Chapter 25- Without You Baby

631 48 7
                                    

~Efraim Sandega Clarasio~

🍁🍁🍁

Sudah tiga hari, semenjak hari itu. Aku belum juga menemukan informasi tentang Anabell. Aku benar-benar tidak habis pikir. Kenapa bisa jadi seperti ini. Segala cara telah kulakukan.

Mataku lelah,tidak ingat makan, dan juga leherku serasa tegang.

"Efraim,sampai kapan kamu akan seperti ini?"

"Ibu tidak suka melihat putera kesayangan ibu kurus seperti tidak di urus seperti ini"

"Bersiaplah, sebentar lagi kita akan pergi ke acara pertemuan dengan kolega bisnis ayahmu, dan di sana Keluarga Haruna akan membawa puterinya"

Sungguh, aku sangat muak mendengar semua pembahasan ini. Beberapa Minggu ini, ibuku selalu mengadakan pertemuan dengan kolega bisnis dan juga teman solidaritasnya. Mengenalkan ku di depan para anak gadis mereka, aku benci.

"Aku tidak mau ibu, aku sedang sibuk"

"Sibuk? Oh, ibu tahu. Sibuk dengan duniamu sendiri seperti orang gila hanya karena gadis murahan itu"

"Anabell bukan gadis murahan ibu!!"

"Lalu kenapa dia mau menjadi kekasihmu, itu karena hartamu dan juga uangmu Efraim!!"

"Aku yang mengejar Anabell, aku yang dulu mencintai Anabell, jadi ibu tidak punya hak bicara seperti itu!!"

"Efraim!!!"

"Keluarlah ibu sekarang"

"Kamu berani mengusir ibu? Begitu?"

"Aku tidak mengusir hanya menyuruh ibu"

"Itu sama saja Efraim!! Hanya karena gadis itu, kau menjadi orang pembangkang, segera lupakan dia, Minggu depan akan diadakan acara pertunangan mu dengan Karah, tidak ada bantahan!!"

Blammm

AUTHOR POV

"Aargghhh", Efraim begitu frustasi dan kecewa melihat sikap ibunya. Dia benar-benar merasa kacau sekarang. Bagaimana mungkin dia bertunangan dengan orang yang tidak dia cintai. Dia hanya ingin Anabell seorang.

"Aku harus bagaimana?",monolognya dalam hati.

🍁🍁🍁

Hari ini adalah pertemuan antara Efraim dengan para kolega bisnis ayahnya. Ayahnya yang bernama lengkap Christian Clarasio memang seorang pebisnis terkenal dan juga disegani. Dia sudah berbisnis semenjak usia dua puluh tahun. Itu adalah tradisi turun-temurun keluarga Clarasio. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi.

Christian Clarasio beserta para sahabatnya, sudah menjadi keluarga kaya sejak dulu. Tidak heran jika orang-orang mengenal mereka. Karena mereka selalu tampil di TV.

Seperti sekarang ini, Efraim sedang menonton berita yang menurutnya memuakkan.

"Ya, jadi seperti"

"Pemirsa, di sini telah hadir  nyonya Maidelle, istri pebisnis kaya dan juga terpandang. Siapa yang tidak mengenal beliau dan juga seluruh keluarga....",itulah yang dikatakan oleh pembawa acara tersebut.

𝑳𝒐𝒗𝒆 𝑴𝒂𝒌𝒆 𝒕𝒉𝒆 𝑾𝒐𝒓𝒍𝒅 𝑺𝒑𝒊𝒏𝒏𝒊𝒏𝒈 [𝐓𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐓𝐞𝐫𝐛𝐢𝐭]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang