3.Cemburu

39.9K 1.6K 51
                                    

Sekarang udah jam pulang kerja.

Efel berniat pulang dan berjalan kearah lift.

Sebelum pintu lift tertutup ada sebuah tangan yang menghalanginya. Ternyata Rafa bos sekaligus mantan Efel. Rafa tidak sendiri, dia bersama Rossa.

"Selamat sore Pak Rafa & Bu Rossa"sapa Efel kepada atasannya & kekasih ralat tunangan atasannya.

Rafa & Rossa yang disapa hanya menganggukkan kepala. Kemudian mereka kembali sibuk dengan aktivitas mereka sendiri.

Efel yang melihat foto-foto member BTS, terutama biasnya sendiri yakni Taehyung atau sering disebut dengan V/alien/blanktae karna mukanya yang terkadang seperti orang tolol.

Rafa & Rossa? Mereka bermesraan,Rossa yang mencium pipi Rafa & Rafa yang mengecup bibir Rossa sekilas. Mereka dengan tidak tau malunya saling mengecup, seakan-akan tidak ada Efel disana.

Emang jaman sekarang pasangan kekasih tidak tau malu,tidak sadar tempat & tidak berbelas kasih.

"HAHAHAHA"seketika Efel tertawa dengan kuat yang membuat Rafa & Rossa terkejut, sadar Efel telah membuat atasannya & tunangannya terkejut Efel meminta maaf.

Rafa & Rossa hanya mendengus.

........

Setelah sampai dilantai paling bawah, Efel berjalan kearah luar lobby yang berniat mencari taxi.
Sebelum Efel sampai diluar ada seorang pria asing yang menghentikannya dengan memegang tangan Efel.

Efel yang diperlakukan seperti itu pun bingung karena dia tidak mengenal pria asing itu.

"Ada apa ya?"tanya Efel dengan ekspresi bingungnya.

Pria asing itu berdecak "Ckck, lo gak kenal gue Fel?"

"Gak"jawab Efel dengan polosnya
"Emang lo siapa?"lanjut Efel

"Sakit hati gue Fel, lo ngelupain gue dengan semudah itu. Ahh tapi maklum sih udah bertahun-tahun & lagian gue bukan orang yang spesial buat lo"bukanya menjawab pertanyaan Efel, pria asing itu malah mencurahkan isi hatinya.

Ini orang siapa sih gaje amat, batin Efel

Efel berdecak karna pria asing itu masih aja basa-basi gak langsung pada intinya aja. Efel tidak terlalu suka dengan orang yang suka basa-basi.

Sedangkan pria asing itu tertawa karna udah berhasil membuat seorang Efel kesal.

"gue Alvin Fel, sahabat lo, tetangga lo dulu"jawab pria asing itu yang ternyata bernama Alvin. Lebih lengkapnya Alvin Lexander.

Alvin dulu sahabat sekaligus tetangga Efel,dia anak satu-satunya, bokapnya memiliki sebuah perusahaan sedangkan nyokapnya sebagai ibu rumah tangga. Jadi intinya Alvin berasal dari keluarga terpandang & anak tunggal.

"Alvin"Efel masih mencerna nama tersebut dan sedetik kemudian Efel memeluk Alvin sambil menjerit kan nama Alvin. Ya emang keliatan lebay, tapi apa boleh buat mereka dulunya bersahabat dan terpisah karna mengharuskan bokapnya Alvin mengurus perusahaan di London.

"Udah ingat gue?"cetus Alvin setelah mereka selesai berpelukan & menjadi tontonan gratis untuk orang-orang yang berada di perusahaan itu.

"Alvin i miss you so much much"

Efel memeluk lengan Alvin dengan erat sehingga membuat siempunya meringis.

"I miss you to baby"balas Alvin & mengecup dahi Efel.

"Kapan balek kesini?"tanya Efel.

"Semalam hehehe"Alvin cengengesan

"Sialan lo, semalam udah balek tapi baru temuin gue sekarang?"

BOSKU MANTANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang