~Anabell Claretta M~
🍁🍁🍁
"Aneesha, tunggu!" Teriak dokter Steve.
Bagaimana bisa dia tahu nama ibu? Kenapa ini sebenarnya?
"Ibu, ada apa ini? Jangan buat Anabell bingung Bu,"ucapku berhenti dan diikuti oleh ibu.
"Aneesha!!" Dokter Steve sudah berada di samping kami sekarang.
"Ayo kita ke dalam. Di sana kita bisa bicara,"tawar dokter Steve.
Ibu mengela nafas berat. Akhirnya ibu mau masuk ke dalam. Kami duduk di tempat yang tadi. Ibu tidak mau menatap dokter Steve.
"Aku butuh penjelasan!" Aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi.
"Apa kalian sudah saling kenal?"tanyaku lagi sambil bersidekap.
"Hah... Dia ayahmu sayang." Ibu akhirnya menangis dan memelukku.
"A-apa? Ayah?" Sungguh aku ingin menangis sekarang. Ayah? Mengatakan kata itu membuat lidahku kelu dan sulit berbicara.
"Ayah minta maaf Anabell,"ucap dokter Steve dengan sungguh.
Dan saat itu, tangisku pecah. Aku sungguh bahagia bisa bertemu dengan ayah kandungku. Setelah 20 tahun lamanya, aku akhirnya menemukannya.
Bisa ku lihat dari matanya bahwa dia sangat merindukan ibuku. Meski ibu tidak mau melihat ke arah dokter Steve.
"Aneesha, aku,aku minta maaf. Sungguh maafkan aku." Dokter Steve hendak meraih tangan ibuku dan langsung ibu menghindarinya.
Aku tahu bagaimana perasaan ibu sekarang.
Author POV
"Apa yang kau inginkan Steve? Kurasa sejak pertama kali kau bertemu dengan Anabell kau sudah mengetahuinya,"ucap ibuku menghapus sisa air matanya.
"Ya, kau benar. Saat dia memperkenalkan namanya, aku langsung tahu. Nama itu adalah nama yang kuberikan dan juga kalung itu. "
"Kau ingin merebutnya dariku? Setelah kau mengetahuinya? Makanya kau merekomendasikan putriku menjadi dokter spesialis?" Tatapan ibu sengit tidak suka. Berbeda dengan tatapan dokter Steve yang sendu.
Apa? Ayah? Bolehkah Anabell memanggilnya ayah?
"Kau salah Aneesha. Justru itu, aku ingin membuat putri kita menjadi dokter hebat dan bisa saja melampaui ku."
"Dia putriku, bukan putrimu. Menjadikannya dokter hebat? Ya, aku tahu kau punya harta dan kekayaan, yang bisa kau gunakan setiap saat. Bukan berarti kau menjauhkanku dengan putriku. Aku sudah merawat nya selama 20 tahun ini. Bagiku itu sudah cukup."
"Aku tahu Aneesha. Ku mohon maafkan aku. Aku ingin memperbaiki semuanya."
"Sayang, ayo kita pulang!" Ibu Anabell menarik tangan Anabell yang tidak memperdulikan dokter Steve yang memanggil nya.
Author POV end
🍁🍁🍁
Mood ibu benar-benar buruk. Dia bahkan tidak mau berbicara sedikit pun. Aku membiarkan ibu seperti itu. Mungkin ibu butuh waktu untuk sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝒐𝒗𝒆 𝑴𝒂𝒌𝒆 𝒕𝒉𝒆 𝑾𝒐𝒓𝒍𝒅 𝑺𝒑𝒊𝒏𝒏𝒊𝒏𝒈 [𝐓𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐓𝐞𝐫𝐛𝐢𝐭]
عاطفيةTERSEDIA DI SHOPEE @CARINA.BOOKSTORE CEK AKUN IG ANDROCENTAPUBLISHER UNTUK INFO TERLENGKAP!! ⚠️PLAGIAT DILARANG MENDEKAT ⚠️ ⚔️ DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA ORANG LAIN ⚔️ "Seharusnya aku sadar bahwa aku tidak boleh mencintaimu, seharusnya aku tida...