"mau makan dulu gak Fel?"tanya Alvin
Iya, beberapa menit yang lalu Alvin datang menjemputnya.
"Traktir?"tanya Efel.
Alvin mendengus sekaligus menjitak kepala Efel, "Lo kaya tapi suka amat minta traktiran"
"Gausah dijitak juga dong, sakit nih kepala gue"balas Efel sambil manyun.
"Uluulu maaf ya sayang"Alvin mengelus kepala Efel menggunakan tangan kirinya dan tetap fokus menyetir.
"Sayang pala lo peyang"Efel mendengus.
"Hahaha kan gue emang sayang sama lo"ucap Alvin .
"Yakin?"tanya Efel.
"Yakin dong"
"Tanggung jawab lo udah buat gue baper, jangan jadi cowo yang ga bertanggung jawab yang suka ghosting in anak orang"ucap Efel.
"Oh shit jleb banget mbak"kekeh Alvin.
"Dihh cepat tanggung jawab, nanti kalo gue diambil sama cowo lain nangis-nangis lo"
Alvin tersenyum,"Kalo gue keduluan sama cowo lain, gue bakal tetap tunggu hubungan lo rusak. Kalo ga rusak ya dukun bertindak"
"Yakin mau nungguin?"
"Yakin dong"
"Nunggu itu gak enak loh, apalagi nungguin yang nggak pasti"ucap Efel.
"Buat lo mah gue rela nunggu lama dan lagi yang gue tungguin kan pasti jadi gue tetap nungguin" Alvin seperti nya terbawa perasaan.
"Pasti apanya?"
"Ya pasti lo bakal jadi milik gue nantinya"
"Kalo gue nggak mau jadi milik lo, gimanaa?"goda Efel.
"Gue perjuangin sampe lo mau"
"Hahaha lucu amat sih"Efel tertawa mendengar jawaban Alvin.
"Stop ketawanya kita udah nyampe"ucap Alvin.
"Lo yang traktir kan?"tanya Efel.
"Iya-iya"jawab Alvin.
Alvin menggenggam tangan Efel lalu
mereka masuk kedalam sebuah restoran cepat saji.Tidak sedikit yang melihat kearah mereka, bahkan ada yang memuji mereka berdua dengan terang-terangan.
"Cewenya cantik cowonya ganteng, anak mereka bakal gimana nanti ya?"
"Serasi bangett oy"
"Jiwa-jiwa jomblo gue meronta-ronta melihat mereka berdua"
"Udah tahun segini, gue masih penonton keuwuan orang lain"
"Astaga jiwa-jiwa pelakor gue meronta-ronta ngeliat cowonya"
Dan masih banyak lagi argumen-argumen dari para pelanggan disana.
"Kita duduk disana aja kuy"ajak Efel.
Disana mereka makan diselingi perbincangan unfaedah, lalu mereka langsung pulang.
"Makasih ya Vin udah ngantar jemput gue dan gak lupa sama traktiran lo tadi hehehe"ucap Efel diakhiri dengan cengirannya.
"Iya sayang"ucap Alvin.
"Lo mau singgah dulu nggak?"tanya Efel tanpa mempedulikan panggilan sayang dari Alvin.
"Nggak deh, mau langsung pulang aja"jawab Alvin.
"Oo iya, hati-hati dijalan ya" Efel turun dari mobil.
....
"Sayang udah pulang?sini makan dulu, mama udah masakin"ajak mama Efel.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSKU MANTANKU
Romansa"Kita putus aja Raf"ucap Efel lagi. "Kenapa kamu minta putus? Apa karna pria bajingan ini?"tanya Rafa sambil menunjuk kearah Alvin. "Ini nggak ada hubungannya sama Alvin"ujar Efel. "Aku nggak mau putus"tolak Rafa. "Tapi keputusan ku udah udah final...