*Author Pov
Keesokan harinya, Chaewon mengirimkan chat kepada Jaemin.
Chaewon : Jaemin
Chaewon : masa kemarin
Minju marah sama gue
gara gara gue minta
lo ngajarin gue fisikaChaewon : bilangin dong
jadi orang jangan cemburuanRead
Chaewon : ih, kok
diread doang sii?Chaewon : bales kek!
Jaemin : Chaewon, lo ngga
sedang berusaha ngehancurin
hubungan gue sama Minju kan?Chaewon : apa sih?
Chaewon : gue sampe ngga
ngerti lo ngomong apaJaemin : gue tau kalo Minju
udah pasti cemburu gara
gara lo minta gue ke
rumah lo segala.Chaewon : ya, tapi kan
kita juga ngga ngapa
ngapain. Jadi dia kenapa
harus cemburu?Chaewon : gue ngga pernah
punya niat buat hancurin
hubungan kalian kok.Jaemin : ya udah bagus.
Jaemin : tolong jangan ganggu
gue lagi ya.Chaewon : loh kok gitu?
Chaewon : lo jadinya merasa
terganggu gitu?Jaemin : ngga ngga.
Jaemin : maksud gue ngga
kayak gitu.Chaewon : oke.
Chaewon : hm, btw, lo
sama Minju ada hubungan
apa nih?Chaewon : udah ada
kemajuan kah?Jaemin : ngapain lo nanya2?
Jaemin : gue rasa itu
bukan urusan lo!Jaemin : lo urusin aja
hubungan lo sama Felix.Chaewon : ya itu masalahnya
Chaewon : gue... kayaknya
gue udah ngga suka lagi
sama Felix.Jaemin : kenapa gitu?
Jaemin : lo jangan sia siain
Felix yang lagi nunggu lo.Jaemin : dia itu suka sama
lo udah dari dulu, Won.Chaewon : hm.
Chaewon : gue juga
ngga ngerti lagi sih
sama perasaan gue.Jaemin : ya udah, gue udahan
dulu ya.Chaewon : iyaaa
Chaewon : jangan lupa
makan.Read
----------------
Pagi ini Shuhua dan Somi datang ke rumahnya Minju. Mereka mau mengajak Minju jalan jalan ke mal nanti sore.
"Hai... tumben kalian ke rumah aku!" Seru Minju ketika kedua temannya datang ke rumahnya.
"Iya... lagi bosen aja di rumah. Eh, btw abis ini kita ke mal yuk." Ajak Shuhua.
"Belum buka lah..." Somi tersenyum.
"Iya, maksudnya nanti. Ajak Chaewon juga. Dia pasti kesepian." Shuhua menunjuk rumah Chaewon yang sudah terlihat dari rumah Minju.
"Ayo ayo!" Somi mengangguk.
"Tunggu tunggu! Ngapain sih ngajak dia? Ngga usah. Dia tuh pelakor." Minju langsung merajuk dan masuk ke dalam rumah.
"Minju! Yah ngambek... kenapa sih? Ada masalah apa sama Chaewon?" Tanya Somi ikut masuk ke dalam rumah.
"Dia tuh mau ngerebut Jaemin tau ngga sih!" Minju mengambilkan dua gelas fanta untuk temannnya.
"Masa? Bukannya dia suka sama Felix?" Tanya Shuhua.
"Ngga! Dia tuh udah ngejalanin rencananya sama Lua!" Jawab Minju ngotot.
Shuhua dan Somi terlihat berbisik bisik. Kemudian mereka tertawa sambil menggelengkan kepala.
Minju yang melihatnya menjadi curiga.
"Ngomongin apaan sih?" Tanya Minju.
"Ngga... eh, jadi ngga mau ke mal bareng Chaewon nih?" Tanya Somi.
"Dibilang ngga mau! Kalo mau ajak dia, aku ngga ikut!" Minju mempoutkan bibirnya.
Tiba tiba ponsel Minju berdering. Mamanya menelpon.
"Halo... ya? Hm, ngga lagi ngapa ngapain kok... oh? Om Suho? Kapan? Oh gitu... oke oke." Minju terlihat asyik mengobrol bersama mamanya di telepon.
Ketika Minju selesai mengobrol dengan mamanya, ia membatalkan pergi dengan Somi dan Shuhua.
"Kalo mau ngajak si pelakor, ajak aja sana! Percuma juga kalian ngga mau percaya sama omongan aku kan?" Minju tersenyum.
Kedua temannya merasa diusir. Shuhua menganggapnya santai, tetapi Somi dalam hati kesal karena sepertinya Minju sudah benar benar keterlaluan.
Setelah Somi dan Shuhua keluar dari rumah Minju, mereka berjalan ke rumah Chaewon sambil berbisik bisik.
"Aku rasa tingkat cemburunya Minju udah terlalu berlebihan sampe kayak gitu." Kata Somi.
"Iya. Dia sampe berimajinasi sendiri. Padahal jelas jelas Chaewon ngga kerja sama sama Lua." Shuhua mengangguk.
---------------
Hayooo gimana nih, temen temennya Minju udah ngga percaya lagi sama Minju.
Mereka nganggap Minju terlalu cemburu sampe bilangnya Chaewon pelakor.
Padahal emang bener kan?
Duh, siapa sih yang gemeeeyyysss sama cerita ini?
Komen dong...
KAMU SEDANG MEMBACA
[COMPLETED] Really Like You | Na Jaemin x Kim Minju
FanfictionWelcome to JaeMinJu couple!!! ____________________________ Na Jaemin adalah seorang aktor yang sangat dikagumi oleh para gadis seusianya, termasuk salah satunya Kim Minju. Sejak awal Jaemin baru merintis kariernya, sampai kini sudah terkenal, Minju...