ADA CINTA

153 7 0
                                    

23. Author Pov'




1 Bulan Kemudian.....

Selama Sudah 1 Bulan Semenjak Kejadian Itu, Adrian Tidak Pernah Lagi Bertemu Anjani. Adrian Tengah Di Sibukkan Dengan Tugas- Tugas Sekolahnya. Itu Sangat Menyakitkan Baginya. Gadis Yang Sangat Di Cintanya, Menghianatinya.

"Mungkin Dengan Cara Seperti Ini, Aku Bisa Belajar Melupakanmu, Anjani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mungkin Dengan Cara Seperti Ini, Aku Bisa Belajar Melupakanmu, Anjani. Ucap Adrian Dalam Hatinya." Maafkan Aku Anjani Ini Yang Terbaik Buat Kita. Karena Kamu Telah Memilih Dia." Sudahlah, Kenapa Aku Jadi Mikirin Hal Itu Lagi, Mendingan Aku Kerjain Tugas Ini, Besok Kan Mau Di Kumpul. Gumam Adrian."

"Cieee

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cieee... Cieee Rajin Banget Sich,, Ehmzzzz. Adrian Yang Tadi Konsentrasi Membuat Tugasnya Kemudian Terhenti Mendengar Suara Canda Nabila." Bila. Senyum Adrian. Nabila Pun Membalas Senyuman Adrian Tak Kalah Manisnya." Lagi Ngerjain Apa Iyan? Tanya Nabila. Ini, Bil Ada Tugas Sekolah. Jawab Adrian."

Iyan, Minggu Depan Aku Mulai Sekolah Lagi. Adrian Batuk." Uhuuukkkkkkkk ..... "Aku Ngk Salah Denger, Bila? Ngk, Iyan Aku Serius. "Yesssss Aku Seneng Dengernya, Bil. Adrian Yang Secara Spontan Memeluk Tubuh Nabila." Aku Akan Jagain Kamu, Bila. Aku Janji. Bisik Adrian Di Telinga Nabila."



Flashback Off

"Adrian Menemui Bram Sesuai Janjinya." Hai, Bro. Hai Juga, Bro Jawab Adrian." Sebenarnya Lhoe, Mau Ngomong Apa Sama Gue, Bram. Oke, Duduk Dulu Adrian. Adrian Pun Duduk Sesuai Dengan Permintaan Bram." Sebelumnya, Sorry Bro Gue Udah Ganggu Waktu, Lhoe. Oke, Langsung Aja, Bro. Sebenarnya, Gue Udah Nidurin Nabila Malam Itu." Adrian Pun Terkejut Mendengar Pengakuan Bram." Apa, Bram? Lhoeee.... Adrian Langsung Memukul Bram." Tunggu Dulu, Bro. Dengerin Dulu Penjelasan Gue." Adrian Duduk Kembali Walaupun Kini Dia Telah Kesal Dengan Bram." Gue Khilaf Bro Malam Itu, Gue Tergoda Banget Sama Nabila, Dia Cantik + Wangi Banget Malam Itu. Lhoe Tahu Sendiri Nabila Itu Memiliki Daya Tarik Tersendiri Yang Bikin Setiap Lelaki Tergoda Saat Berada Didekatnya, Ucap Bram.
Iya, Nabila Memang Berbeda Dengan Perempuan Lain, Dia Itu Punya Sesuatu Yang Jarang Dimiliki Sama Perempuan Di Luar Sana." Apapun Alasan Lho, Lhoe Itu Tetap Salah Bram. Jawab Adrian." Maka Dari Itu, Bro Gue Butuh Bantuan Lhoe. Gue Mau Nikahin Nabila, Gue Mau Tanggung Jawab Atas Perbuatan Gue Sama Dia, Jelas Bram."Urus Aja Urusan Lhoe Sendiri Bram, Gue Banyak Urusan Lain, Gue Sibuk. Sorry Gue Pergi Dulu. By. Adrian Berlalu Dari Hadapan Bram.


Flashback On

"Nabila Meneteskan Air Matanya Mendengar Ucapan Adrian." Kamu Nangis, Bila? Tanya Adrian." Aku Terharu Iyan, Sekarang Aku Ngk Punya Siapa - Siapa Lagi, Iyan."Hey,,, Bila, Lihat Aku. Adrian Memegang Wajah Nabila Sambil Menghapus Air Mata Nabila." Kata Siapa Kamu Sendiri? Kamu Punya Aku, Mama & Papa Kita Keluarga. Jangan Pernah Bilang Kalau Kamu Ngk Punya Siapa - Siapa." Lagi - Lagi Mereka Berdua Berpelukan." 💑😍🤗




Di Dalam Kamar....

"Jadi, Ini Alasan Papa Suka Ngk Pulang? Padahal Baru 1 Bulan Papa Pulang Dari Thailand. Tapi, Di Jakarta Juga Papa Jarang Pulang. Apa Papa Punya Hiburan Di Luar Sana?" Teriak Mama Adrian."

"Ma, Papa Sibuk Ma

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ma, Papa Sibuk Ma. Papa Ngk Ada Hiburan Di Luar Sana. Tapi, Akhir - Akhir Ini Jadwal Papa Bener - Bener Padat Jadi Terpaksa Papa Kadang Ngk Pulang, Jelas Papa Adrian." Mama & Adrian Itu Prioritas Papa. Papa Juga Sangat Mencintai Mama. Papa Ngk Mungkin Khianatin Mama." Mungkin, Sekarang Papa Bisa Bohongin Mama, Tapi Nanti Kalau Emang Omongan Mama Ini Terbukti, Sampai Kapan Pun Mama Ngk Bakalan Maafin Papa." Ngk Bakalan Pa, Camkan Itu."

Tok.... Tok .... Tok.....
Adrian Mengetuk Pintu Kamar Mama & Papanya." Mama Adrian Membuka Pintunya." Mama Kenapa, Mama Habis Nangis? Tadi Adrian Denger Mama Teriak - Teriak Ada Apa?" Papa, Mama Kenapa?"

" Mama Kenapa, Mama Habis Nangis? Tadi Adrian Denger Mama Teriak - Teriak Ada Apa?" Papa, Mama Kenapa?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mama Ngk Apa - Apa, Sayang." Senyum Mama Adrian." Yakin, Mama Baik - Baik Aja?" Iya, Sayang." Awas Aja, Papa Nyakitin Mama, Adrian Ngk Bakalan Maafin Papa. Mama Itu Harga Yang Paling Berharga Buat Adrian. Papa Jangan Pernah Sakiti Mama." Oke, Sayang Siap. Papa Adrian Memberi Hormat Pada Adrian. Seperti Rakyat Memberi Hormat Pada Sang Presiden." Mereka Semua Tersenyum." Y Allah Jaga & Lindungi Keluarga Kami, Ucap Mama Adrian Dalam Hati."
,
,
,
,
,
,
,
,
,
,

Next.....

ADA CINTA ( Complete )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang