~Efraim Sandega Clarasio~
🍁🍁🍁
Hidupku benar benar berubah dengan kehadiran Anabell dalam hidupku belakangan ini. Entah apa yang membuatku tertarik padanya dari sekian wanita yang aku temui. Aku juga tidak tahu, ada yang berbeda dengannya.
Kuakui pada saat mengatakan ini, aku bukan Efraim yang dulu. Aku yang dulu memang jauh dari kata baik. Ouh lebih tepatnya berengsek.
Aku mengakuinya sekarang, bahwa aku sangat cemburu ketika Anabell menerima Abel sebagai pasangannya. Padahal aku sudah bersusah payah untuk mengubah peraturan itu, supaya aku bisa punya waktu banyak dengan Anabell.
Katakan saja aku memang licik. Oh ayolah, ini hidup, penuh dengan intrik demi mendapatkan apa yang kita inginkan.
Kemarahanku memuncak kemarin saat Anabell membela Abel di depanku.Padahal,aku sudah bersusah payah untuk berperilaku baik pada orang lain, dan itu semua karena Anabell. Anabell bahkan nampak sangat khawatir padanya.
Ck,ingin rasanya aku memutilasi Abel sekarang juga. Apalagi Anabell meminta maaf kepadaku kemarin hanya karena Abel.
Saat Anabell bilang dia ingin,mengakhiri hubungan ini, aku benar benar takut. Sungguh.
Aku benar benar kecewa saat itu. Aku masih menunggu kata cinta dari Anabell.
Tapi saat dia bilang dia juga mencintaiku, aku benar benar bahagia. Kalau bukan karena aku pura pura tidur dan mengigau, aku sudah mencium dan memeluknya kemarin.
Tapi, ingat!!! Bukan berarti aku lupa pada Abel dan siapa yang membully Anabell saat itu.
Oh, ayolah.....
I love her, so much!!!
🍁🍁🍁
Hari ini, rencanaku harus berhasil. First, aku akan memberi perhitungan pada orang yang telah berani menyentuh wajah Anabell. Second, memperingati Abel.
Aku membuka handphoneku. Membuka aplikasi chat WhatsApp.
Group kami.
E2JM 💀
Jack Gn
Hai....nanti sore kita harus merayakan kembalinya sang kakak ipar kita..bukan begitu Matt??😁😁 05.01Matt Ca
I'm pro brother..😁😁..kali ini Efraim akan mentraktir kita minum dan makan. Tentunya di restaurant mahal. Ya kan??😍😍 05.02Elbram RM
Kalian berdua ada ada saja. Baiklah aku juga pro. Bagaimana Efraim?? 05.04Matt Ca
Ayolah dude @Efraim ..bagaimana?? What your suggestion?? 05.05Jack Gn
Brother Efraim...where are youuuuu.....😏😎 05.07Anda
Berisik!!!05.08Matt Ca
Ayolah dude, tidakkah kau kasihan kepadaku??yg haus akan kasih sayang??😭😭 05.10Jack Gn
Me too😭😭😭05.10
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑳𝒐𝒗𝒆 𝑴𝒂𝒌𝒆 𝒕𝒉𝒆 𝑾𝒐𝒓𝒍𝒅 𝑺𝒑𝒊𝒏𝒏𝒊𝒏𝒈 [𝐓𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐓𝐞𝐫𝐛𝐢𝐭]
RomansaTERSEDIA DI SHOPEE @CARINA.BOOKSTORE CEK AKUN IG ANDROCENTAPUBLISHER UNTUK INFO TERLENGKAP!! ⚠️PLAGIAT DILARANG MENDEKAT ⚠️ ⚔️ DILARANG KERAS MENJIPLAK KARYA ORANG LAIN ⚔️ "Seharusnya aku sadar bahwa aku tidak boleh mencintaimu, seharusnya aku tida...