PROLOG

3.3K 210 9
                                    

Namaku Kim Minju. Sejak aku masih kecil, semua orang memanggilku Minju. Aku adalah gadis biasa yang tidak punya kelebihan apapun. Tetapi banyak yang bilang kalau aku itu cantik. Yah... meskipun sebenarnya aku juga merasakan sedikit dari pujian itu ketika aku sedang bercermin.

Tetapi aku bukanlah tipikal cewek cantik yang sangat suka pamer segala yang dimilikinya hanya demi kepopulerannya. Aku lebih suka diam jika di tempat umum, dan aku akan bersenang senang jika aku bersama dengan sahabat sahabatku saja.

Aku adalah anak tunggal. Kedua orang tuaku sibuk bisnis, tetapi mereka terkadang masih suka bertanya tentang bagaimana kesehatanku, atau teman teman, atau sekolah. Sudah, hanya itu saja. Selebihnya aku lebih sering menghabiskan waktu di rumah sendirian. Tidak, lebih tepatnya stalk para idol idol tampan yang sering membuatku mabuk saat aku melihat mereka di layar ponselku.

Banyak orang yang bilang bahwa aku terlalu sering menghalu karena bahkan para idol itu tidak tau bahwa aku ini bernapas atau hidup. Aku memang hanyalah seorang fans biasa yang tidak pernah bisa menonton konser mereka, apalagi bisa bertemu mereka dalam jarak dekat.

Kadang aku ingin sekali menjadi idol idol cewek yang tak kalah terkenalnya, sehingga para fans berlomba lomba menjodohkan idol kesukaan mereka. Tapi sayangnya, aku tidak bisa mewujudkan keinginanku karena mama dan papa tidak mengizinkan aku menjadi idol.

Jadi, aku hanya dapat melihat para cowok tampan itu di ponsel saja. Dan aku menjadi secret admirer, seterusnya, atau selamanya.











Awalnya, semua hal hal dalam hidupku memang benar benar sama saja. Tetapi suatu hari, di sekolahku kedatangan seseorang yang membuat hidupku mau tidak mau berubah drastis. Bahkan aku tidak tau apakah itu menuju perubahan yang positif atau sebaliknya.

Sebab, seorang idol sekaligus aktor pendatang baru bernama Na Jaemin, menjadi murid baru di sekolahku. Asal kalian tau saja, bahwa aku benar benar sangat mengetahui kisah hidupnya dari awal ia sebelum debut hingga sekarang ia menjadi sangat terkenal meskipun ia pendatang baru.

Tidak usah bertanya aku tau dari mana semua tentang dirinya, sudah jelas jawabannya adalah ketika aku sedang menstalknya dari berbagai media sosial.












Dan kini... orang yang aku idolakan itu sudah berada di sekolah yang sama denganku. Betapa berdebarnya aku saat aku tau bahwa murid baru di sekolahku ternyata adalah dirinya!

Ketika hari pertama ia masuk di sekolahku, jangan ditanyakan lagi. Semua siswi langsung berkumpul dan mengerubunginya bagaikan para semut yang menemukan makanannya.

Mau cantik atau tidak, para cewek itu tidak peduli. Semuanya benar benar gila menurutku. Mereka rela berdesak desakan demi melihat dia. Padahal dia kan bakalan ada terus setiap hari di sekolah, kecuali ada jadwal konser atau syuting.

Disaat semua gadis heboh karena kedatangannya, aku malah mematung saja di depan pintu kelas dengan pikiran melayang entah kemana. Aku juga tidak tau.

Semua sahabatku mengajakku untuk melihat dia juga, namun aku tidak mau. Akhirnya aku ditinggalkan mereka. Sungguh, ini menyakitkan sekali.

Sampai akhirnya saat aku sedang sendirian di ayunan taman sekolah sambil memakan bekalku, tiba tiba sebuah tangan menggerakan ayunan yang ku duduki sehingga aku terkejut bukan main. Saking kagetnya, aku sampai melempar makananku.

Kalian tau siapa pelakunya?


Dia. Na Jaemin.

Setelah ia berhasil mengejutkanku, ia tertawa sambil kabur begitu saja.









Apa apaan ini?













Dan kisahku pun dimulai.










----------------








[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim MinjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang