"jadi ceritanya kalian berdua bisa saling kenal darimana?"tanya Alvin kepada Efel dan Challe.
Alvin dan Challe akhirnya singgah kerumah Efel dengan alasan Challe ingin bertemu dengan Efel.
"Gue sama Challe kenal dari media sosial"ucap Efel yang masih rebahan dikasurnya, sedangkan Alvin duduk dikursi dan Challe duduk diatas kasur Efel.
"Maksudnya?"bingung Alvin.
Efel memutar bola matanya kesal,"gue sama Challe kenalnya dari Media sosial bodoh".
Alvin nyengir,"maksud gue cerita awal sampai kalian kenal dan sahabatan pintar".
Challe hanya tertawa mendengar Alvin dan Efel berdebat kecil. Sudah kaya suami istri aja.
Flashback on
Efel dan kawan-kawan sekelasnya sedang nongkrong disebuah kafe.
Kawan-kawan Efel sibuk bercanda sedangkan Efel hanya diam, menyibukkan diri dengan handphone nya."Eh Fel, lo gendut ternyata ya"ucap salah satu kawan Efel bernama Mina.
"Nggak kok, biasa aja"jawab Efel.
"Seriusan Fel lo gendut loh"ucap Alsi ikut berpendapat.
Percayalah mood perempuan pasti akan berubah ketika ada orang yang body shaming.
Efel diam aja, gak membalas ucapan Alsi.
"Iyakan Si, kemarin aja Efel badmood karna difoto dia kelihatan bantet"ucap Mina.
Efel hanya diam aja. Pura-pura gak dengar bacotan kawan-kawannya.
"Fel, lo kok diam aja? Biasa ngebacot"Alsi melirik Efel.
Efel tersenyum sambil berucap dalam hati,
Kalopun gue ngomong,kalian gak bakal dengar. Kalian hanya mau didengarin tapi nggak mau mendengarkan."Udah yok. Kita balek"ajak Mina.
Sesudah mereka membayar pesanan mereka. Mereka langsung bergegas pulang, tentunya Efel langsung memisahkan diri dari mereka.
Efel pulang naik taxi, sedangkan kawan-kawannya yang lain pulang diantar supir Mina.
✨✨✨
Efel udah sampai dirumah nya dan langsung bergegas kekamarnya.
Sambil merebahkan diri dikasur, Efel Kemudian membuka akun Instagram nya, lalu ngepost fotonya distory dengan caption.
Kalian hanya mau didengarkan,tanpa mau mendengarkan keluh kesah ku.
Adakah yang mau mendengarkan keluh kesah ku?Setelah ngepost story, Efel bergegas mandi lalu turun kebawah. Makan malam bersama Arka.
kedua orangtuanya sibuk dengan kerjaan sehingga waktu yang mereka habiskan sedikit sekali.
Setelah makan malam,Efel dan Arka kembali kekamar masing-masing.
Efel kembali membuka aplikasi Instagram nya dan melihat ada dm dari salah satu kawan media sosialnya.
Challe_ : kenapa? Cerita aja.
Efel tersenyum, lalu membalas dm Challe.
Efel.f : gak papa kok :)
Gak lama kemudian balasan Challe muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSKU MANTANKU
Romance"Kita putus aja Raf"ucap Efel lagi. "Kenapa kamu minta putus? Apa karna pria bajingan ini?"tanya Rafa sambil menunjuk kearah Alvin. "Ini nggak ada hubungannya sama Alvin"ujar Efel. "Aku nggak mau putus"tolak Rafa. "Tapi keputusan ku udah udah final...