"Wait what?!"
Terkejut atas pernyataan yang baru saja di dapati, Jinyoung langsung berdiri dari tempat duduknya saat ini. Bermondar-mandir sembari mengetuk-ngetukan jarinya ke kening, Jinyoung terlihat sedang berpikir keras.
"Bagaimana bisa, kenapa semuanya terdengar palsu?— apakah tuan Yu mengetahuinya? apa yang akan terjadi jika dia tau? oh goddess.."
Sebuah artikel yang baru saja Jinyoung baca memberikan satu fakta yang begitu asing. Setelah ia tau bahwa Roseanne lah yang membuat harga dirinya turun dihadapan direktur, ia mencoba untuk mencari kebenaran lebih jauh lagi.
Sebelumnya Jinyoung tak menyangka bahwa Roseanne yang melakukan hal itu tapi setelah sang tuan memutuskan untuk memecatnya, Jinyoung rasa pengkhianatan terjadi benar adanya.Alhasil setelah Roseanne meninggalkan perusahaan, Jinyoung sendiri yang ditunjuk Christian untuk mengisi posisi sekretaris sementara, ia dipercaya untuk kedua kalinya. Jinyoung teramat sangat berterimakasih atas keputusan itu.
Menelisik atas berita yang mencuatkan pengkhiatan Roseanne demi suatu kepentingan, Jinyoung mencoba menelusuri tujuan Roseanne atas aksinya. Di satu artikel menyebutkan bahwa salah satu perusahaan properti tengah melincurkan project terbaru sama halnya dengan project yang sebelumnya akan diluncurkan oleh perusahaan Christian, dan dari sana Jinyoung yakin ini yang Roseanne maksud.
Jkim's corp, perusahaan properti dari negeri gingseng lah yang telah berhasil mencuri project milik Christian.
"Jinyoung tuan" ujarnya sesaat setelah sang direktur menanyakan perihal sosok yang tiba-tiba mengetuk pintu ruangannya.
"Masuk"
Tak lama Jinyoung langsung memasuki ruangan dengan menenteng benda kotak bercahaya ditangannya.
"Ada apa?"
"Aku harus menanyakan ini pada mu tuan" Jinyoung menyerahkan tab miliknya pada Christian.
Setelah berhasil menemukan fakta lain terkait perusahaan itu, Jinyoung merasa seperti dikhianati oleh dunia. Tak yakin atas pernyataan yang ia baca, Jinyoung memutuskan untuk menanyakan perihal itu pada Christian yang mungkin saja bisa memberi jawaban atas kejanggalan yang ia temukan.
"Anak dari pemilik Jkim's bernama Jisoo Kim, aku tidak yakin apakah itu nona Jisoo atau bukan" tambah Jinyoung.
"Darimana kau menemukan ini?"
"Aku penasaran akan perusahaan properti yang mencuri project kami, tapi setelah menelusurinya aku malah menemukan itu"
Christian masih mencoba mencerna pernyataan yang baru saja ia terima. Perubahan emosi terjadi begitu saja sesaat setelah Jinyoung memberikan laporan padanya.
"Suruh Sam bawa Jisoo kemari" suaranya yang terdengar dingin, Jinyoung merasa sesuatu mengerikan akan terjadi setelah ini.
"Baik" seraya permisi untuk menjalankan perintahnya, Jinyoung pergi meninggalkan ruangan.
Persoalan apalagi ini? Kenapa Jisoo bisa melakukan hal ini padanya? Apa maksudnya? Sungguh sama sekali Christian tidak mengira wanita yang ia cintai membohonginya. Christian merasa bodoh telah sepenuhnya menaruh kepercayaan pada Jisoo.
"Direktur menyuruh mu untuk menjemput nona Jisoo" Jinyoung berhasil tersambung dengan Sam.
"Sesuatu telah terjadi, aku harap kau bisa cepat— Oh ya, biarkan nona Jisoo tenang lebih dulu" entah apa maksudnya, Jinyoung berucap seakan semuanya terjadi hal yang sangat genting.
KAMU SEDANG MEMBACA
Champagne | Jisoo • Christian Yu ✔️
Fanfic"Terlepas dari banyak persoalan kelam, kau memang harus aku tepatkan karena dirimu yang selalu ada menemani. Aku selalu berharap dan menunggu agar waktu yang seterusnya, sisa itu ada untuk kita menjalin hidup bersama" Christian. By, rrb.