Minju menangis.
Lama kita diem dieman sampe akhirnya dia yang kembali ngomong.
"Lo itu pembunuh, Jae."
Sakit. Empat kata yang keluar dari Minju bener bener menusuk gue banget.
"Lo tau, kenapa gue bilang lo pembunuh?" Minju menghapus air matanya kasar.
Gue menghela nafas. Harus siap siap pasang tameng kalo sebentar lagi bakal dipukulin sama cewek di samping gue ini.
"Lo itu udah membunuh papa! Gara gara lo papa meninggal! Dan gara gara lo juga gue terus merasa bersalah karena gue udah sia siain papa di hari terakhir hidupnya! Gara gara lo!" Bener aja, Minju langsung memukul gue bertubi tubi, sampe gue kewalahan juga.
"Stop, stop. Minju, Minju, stop! Coba jelasin baik baik. Minju, itu semua kecelakaan, ngga ada pihak yang bersalah. Waktu itu gue baru keluar dari parkiran studio karena emang gue sebenernya mau balik ke sekolah. Tapi tiba tiba ada motor yang lewat dari samping dan gue ngebut, jadinya kita tabrakan. Tapi papa lo jalannya berlawanan arah." Gue mencoba jelasin semuanya ke Minju.
Minju kembali terisak dalam diam.
"Minju, gue bahkan ngga tau kalo itu papa lo. Gue kaget pas tau papa lo meninggal dan ternyata korban tabrakan waktu itu. Gue nyesel banget. Coba aja kalo gue ngga nekad balik ke sekolah..." gue berhenti sebentar.
"Tapi lo ngga tau apa yang udah terjadi sehari sebelum hari kematian papa!" Minju mulai membuka suara lagi.
"Emang ada apa?" Gue berusaha berbicara selembut mungkin.
"Lo tau, gue mimpi buruk. Chaewon sama gue jatuh di jembatan yang bawahnya laut, tapi lo cuma mau nolongin Chaewon. Gue cerita sama papa, dan papa bilang gue harus rela berkorban buat orang yang kita sayangi. Sementara kalo itu jadi kenyataan, gue udah mati!!" Tangis Minju semakin pecah, dia mukul mukul gue lagi.
"Gue hari itu marah sama papa gara gara perkataan yang itu. Tapi gue bahkan ngga nyangka kalo itu pesan terakhirnya!!!"
"Besoknya, pagi pagi waktu gue belum berangkat sekolah, gue sebenernya mau minta maaf sama papa. Tapi coba lo pikir gimana rasanya pas gue baru pulang sekolah, ternyata papa kecelakaan. Apalagi setelah gue tau siapa yang tabrakan sama papa..."
Gue sempat kaget dan terpukul juga dengan cerita Minju, ngebayangin gimana rasanya kalo seandainya gue yang jadi dia.
Oke, gue mungkin akan melakukan hal yang sama.
"Minju... gue~"
"Tapi kenapa papa harus meninggal dan lo yang hidup?!??" Minju berteriak membuat gue kaget.
"Minju, maafin gue... gue ngga tau yang sebenernya. Gue... maafin gue, ya. Tapi lo jangan khawatir, kalo seandainya mimpi itu bener bener jadi kenyataan..."
Minju menahan isakannya, menunggu lanjutan kalimat yang tadi gue gantungin.
"Gue pasti bakal tolongin lo, bukan Chaewon atau siapapun."
Gue berusaha memeluk Minju meskipun dia ngga membalas pelukan gue.
"Tapi gue udah kehilangan satu orang yang sayang sama gue... bahkan gue ngga bisa hidup tanpa papa..." suara Minju semakin keras.
Gue mengelus kepalanya lembut. Dia terdiam.
"Maafin gue ya... lo jangan khawatir tentang apapun lagi. Banyak yang sayang sama lo. Bahkan gue.... gue juga sayang sama lo, entah sejak kapan." Gue menahan getaran kencang di jantung gue.
Minju menenggelamkan wajahnya di dada gue. Mungkin dia sedang berpikir... atau...
"Sejak kapan? Jawab ih... sejak kapan?" Tiba tiba Minju menarik kerah kemeja gue.
"Asssss...." bisa bisa kemeja gue robek ditarik dia terus. Fuhhh, untung sayang...
"Jae..." Minju menghapus air matanya. Dia berhenti menangis.
"Iya?" Jawab gue ragu.
"Gue... eh, hm... Minju juga sayang sama Jae...."
😇😇😇😇😇
-----------------
Selamat terbang!!
Votenya Chinggu...
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim Minju
FanfictionWelcome to JaeMinJu couple!!! ____________________________ Na Jaemin adalah seorang aktor yang sangat dikagumi oleh para gadis seusianya, termasuk salah satunya Kim Minju. Sejak awal Jaemin baru merintis kariernya, sampai kini sudah terkenal, Minju...