8.Salah paham

21.4K 912 15
                                    

"dia..."

Belum selesai Alvin melanjutkan ucapannya, orang itu udah lebih dulu melayangkan bogeman kemuka Alvin.

"LO"murka Challe melihat Alvin disakiti gitu.

Alvin hanya diam, tidak membalas bogeman orang tersebut.

Challe melirik Alvin kesal,"Lo kok diam aja Vin?dia udah ninju lo bego"

"Lo mending diam aja"seru orang itu.

"Serah gue dong, mulut gue juga yang ngomong"tantang Challe.

"Astaga sayang, kamu disini ternyata"ucap Rossa tiba-tiba.

Jadi orang yang gebrak meja sekaligus yang melayangkan bogeman ke Alvin itu Rafa.

"Eh Alvin"ucap Rossa setelah sadar dengan keberadaan Alvin disana.

"Ini siapa? lo punya cewe simpanan Vin? ternyata di balik sikap manis lo sama Efel, lo pemain juga ya "cerocos Rossa dan tersenyum menyeringai.

"Efel sakit eh lo malah disini selingkuh"murka Rafa.

"Serah Alvin dong yang, lagian lebih cantik ini dari pada Efel"ucap Rossa merendahkan Efel.

"Kamu mending diam dulu "suruh Rafa kesal.

"Emang kenapa kalo aku ngomong? kamu gak terima aku ngehina Efel? mentang-mentang Efel mantan terindah, jadi kamu gak terima kalo aku ngehina Efel."cetus Rossa panjang lebar.

"Bukan gitu"ketus Rafa.

"Kamu cuma mantan Efel bukan siapa-siapa nya lagi. Lagian dulu kamu macarin Efel karena taruhan aja, jadi stop belain Efel!"ucap Rossa.

Alvin yang masih diam akhirnya akhirnya angkat bicara."kalo lo cuma mau ngehina Efel mending lo pergi aja deh, sebelum gue kesabaran gue habis. Dari tadi nyerocos, mulut lo gak bisa dijaga? bisanya cuma judge orang lain, tanpa ngaca. Ngaca dulu baru ngejudge orang lain. Emang lo sesempurna itu? muka lo aja yang cantik tapi hati lo busuk!"

"Para cowo emang ngeliat cewe dari fisik, tapi percaya deh. Disaat mereka serius, mereka lebih memilih cewe yang good attitude dari pada good looking" lanjut Alvin.

Alvin kesal mendengar Rossa yang menghina Efel. Sedangkan Challe hanya diam mendengarkan.

"Jaga omongan lo sama cewe gue"dingin Rafa.

"Cewe lo yang mulai duluan, pake ngehina Efel segala"

"Lo apa kabar? masih untung cewe gue cuma ngehina. Gak kayak lo, selingkuh dan beraninya dibelakang. Cewe sendiri lagi sakit eh cowonya malah mesra-mesraan sama cewe lain disini."ucap Rafa.

Alvin mendesis geram."kalo gak tau apa-apa mending diam aja tolol. Gausah sok jadi pahlawan kesiangan".

"Ini kenapa sih sebenarnya?"tanya Challe yang sedaritadi bingung dengan pembicaraan antara Alvin, Rafa, & Rossa.

"Lo selingkuhan Alvin kan?"tanya Rossa sok tau.

Challe yang gak tau apa-apa melotot."enak aja, gue cewe baik-baik. Rendah amat harga diri gue selingkuhan sama pacar orang"

Mendengar jawaban Challe, Rossa hanya tersenyum sambil berucap gak jelas lagi."Lo gausah malu kali, lagian gue lebih dukung lo sama Alvin daripada cewe nya"

Ini cewe sehat?,batin Challe.

"Gue jelasin sama lo, gue sama Alvin emang pernah pacaran tapi kita udah jadi mantan dan sekarang gue sama Alvin hanya sebatas sahabat. Jadi stop sok tau"Challe kesal karena dari tadi dia dituduh jadi selingkuhan Alvin.

BOSKU MANTANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang