2

1.7K 198 0
                                    

Hari ini begitu cerah, hingga sinar matahari masuk ke kamarku, padahal baru jam setengah 8 pagi.

Tetapi mengapa aku merasa hatiku begitu sesak karena mengetahui ini adalah hari terberat bagiku.

Hari ini adalah hari pengambilan raport dimana banyak sesuatu yang akan berubah mulai sekarang.

Pandangan teman temanku kepadaku.

Sikap orang tuaku.

Apalagi jika aku tau kelasku bukan 12 C. Aku pasti akan menangis dan mengurung diri sepanjang liburan.

Aku mencoba menghilangkan keteganganku dengan membuka aplikasi chat di ponselku.

Aku membuat status dengan caption :

Tegang banget rasanya gara gara pengambilan raport nii

Mengetahui aku sedang online, sebuah pesan masuk.

Somi : p
Somi : tumben bangun pagi.

Minju : iyalah.
Minju : ada apaan?


Somi : Chaewon.
Somi : dia di kelas 12 C juga.
Somi : kayaknya kelas 12 c
bakalan jadi kelas terlegend
deh :"D


Minju : iya tuh.
Minju : sobat lu semua.


Somi : tapi sepi kalo lo
ngga ada.
Somi : semoga lo 12 C
juga yaa


Minju : iya, amin.

Setelah itu aku langsung bergegas mandi karena mama sudah memanggilku dari lantai bawah. Menyuruhku bersiap siap.

Aku berusaha tersenyum hari ini.

---------------

Ketika aku sampai di sekolah bersama mama, banyak juga teman teman yang lain yang sudah datang bersama orang tua mereka.

"Minju, kamu tau kan apa akibatnya kalo kamu turun ranking?" Tanya mama tiba tiba.

"Iya, aku tau." Jawabku sambil menundukkan kepala.

Selama ini aku selalu mendapatkan peringkat pertama. Jadi mamaku ingin aku selalu jadi yang terbaik. Aku tau itu baik untuk masa depanku.

Namun terkadang ketakutan dan kekhawatiranku kepada nilai nilaiku membuatku hampir stres.

Apalagi jika aku tau aku dapat nilai buruk. Aku sangat takut memberitahu kepada mama.

Setelah kami menunggu cukup lama, kini waktu pembagian raport akan dimulai.

Kami semua hanya bisa menunggu di luar ruangan. Sementara para orang tua mengambil raport di dalam ruangan sesuai nomor urut kedatangan.

Ku lihat Somi sedang bersama Nagyung.

"Hai, Minju!" Panggil Nagyung.

"Hai!" Jawabku.

"Kamu di kelas mana?" Tanya Nagyung.

[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim MinjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang