain Tempat......

Aditya Mana Sich. Lama Banget Aku Udah Nungguin Dia Dari Tadi. Hufttttttt.


Hai Cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai Cantik. Anjani Menoleh Ke Belakang Ternyata Itu Aditya. Aditya Pun Terlihat Sangat Tampan Dengan Memakai Jas Berwarna Hitam. Dengan Gaya Rambut Yang Cool Gitu."

Lama Iya, Cantik Nunggunya?,"Sapa Aditya."Ngk, Cuma 30 Menit. Jawab Anjani Dengan Nada Yang Ketus."Sorry Dech, Cantik Tadi Macet."Anjani Masih Saja Cemberut."Jangan Cemberut Donk Ntr Cantiknya Hilang Lhoe. Goda Aditya."Biarin. Aditya Mendekati Anjani. Anjani Terkejut Dia Mundur Beberapa Langkah Hingga Anjani Sampai Ke Tempok."

Kam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kam.....uuu.... Mau Ngapain Dit?,"Tanya Anjani Dengan Wajah Yang Penuh Ketakutan."Aku Cuma Mau..... Aditya Semakin Mendekatkan Tubuhnya Ke Anjani. Aditya Memperhatikan Anjani Dari Ujung Rambut Sampai Ujung Kaki."Dit, Kamu.......?,"Anjani Memejamkan Matanya Saat Bibir Aditya Ingin Menyentuh Bibirnya. Tapi, Itu Hanya Candaan Semata, Aditya Membisikkan Dua Kata Ke Telinga Anjani. "kamu cantik." Dan Aditya Pun Menjauhkan Tubuhnya Dari Anjani. Anjani Pun Bisa Bernafas Lega."Ayo, Kita Berangkat Bidadariku."Anjani Pun Menuruti Aditya & Mereka Berdua Menuju Mobil Aditya. Aditya Sangat Istimewa Memperlakukan Anjani Layaknya Seorang Putri Raja."silahkan masuk, tuan putri. Aditya Membukakan Pintu Mobilnya Dan Menyuruh Anjani Masuk."makasih, Dit. Sahut Anjani."Kamu Pun Bisa Membuat Aku Jadi Orang Beruntung Malam Ini, Anjani. Aku Bisa Berdampingan Ke Pesta Bersama Wanita Secantik Kamu. Aku Kira, Dulu Setelah Aku Patah Hati Karena Orang Tua Nabila Menolakku. Saat Itu Juga Aku Sudah Tidak Pernah Mengenal Yang Namanya Cinta Sejati. Tapi, Sekarang Setelah Aku Bertemu Denganmu. Aku Seakan Menemukan Cinta Itu Kembali. Batin Aditya Sambil Memperhatikan Wajah Anjani."usah sana fokus Dit, Ntr nabrak. Iya, Anjani."

__________________________

Selamat, bro. Semoga Lhoe cepat nikah dech. Kata Adrian."Makasih Bro. Jawab teman Adrian yang mengadakan acara itu." Pacar Baru, Iya? Tanya teman Adrian."apaan Sich, Lhoe. Adrian menyenggol bahu temannya.Kenalin, Bro Ini Nabila Dia ..... Belum Sempat Adrian Melanjutkan Pembicaraannya Teman Adrian Sudah Memotongnya."Iya, Gue Tahu Bro Dia Pacar Lhoe. Nabila Hanya Tersenyum Mendengar Perkataan Teman Adrian Itu."oiya Iyan, kenalin itu adik gue. Betapa terkejutnya Adrian ternyata Bram adik temannya."Bram Sini. Panggil Teman Adrian."Ada Apa, Kak? Bram Mendekat Ke Arah Adrian & Nabila."Hai, Sapa Bram. Makasih, Bro Udah Mau Datang Ke Acara Kakak Gue."Jadi, Bram Adik Lhoe, Rey?,"Iya, Adrian Dia Adik Gue. Kalian Udah Saling Kenal?,"Iya, Rey Gue Sangat Mengenal Adik Lhoe."Bram Hanya Menundukkan Kepalanya Takut Kalau Adrian Memberitahukan Tingkah Bejatnya Pada Sang Kakak. Tapi Adrian Tidak Sejahat Itu. Dia Seolah Mengganggap Tidak Terjadi Apa-apa."Iyan, Gimana Kabar Pacar Lhoe Yang Kemarin Itu?,"Reyhan Menanyakan Anjani, Gue Harus Jawab Apa, Nh?,"Disaat Kebingungan Adrian Muncullah Pasangan Yang Menjadi Sorotan Mata. Mereka Terlihat Sangat Serasi. Aditya Pun Sengaja Dari Luar Sampai Ke Dalam menggandeng lengan Anjani."Rey. Hey, Bro. Apa Kabar Lhoe?,"Baik Rey. Jawab Aditya."Selamat Bro. Cepat Nikah Sana Lhoe. Jomblo Mulu. Ejek Aditya."Jangan Cuma Ngeledek Lhoe Dit. Emang Lhoe Udah Punya Calon?,"Udah Donk. Ini Kenalin Calon Istri Gue. Aditya Tersenyum Ke Arah Anjani Dan Dia Pun Melirik Ke Arah Adrian."Lhoe, Bukannya Dia......! Bro, Gue Sama Nabila Ke Sana Dulu Mau Cari Minum. Sahut Adrian."Adrian Pun Menggandeng Lengan Nabila. Dia Sempat Melirik Ke Arah Anjani. Nampaknya Anjani Tidak Memperdulikannya."

Iyan, Aku Mau Ke Toilet Dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Iyan, Aku Mau Ke Toilet Dulu. Kata Nabila."Perlu Aku Anterin, Bil? Tanya Adrian."Ngk Perlu Iyan, Aku Ngk lama Ko."Nabila Pun Menuju Toilet. Saat Nabila Keluar Dari Toilet Tiba- tiba Bram Menyentuh Tangan Nabila."Bram, Kamu Mau apa?,"Bila aku Mau Minta Maaf Soal Kejadian Kemarin, Aku Khilaf Bil. Please Maafin aku, Bila. Cukup, Bram Lepasin Tangan aku. Udah Berapa Kali Kamu Minta Maaf Sama Aku. Maaf Untuk Kali ini Kesempatan Itu Udah Habis Bram. Nabila Menepis Tangan Bram. Tapi Lagi-lagi Bram Menarik Tangan Nabila."Lepas Bram. Ngk Bila Sebelum Kamu Maafin Aku, Aku Ngk Akan Pernah Melepaskanmu."Selama Gue Masih Hidup Ngk Ada Yang Bisa Menyentuh Nabila. Adrian Yang Langsung Memukul Wajah Bram Hingga Bibir Bram Mengeluarkan Darah."Itu Balasan Karena Lhoe Udah Berani Sentuh Nabila Malam Ini."Kita Pergi, Bil. Adrian Mengajak Nabila Keluar Dari Acara Itu."Iyan, Acaranya Belum selesai Kenapa Kita Harus Pergi?,"Bila Keselamatan Kamu Lebih Penting Dari Acara Ini. Aku Ngk Mau Si Brengsek Itu Cari-cari Kesempatan Sama kamu. Kita Pulang, Sekarang."
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,

selamat malam semua.... Part-nya panjang 😄 udah di usahain nh buat nulis. Author lagi flu nh 🤣 doain cepat sembuh iya, supaya ceritanya masih bisa lanjut. Bismillah 🙏🙏🙏🙏💪💪

ADA CINTA ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang