"Apa lo ngga cemburu?"Chaewon terdiam. Ia berusaha menjauhi pikiran pikiran negatif yang mulai muncul di benaknya.
Ia teringat akan kata kata Somi.
"Jangan mau dihasut sama orang lain, kalo isi hati lo ngga sesuai dengan omongannya."
Chaewon tau Lua bermaksud jahat. Tetapi Chaewon tidak dapat melawan isi hatinya.
Jujur, ia cemburu mendengar bahwa Minju berpelukan dengan Jaemin di taman kemarin malam.
"Chaewon... dia tuh ngga ada apa apanya. Lo jauh lebih baik dari pada Minju. Kalo lo masih mau berusaha, lo pasti bisa ngerebut Jaemin dari Minju." Lua kembali menghasut Chaewon.
"Oke. Jadi rencana lo apa?" Chaewon tiba tiba setuju dengan ucapan Lua.
"Pssst...pssst..."
Minju kecewa. Pertama, kecewa karena ternyata Chaewon terhasut dengan ucapan Lua, dan yang kedua ia tidak dapat mendengar apa rencana mereka untuk membuat Minju jauh dari Jaemin.
"Ouh... gimana nihhh?"
----------------
Jaemin, Jisung, dan Felix sedang makan bersama di kafe burger.
Felix merasa jauh lebih baik karena kemarin ia tidak sengaja melihat Jaemin dan Minju sudah baikan. Berarti kesempatannya untuk memiliki Chaewon masih ada.
"Lo kemarin malem ngapain sama Minju?" Tanya Felix.
"Hah? Ngga... hehe..." Jaemin menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Cieee yang udah baikan!!" Jisung tertawa.
"Minta PB!" Felix mengulurkan tangannya ke arah Jaemin.
"Apaan PB?" Jaemin tidak mengerti maksud Felix.
"Pajak Baikan! Haha..." Jisung juga ikuta ikutan meminta PB kepada Jaemin.
"Ya udah gue traktir deh makan di kafe kali ini." Jaemin tersenyum melihat kedua temannya jingkrak jingkrakan tidak jelas.
Begitulah... ketiga cowok ini sedang diliputi kebahagiaan.
----------------
Minju dan Shuhua kembali ke hotel. Raut wajah Minju terlihat berbeda ketika sampai di kamar.
"Lo kenapa, Min? Diapain sama Shuhua?" Tanya Ryujin yang bingung melihat ekspresi Minju.
"Eh, gue ngga apa apain!" Balas Shuhua.
"Ngga kok." Jawab Minju.
Minju langsung naik ke kasur tertidur, menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut.
Di dalam selimut ia menangis.
--------------
Waktu menunjukkan pukul 11 lewat 25 menit. Tetapi Somi, Ryujin, dan Chaewon belum tertidur. Sementara Shuhua dan Nagyung sudah pulas.
"Eh, eh, si Minju udah tidur belum sih?" Tanya Somi takut Minju mendengar pembicaraan mereka.
Ryujin membuka selimut Minju. Minju terlihat sedang tertidur dengan tenang. Akhirnya Ryujin menutup lagi selimut Minju.
"Udah. Udah pules banget!" Jawab Ryujin.
"Eh, gue seneng banget tau ngga sih, tadi ngelihat lo sama Minju baikan." Kata Somi.
"Iya, sama." Ryujin menganggukkan kepala.
"Oh iya, berarti sekarang udah mau balikan lagi dong sama Felix?" Tanya Somi.
Nagyung dan Shuhua yang sedang tertidur, tiba tiba langsung bangun dan ikut bergabung dengan mereka.
"Eh, tidur lu sana!" Omel Ryujin melihat kedua temannya bangun dari tidurnya.
"Kalian lagi ngomongin apaan? Ikutan kek!" Nagyung duduk manis.
Mereka pun mulai mengobrol tanpa sadar bahwa Minju sebenarnya mendengarkan obrolan mereka dari balik selimut.
----------------
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim Minju
FanfictionWelcome to JaeMinJu couple!!! ____________________________ Na Jaemin adalah seorang aktor yang sangat dikagumi oleh para gadis seusianya, termasuk salah satunya Kim Minju. Sejak awal Jaemin baru merintis kariernya, sampai kini sudah terkenal, Minju...