4.Kedatangan tamu sialan

34.5K 1.4K 12
                                    

Sekarang sudah hari Jumat dan itu artinya besok weekend, hari dimana para pekerja beristirahat.

"besok kita jalan-jalan kepantai ya"ajak Alvin sambil fokus kedepan.

"Ok"ucap Efel

"Lo gak lagi itukan?"tanya Alvin

"Hah?"bingung Efel

"Ituloo, ehm pms"ucap Alvin sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal sama sekali.

Efel cuma tersenyum malu."gak kok"

"Bagusdeh, soalnya banyak orang bilang kalo lagi itu gak bisa kena air laut"lega Alvin

Beberapa menit kemudian.

"Eh iya, jam berapa besok Vin?"tanya Efel setelah mereka sampai didepan rumah Efel.

"jam 10 pagi bisa?"tanya Alvin

"Sippp bisa kok. Btw makasih udah nganterin gue"ucap Efel dan turun dari mobil.

Alvin menurunkan kaca mobil yang disamping Efel tadi."jangan lupa besok ya Fel"

"Siyap bosku"

"Hahaha, yaudah gue pergi"Alvin melajukan mobilnya.

Efel masuk kedalam rumahnya & didalam sudah ada abangnya yang lagi main hp.

"Woi"panggil Arka, abang Efel.

"Apasih"sewot Efel

Arka terkekeh,"galak amat sih dek".

"Serah guelah"Efel langsung berjalan kearah kamarnya dan langsung melakukan ritual mandinya.

Selesai mandi, Efel berjalan kearah ruang makan dan lagi-lagi dia menemukan Arka.

"Mama belum balek bang?"tanya Efel sambil meletakkan nasi kedalam piringnya serta lauk pauknya.

"Belum"jawab Arka singkat.

Efel hanya mengangguk mengerti,"kalo papa kapan balek?"

"Lusa mungkin"

Setelah itu terjadi keheningan diantara mereka berdua. Mereka sibuk dengan makanan nya masing-masing.

Arka sudah selesai makan, sedangkan Efel masih tersisa sedikit.

"Gue duluan ya"pamit Arka

Efel hanya mengangguk sambil mengunyah makanan yang didalam mulutnya.

Beberapa menit kemudian, Efel selesai makan dan langsung bergegas balek kekamarnya.

Efel meraih handphone nya dan mendapati beberapa notif dari teman-temannya.

Tiba-tiba terdapat panggilan Video dari Alvin & Efel langsung mengangkatnya.

"Apa Vin?"tanya Efel

"jangan lupa besok"ucap Alvin

"iya iya santai aja"Efel mendekat kan kameranya kearah mukanya

"Gausah lo deketin kameranya kemuka lo, lo tetap cantik kok"gombal Alvin

"Bisa aja lo sayton"

"Yaudah, bobo gih. Biar besok ga telat"suruh Alvin

"Siap bos, good nite Vin"ucap Efel

"Good nite to, mimpiin gue ya"gurau Alvin.

Efel hanya tertawa dan langsung mematikan panggilan Video nya.

"Sebelum tidur mari kita berdoa terlebih dahulu"ucap Efel pada dirinya sendiri.

Selesai berdoa, Efel langsung tidur dan langsung masuk kealam mimpinya.

BOSKU MANTANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang