6.Sakit

28.5K 993 24
                                    

Efel POV

Hari Senin merupakan hari dimana semua orang memulai aktivitasnya seperti sedia kala. Ada yang sekolah, kuliah, dan yang kerja.

Hari senin yang melelahkan dan membosankan.

Sekarang sudah jam 11:30 dan gue masih rebahan di kasur.

Sebenarnya hari ini gue masuk kantor, tapi gue merasa gak enak badan. Jadi gue memutuskan ijin gak masuk, gak masalah deh kalo gaji gue dipotong. Yang penting saat ini kesehatan.

Sama halnya kayak pergi kesekolah padahal tubuh gak fit.

Nyokap gue pernah bilang sama gue ketika gue sakit dan gue minta pergi kesekolah,'percuma sekolah kalo kamu sakit gak guna Fel. Ingat kesehatan lebih berguna dari apapun'

Tok tok

(Plis jangan nyanyi bacanya)

"Masuk"suruh gue.

Abang gue menyembulkan kepalanya melihat kearah gue yang terbaring lemah.

"Lo kenapa dek?"bang Arka berjalan kearah gue dengan muka khawatir nya.

"Gatau bang, kepala gue pening sama mual" untuk saat ini gue ga mampu buat ngegas.

Bang Arka tiba-tiba melotot."jangan-jangan lo hamil dek"

"Bangsat lo"umpat gue lemah.

"Manatau kan hehehe"cengirnya

"Gimana bisa hamil, ngelakuin itu aja belum pernah. Jangankan ngelakuin partnernya aja gada" otak gue ga tertolong lagi.

"Lah, hamil online kan bisa secara lo kpopers. Lihat cowo-cowo banci telanjang dada tambah keringetan aja langsung hamil"jelas bang Arka.

"Itu beda lagi bang hehe"kekeh gue lemah.

"Lo belum makankan?"tanya bang Arka.

"Belum"

"Yaudah, ayok kebawah. Kuat ga jalan kebawah? Biar makan dulu"ajak bang Arka.

"Gue pusing bang, kalo jalan rasanya kayak gempa gitu"keluh gue.

"Gue gendong yok"ajak bang Arka

"Gausah, bawa kesini aja makanannya bang"suruh gue.

"Enak aja, lo kira gue pembantu lo"

"Gak sayang lo sama gue"gue pura-pura ngambek.

Bang Arka mendengus."yaudah, gue kebawah dulu ngambil makanan"

"Gitu dong, jadi makin sayang bang Arka"

"Tiba gini aja lo baru bilang sayang sama gue"sungut bang Arka sebelum dia menghilang dibalik pintu.

Sekedar ngasih tau, tadi gue udah minta diijinin sama teman kerja ke Rafa.

"Nih, makan lo"suruh bang Arka.

Gue diam, gak nyentuh makanan itu sama sekali.

"Kenapa?"tanya bang Arka.

"Suapin"rengek gue kayak anak kecil.

"Kayak anak kecil lo"cibirnya, tapi dia tetap suapin gue.

Selesai makan, gue dikasih obat yang selalu tersedia dirumah.

"Lo istirahat aja, udah ijinkan?"tanya bang Arka

"Udah"

"Gue kebawah ya, kalo ada perlu langsung panggil gue aja"ucapnya dan langsung pergi kebawah.

BOSKU MANTANKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang