"Woy Minju!" Somi memanggilku dengan suara khasnya.
Aku menoleh dengan lemas.
Hari ini adalah hari terakhir kami berada di kelas 11. Dan besok adalah hari pengambilan raport, hari yang paling membuatku ketakutan dan stres. Seperti saat ini.
"Apa?" Tanyaku.
"Kamu udah tau ditempatin di kelas mana nanti?" Tanya Somi.
"Entah. Aku belum bayar registrasi kenaikan kelasnya. Orang tuaku yang melunaskannya besok." Jawabku.
"Oh gitu... hehe." Somi nyengir sambil menyelipkan beberapa helai rambut ke belakang telinganya.
"Kenapa?" Tanyaku bingung.
"Kamu tau, aku ditempatin di kelas mana... aku di kelas 12 C!!! Horeee!!!" Somi melompat lompat kegirangan.
Aku membulatkan mataku terkejut. Kelas 12 C itu ada Na Jaemin kan? Aku tau saat ia membuat insta story kemarin.
Jadi ceritanya Somi sekelas sama Jaemin gitu?
Kok aku jadi merasa tidak terima ya? Kenapa aku ini, padahal Somi sahabatku.
Entahlah, aku jadi memilih diam dan meninggalkan Somi disana.
Aku menyendiri ke perpustakaan sambil memakai earphone, mendengarkan lagu di ponselku.
Aku hanya butuh ketenangan. Itu saja.
Dalam hati aku merasa kesal dengan mama. Mengapa ia tidak mau memberikan uang supaya aku bisa melunasi registrasi kenaikan kelasnya tiga hari lalu?
Ia selalu menunda hingga berakhir ia bilang ia akan melunasinya saat pengambilan raport saja.
Menyebalkan bukan?
-----------------
Saat bel pulang berbunyi, kami sekelas langsung berfoto bersama untuk kenang kenangan kami yang terakhir kalinya.
Somi terlihat begitu bahagia, tapi aku tidak. Aku merasa sedih karena harus berpisah dengan kelas yang sangat aku cintai ini.
"Min, kenapa sih? Kok murung aja?" Tanya Somi masih bingung.
"Hah? Ngga kok. Cuma penasaran aja nanti di kelas mana." Jawabku.
Setelah foto bersama mereka selesai, beberapa di antaranya langsung mempostingnya di instagram.
Semua siswa dan siswi sudah keluar dari kelas. Aku dan Somi langsung berjalan menuju kantin. Di perjalanan Somi menyapa teman temannya yang juga kukenal seperti Nagyung, Chaewon, dan Ryujin.
Ketika kita sampai di kantin, aku melihat Jaemin sedang makan bersama Felix dan Jisung. Aku sedikit terkejut melihat Jaemin tampak tidak bersemangat. Padahal biasanya ia selalu ceria.
Aku bisa mengatakannya karena aku sudah mengetahui segala sesuatu tentangnya.
Somi mengajakku bergabung dengan mereka. Padahal aku udah menolak, tapi dia memaksa terus.
"Hai!" Panggil Somi ke arah Jisung.
"Eh, Som! Ayo gabung!" Jawab Jisung.
"Minju ikutan juga?" Tanya Felix.
Aku hanya mengangguk terpaksa.
Awalnya aku merasa baik baik saja. Namun tiba tiba seakan ada yang menendang jantungku, ketika aku mengetahui sesuatu.
Jaemin rupanya sedang memandangiku.
-----------------
"Jadi lo di kelas mana, Som?" Tanya Jisung.
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim Minju
FanfictionWelcome to JaeMinJu couple!!! ____________________________ Na Jaemin adalah seorang aktor yang sangat dikagumi oleh para gadis seusianya, termasuk salah satunya Kim Minju. Sejak awal Jaemin baru merintis kariernya, sampai kini sudah terkenal, Minju...