Part 7

99.4K 7.3K 162
                                    


Jadwal Gavin pagi ini mengadakan meeting di salah satu hotel. Perusahaannya turut mengundang wartawan karena agenda meeting kali ini adalah mengumumkan bergabungnya perusahaan Sentosa, perusahaan milik Edwin, ayah mertuanya dengan perusahaan Andre Angkasa. Kata “bergabung” hanya sebuah penghalusan saja. Publik tak perlu tahu permasalahan yang sebenarnya. Kedudukan perusahaan Sentosa sebagai anak dari perusahaan Andre Angkasa yang akan khusus menangani proyek perumahan.

Meeting diadakan secepatnya karena banyak sekali rumor yang beredar tentang simpang siur latar belakang bergabungnya perusahaan Sentosa dengan perusahaan Andre Angkasa. Pernikahan Gavin dan Rhea setidaknya mampu meredam desas-desus itu hingga tersiar anggapan para pengusaha maupun pemegang saham di perusahaan-perusahaan properti bahwa perusahaan milik Edwin memang benar-benar menjadi bagian dari perusahaan Andre Angkasa karena hubungan keluarga.

Jumlah tamu undangan yang hadir cukup banyak. Sebagai pembuka acara, Gavin menjelaskan tentang visi perusahaan yang akan terus berinovasi terkait dengan rencana perusahaan yang tak akan hanya melakukan pembangunan di Indonesia tapi juga luar negeri. Perusahaan Andre Angkasa ingin perusahaannya go international.

Gavin juga memaparkan tentang misi perusahaan yang akan tetap menjaga kelestarian lingkungan dan menghindari kerusakan lingkungan dalam menjalankan usahanya.

“Bagi perusahaan, menjaga lingkungan adalah salah satu cara terbaik untuk memajukan perusahaan tanpa menimbulkan kerugian bagi masyarakat sekitar. Karena itu sebelum merencanakan suatu proyek, perusahaan membentuk tim khusus untuk meninjau segala hal sebelum dilaksanakan proyek seperti lokasi dan kondisi geografis lingkungan. Selain itu perusahaan akan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang profesional dan berloyalitas tinggi. Produk yang berkualitas unggul juga akan tetap menjadi misi perusahaan yang akan terus diupayakan. Dan yang terakhir adalah peningkatan kualitas pelayanan untuk konsumen. Perusahaan kami memiliki tim customer service yang akan siap menampung pertanyaan, keluhan atau kritik dan saran dari customer untuk selanjutnya akan dilakukan perbaikan di berbagai aspek.” Gavin mengedarkan pandangan ke segala sudut. Saat berbicara di publik, kharisma dan wibawanya semakin terpancar.

“Adapun sektor usaha kami adalah, perumahan Angkasa, satu di Bandung, satu di Jakarta, dan satu lagi sedang dibangun di Surabaya, pusat perbelanjaan Angkasa, satu di Bandung, satu di Jakarta, satu lagi di Jogjakarta, perhotelan ada satu di Bali, dan satu lagi, baru tahap pembangunan di Bandung dan belum selesai, untuk perkantoran ada dua, satu di Bandung, satu di Jakarta,” lanjut Gavin. (Nama perumahan/pusat perbelanjaan fiksi saja).

“Dan masuk ke inti pembahasan pertemuan kali ini adalah, perusahaan kami akan mengumumkan tentang bergabungnya perusahaan Sentosa sebagai bagian dari perusahaan Andre Angkasa. Perusahaan Sentosa adalah anak perusahaan dari perusahaan Andre Angkasa yang akan concern menangani proyek perumahan. Nanti saya akan mengumumkan juga jajaran dewan komisaris dan direksi yang baru di perusahaan Sentosa.”

Selanjutnya moderator membuka sesi pertanyaan. Ada salah satu pertanyaan dari wartawan yang menyinggung rumor tak sedap tentang latar belakang bergabungnya perusahaan Sentosa sebagai anak dari perusahaan Andre Angkasa, di mana perusahaan Sentosa memiliki hutang yang sangat besar pada perusahaan Andre Angkasa dan tidak dapat melunasi, secara sederhana Andre Angkasa telah merebut perusahaan milik Edwin Sentosa.

“Saya tegaskan, berita itu tidak benar. Perusahaan Sentosa secara sukarela bergabung menjadi anak perusahaan Andre Angkasa. Pemegang saham terbanyak di perusahaan Sentosa adalah ayah saya sendiri dan lagipula saya adalah menantu dari Bapak Edwin. Sangat wajar jika saya dipercaya untuk mengelola perusahaannya karena nanti keturunan saya pun akan mengelola perusahaan.” Gavin menjawab tegas. Ia telah belajar banyak untuk bicara penuh keyakinan sekalipun apa yang ia sampaikan adalah kebohongan.

Arranged Marriage (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang