Chapter 12-Are you jealous?

799 106 5
                                    

~Anabell Claretta M~

🍁🍁🍁

"APA YANG KALIAN BERDUA LAKUKAN??"

Sontak saja perkataan itu membuatku takut dan jantungan. Dia adalah Efraim.

Aku dan Abel melihat ke arah yang bicara. Aku dan Abel sama sama berdiri dari tempat duduk taman.

"E, Efraim?"

Seketika leherku seperti dicekik.

"E, efraim?" Abel mundur satu langkah. Dia tak kalah takutnya.

"Beraninya kau...." Efraim maju dan menarik kerah baju Abel.

Bugh...

Bughh..

Aku menutup mulut tidak percaya.

"Kau..." Efraim begitu marah

Ada kilatan aneh dari matanya, rahangnya mengeras. Dia seperti bukan Efraim.

Bugh

Bugh

"Efraim, hentikan!" ucapku mencoba melerai.

Tapi tidak ada artinya.

"Efraim, please, hear me!!"aku mencoba menarik lengan Efraim. Wajah Abel sangat hancur, biru. Kacamatanya jatuh.

Efraim berhenti dan menoleh kepadaku. Aku mundur sedikit saat dia menatapku dengan tatapan mematikan.

"Ikut aku!" Efraim meraih pergelanganku dan menarikku dari situ. Berjalan dan...

Crooppp...

Efraim menginjak kacamata Abel. Aku menggeleng kepalaku.

"A, Abel, aku minta maaf,"ucapku kepada Abel. Aku sangat merasa bersalah. Abel masih sempat tersenyum, seolah mengatakan tidak apa apa.

Oh ya Tuhan...tolong aku. Rasa bersalahku semakin bertambah.

"Efraim, lepaskan! sakit," ucapku meringis.

Efraim semakin mengeratkan genggamannya.

"Efraim, kita mau kemana?"

"........"

"Efraim, hey"

Efraim menarikku ke kelas. Dan

Blamm

Dia menutup pintu dengan kasar. Melepaskan genggamannya. Dan..

Braggh..

Bughh

Bugh...

Pranggh

Aku menutup mulut tidak percaya, melihat Efraim berubah jadi orang gila. Dia melempar kursi kemana mana,meninju dinding, melemparkan semua buku yang ada di meja ke arah papan tulis.

𝑳𝒐𝒗𝒆 𝑴𝒂𝒌𝒆 𝒕𝒉𝒆 𝑾𝒐𝒓𝒍𝒅 𝑺𝒑𝒊𝒏𝒏𝒊𝒏𝒈 [𝐓𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐓𝐞𝐫𝐛𝐢𝐭]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang